Massuro Coffee & Kitchen Rekomendasi Kuliner Dekat Bandara Soeta

Massuro Coffee & Kitchen Rekomendasi Kuliner Dekat Bandara Soeta - Kuliner ke Tangerang, jauh amat? Itu sih bayangan awal, tapi setelah dijalani ternyata fun kok, jadi jarak dan lelah pun tidak terasa dan terbayar semua setelah sampai di Massuro Coffee & Kitchen.

Massuro Coffee & Kitchen



Hari Kamis, 12 Januari 2023 saya bertolak dari stasiun Bekasi menuju stasiun Tangerang bersama teman blogger naik commuter line. Dari Bekasi cukup mengeluarkan uang sebesar 6000 rupiah saja untuk tiket kereta api lalu disambung naik gocar yang jaraknya tidak terlalu jauh. Jika hendak mengendarai mobil pun aksesnya mudah melalui jalan tol.

Tentang Massuro Coffee & Kitchen


Massuro Coffee & Kitchen 
Bandara Mas, Street 7 Selapang Jaya
Neglasari, Tangerang.
Phone : 0812-345-00-120
Operational Hours : 11.00-22.00 WIB

Lokasinya ada di komplek pergudangan dan perumahan Bandara Mas. Jaraknya sekitar 13 KM dari Bandara Soeta atau 5 KM dari Stasiun Tangerang.  Massuro Coffee & Kitchen ini resmi berdiri sejak 2 Desember 2021 lalu di bawah naungan PT. Mandala Karya Sentosa yang juga bergerak di bidang food beverage. Nama Massuro sendiri diambil dari bahasa Arab dari kata Mashyur atau terkenal dan ditambah penekanan pada huruf O yang berarti segera. Massuro juga bisa diartikan dari pemiliknya yaitu Mas Suroto.

Massuro Coffee & Kitchen Rekomendasi Kuliner Dekat Bandara Soeta



Tempat kuliner dengan konsep semi outdoor 2 lantai ini bisa dijadikan rekomendasi kuliner buat teman-teman yang sedang berada di Tangerang atau ada di Tangerang. Karena konsepnya industrial sehingga tidak dilengkapi dengan pendingin ruangan, namun banyak udara masuk baik dari ventilasi maupun kipas angin sehingga asyik untuk hangout bersama teman maupun keluarga.

Dengan kapasitas 200 orang semi standing, Massuro Coffee & Kitchen didatangi customer bukan hanya untuk makan dan nongkrong saja tapi juga kerap dijadikan tempat menyelenggarakan berbagai acara seperti gathering, pesta atau lainnya. Juga dilengkapi dengan toilet, mushola, dan dua ruangan VIP ber-AC yang bisa dibooking untuk 10 orang.




Uniknya di tempat ini, tepatnya di tengah ruangan terdapat kolam ikan sehingga menambah kesejukan suasana dan bikin relax pelanggan yang datang.


Sajian Berkualitas Cita Rasa Terbaik


Saya pikir Massuro adalah sebuah coffee shop saja, ternyata juga menyediakan aneka makanan mulai kuliner nusantara hingga internasional. Pantas saja saya melihat para expatriat yang sedang makan siang di sana karena lokasinya strategis dengan komplek pergudangan dan Bandara.

Pilihan Menu Minuman Yang Beragam


Seperti pada umumnya coffee shop, di Massuro juga menyediakan berbagai menu kopi mulai kopi tubruk, kopi Vietnam hingga kopi kekinian seperti Red Velvet Latte, Vanilla Latte dan lain-lain termasuk juga ada Affogato yang dijual dengan harga mulai dari 15 ribu rupiah hingga 28 ribu rupiah saja.

Varian minuman lainnya buat yang tidak suka kopi juga banyak kok. Ada Zoda Happiness Special Drink Chocolate , green tea, Red Velvet Blend sampai milkshake, dan aneka jus.




Sedangkan untuk menu minuman tradisional yang disediakan ada Susu Madu Jahe, Susu Jahe Merah, dan Wedang Uwuh. Wah ini bisa sekaligus mengenalkan minuman khas Indonesia ke para tamu ekspatriat.

FYI aja ada minuman favaorit Massuro yang dapat kalian coba seperti es ala Massuro , es teler dan jelly coffee.

Menu Makanan Lokal Hingga Mancanegara


Tidak seperti coffee shop pada umumnya, Massuro ini dilengkapi kitchen sehingga bisa menyediakan aneka pilihan makanan untuk pelanggannya mulai dari aneka sup seperti sup jagung kepiting hingga Tomyang dan tongseng. HK Tomyam Bebek panggang merupakan signature menu dari Massuro yang sangat digemari pelanggan.

Untuk mendukung makanan bervariasi seimbnag, Massuro juga menyajikan aneka sayuran yang dapat dipilih  seperti buncis sapi cincang, Fu Yung Hai, Capcay dan Pakcoy.




Sedangkan untuk menu utama berupa ayam, ikan, seafood dan daging pun variannya tak kalah banyaknya sampai-sampai saya bingung memilih makanan yang akan dimakan karena terlihat menggiurkan semua.

Selain makanan berat, Massuro juga mempunyai menu camilan atau snack seperti siomay, pangsit, tempe mendoan, tahu dan lainnya. Menu-menu tersebut disajikan dengan ala carte, namun tersedia juga menu paket supaya pelanggan tidak bingung memilih makanan.


Sajian Menu Gathering


Sewaktu saya ke Massuro, berkesempatan menyantap menu Gathering yang merupakan bagian dari paket spesial Massuro. Untuk Paket Gathering A per paket mulai 90 ribu, Paket Gathering B 120 ribu dan Paket Gathering C 150 ribu. Disantap bersama teman-teman sudah lebih dari cukup menunya dan super komplit mulai dari menu utama, sayuran, snack hingga minuman.


Hadirkan Hiburan Live Musik Untuk Pelanggan


Buat teman-teman yang mampir ke Massuro Coffee & Kitchen di malam hari bakal disuguhi sajian live musik untuk menambah semangat santap makan malam. Live musik hadir setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Jumat, dan Sabtu pada jam 19.30 - 21.30 WIB.

Buat yang mau menyumbangkan suara juga bisa loh, gak usah malu-malu tunjukkan bakat menyanyi kalian yang bisa bikin happy apalagi kalau suaranya merdu dan disukai pelanggan. Seperti tagline dari Massuri "Share the Happiness" semoga pelanggan yang datang dapat merasakan kebahagian baik dalam bentuk sajian makanan, suasana Massuro dan lainnya.


Nikmati Promo Menarik dari Massuro


Sewaktu saya berkunjung ke Massuro Coffee & Kitchen sedang ada promo Cash Deals dengan ketentuan minimal order Rp200.000 menggunakan kartu debit maupun kartu kredit bisa mendapatkan diskon 20% untuk menu makanan saja.




Massuro Coffee & Kitchen rekomendasi kuliner dekat Bandara Soeta juga kerap memberikan promo menarik, informasi terbarunya bisa dilihat pada akun instagram Massuro yaitu @massuro_coffeekitchen. 




Post a Comment

0 Comments