Rekomendasi Keset Kamar Mandi Antislip Harga Murah

Salah satu perlengkapan rumah tangga yang penting untuk kamu beli adalah keset kamar mandi. Adanya keset kamar mandi akan mencegah lantai di sekitar kamar mandi menjadi basah atau licin. Salah satu kriteria yang banyak dicari untuk keset kamar mandi adalah antislip. Oleh karena itu, Blibli Friends harus tahu apa saja rekomendasi keset kamar mandi antislip harga murah.

Simak 5 rekomendasi keset kamar mandi antislip dengan harga terjangkau, yuk!



Keset harus selalu diperhatikan kualitasnya untuk membuatnya lebih awet saat digunakan dan nggak mudah rusak saat digunakan. Selain itu, keset lebih baik bersifat antislip saat digunakan agar dapat digunakan oleh semua anggota keluarga dengan aman. Bagi Anda yang ingin tahu rekomendasi keset kamar mandi berkualitas tinggi dan bersifat antislip, seperti keset handuk truu, wajib menyimak informasi berikut ini.

Apa Saja Rekomendasi Keset Kamar Mandi Antislip Harga Murah?


Semua perlengkapan rumah tangga harus dibeli dengan kualitas yang terbaik, nggak terkecuali dengan keset kamar mandi. Kualitas keset kamar mandi akan menentukan penggunaan barang tersebut di kehidupan sehari-hari lho. Pastikan Blibli Friends memilih keset kamar mandi yang antislip, sehingga bisa digunakan dengan aman.

Blibli Friends nggak perlu bingung ketika memilih produk keset kamar mandi yang anti slip dengan harga yang terjangkau. Berikut ini telah dirangkum beberapa produk yang bisa jadi rekomendasi untuk Blibli Friends, Yuk, simak apa saja rekomendasinya berikut ini!

1. Keset Handuk Truu

keset handuk Truu


Rekomendasi pertama untuk produk keset antislip dengan harga terjangkau adalah keset handuk dari brand Truu. Keset ini terbuat dari bahan handuk yang mampu menyerap air dengan lebih baik. Produk ini memiliki sifat antislip, sehingga aman digunakan oleh anggota keluarga yang ada di rumah lho. Material yang dijadikan bahan untuk bahan dasar pembuatan handuk ini pun berkualitas tinggi.

Keset handuk ini terbuat dari 100% bahan katun yang membuatnya memiliki daya serap yang lebih maksimal. Selain itu, keset yang terbuat dari bahan katun ini terasa lebih lembut dan halus ketika disentuh oleh telapak kaki. Keset handuk yang lembut dan halus ini membuatnya begitu nyaman dipakai sebagai perlengkapan rumah yang wajib Blibli Friends miliki.

Keunggulan lain yang ada pada keset handuk Truu adalah mempunyai serat-serat handuk yang lebih panjang dan kuat. Hal itu membuat produk handuk katun ini lebih awet dan nggak gampang rusak lho. Pasalnya, keset kamar mandi yang memiliki serat panjang dan kuat membuatnya menjadi nggak gampang robek meskipun sudah dipakai selama periode waktu yang lama.

Selain awet karena nggak gampang robek, keset ini juga memiliki ketahanan warna yang lebih baik. Meskipun dicuci berulang kali, warna pada handuk ini nggak gampang luntur karena terbuat dari bahan yang berkualitas. Produk ini dibuat dengan desain yang menawan dan dibuat menggunakan metode emboss yang membuatnya nggak terasa kasar saat terkena kulit kaki.

2. Keset TRUU Hexamono

Keset TRUU Hexamono



Rekomendasi selanjutnya untuk keset kamar mandi anti slip yang berkualitas adalah Truu Hexamono. Seperti namanya, keset ini memiliki motif berbentuk hexagonal yang membuat tampilannya menjadi lebih menarik. Tersedia beberapa pilihan warna yang menarik untuk produk keset berkualitas ini lho. Jadi, Blibli Friends bisa memilih warna yang cocok dengan desain interior ruangan Blibli Friends.

Produk ini terbuat dari bahan 100 % acrylic wool yang membuatnya memiliki daya serap maksimal. Keset ini dibuat dengan proses handtufted yang membuatnya memiliki kualitas terbaik. Nggak heran kalau produk ini terasa sangat nyaman dan bisa berfungsi dengan sebaga keset yang lembut ketika digunakan.

Produk keset ini memiliki ketebalan 10 mm yang membuatnya terasa pas dan nyaman saat dipakai lho. Produk ini sangat cocok digunakan sebagai kaset kamar mandi karena selain mudah menyerap, produk ini juga mudah kering dengan sendirinya. Hal itu tentu saja membuat produk ini cocok diletakkan di sekitar kamar mandi yang pasti terdapat banyak cipratan air.

Selain nyaman digunakan, produk ini dirancang dengan desain yang eksklusif dan elegan. Hal ini membuatnya menambah nilai estetika untuk desain ruangan milik Blibli Friends. Hal lain yang menjadi kelebihan dari produk ini adalah daya tahan warnanya yang baik, sehingga nggak mudah luntur saat sedang dicuci.

3. Keset Vimala Anyam

eset Vimala Anyam



Keset dari brand Vimala dengan motif anyam menjadi salah satu rekomendasi yang tepat untuk Blibli Friends. Salah satu produk keset dari Vimala ini memiliki motif yang cukup unik yaitu berupa anyaman. Motif keset yang cukup unik ini bisa memberikan nilai tambah estetik pada ruangan Blubli Friends. Oleh karena itu, kamu bisa memilih produk keset anyam dari brand Vimala ini.

Bukan hanya memiliki motif yang bagus, produk keset dari brand Vimala ini juga terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi. Hal itu untuk memberikan rasa nyaman ketika sedang digunakan. Produk ini terbuat dari 100% bahan katun yang mampu menyerap air dengan lebih baik dan terasa lebih lembut jika disentuh oleh kaki.

Nggak heran kalau produk ini cukup digemari sebagai salah satu rekomendasi keset berkualitas. Selain itu, produk ini juga memiliki ketebalan yang pas yaitu sekitar 1000 gsm. Ketebalan keset tersebut membuatnya nyaman ketika sedang dipakai. Produk keset ini pun digunakan dengan desain yang elegan dengan ukuran yang pas, sehingga terlihat lebih menarik lho.
Harganya pun cukup terjangkau bagi semua kalangan. Hanya dengan harga mulai dari Rp 6 ribuan saja, Blibli Friends sudah bisa mendapatkan produk kaset berkualitas ini.

4. Keset Handuk Chalmer

keset hadnuk chalmer



Salah satu rekomendasi yang tepat untuk keset antislip berkualitas dengan harga yang terjangkau adalah keset handuk dari brand Chalmer. Keset ini terbuat dari bahan handuk yang lembut dan nyaman ketika dipakai. Kenyamanan yang ditawarkan oleh produk ini nggak lepas dari kualitas bahan dasar dari produk ini yaitu katun campuran.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh produk ini adalah motif dan warnanya yang cukup beragam. Salah satu motif yang tersedia untuk produk keset handuk Chalmer adalah gambar kaki dengan kombinasi warna yang menarik. Selain itu, produk ini juga memiliki ukuran keset yang pas dipasang di ruang tamu, dapur, dekat kamar mandi, dan lain-lain karena berukuran 40x40 cm lho.

5. Keset Tren-D-Rugs

Keset Tren-D-Rugs



Rekomendasi selanjutnya untuk produk keset kamar mandi antislip adalah dari keset dari brand Tren-D-Rugs. Material lapisan permukaan dibuat dengan proses tufting loop pile yang membuatnya memiliki kualitas tinggi. Hal itu membuat produk ini mampu menyerap air dengan maksimal dan memiliki tekstur yang nggak kasar ketika disentuh oleh kulit kaki.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan material lapisan bawah gel (karet) backing. Potongan keset pun jauh lebih rapi karena diobras sekelilingnya. Produk ini juga memiliki ketebalan 0.5 mm yang membuatnya nyaman ketika digunakan.

Nah, itulah 5 rekomendasi keset kamar mandi antiselip harga murah yang bisa Blibli Friends pilih. Blibli Friends bisa membeli keset handuk yang sudah direkomendasikan di atas dengan harga terjangkau di Blibli lho. Tunggu apalagi? Belanja berbagai kebutuhanmu dengan lebih mudah dan cepat hanya di Blibli.

Post a Comment

1 Comments

  1. Saya pake yg model anyaman itu. Kesetnya empuk terus nyerap air. Jadi suka pakainya 😅

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya