Glass Skin ala Perempuan Korea, Dewpre Multi Vita Balm Rahasianya

Kulit seperti apa yang paling diidam-idamkan oleh perempuan? Pecinta Drakor atau Drama Korea pasti tahu deh gimana kulit wajah para pemainnya yang bersih, glowing dan bening bercahaya atau glass skin. Perempuan Indonesia termasuk saya juga menginginkan punya kondisi kulit seperti itu. Penasaran gimana sih bikin kulit lembab dan bening bercahaya ala aktris drakor? Saya kasih tahu ya rahasianya Dewpre Multi Vita Balm.

Dewpre Multi Vita Balm




Tips Glass Skin ala Perempuan Korea

Semenjak suka nonton drakor jadi tahu banyak produk-produk kecantikan yang umum mereka pakai di Korea dalam kesehariannya. Saya tertarik sekali dengan kulit wajah orang Korea yang bersih, lembab dan glass skin. Jadi, kulit wajah glass skin ini bisa digambarkan sangat halus, bening, bercahaya, kencang, dewy dan tak tampak pori-pori seperti baby skin gitu.

Bisa kok kulit orang Indonesia seperti itu asalkan rutin merawat kulit wajah pastinya. Selain kulit menjadi sehat juga lebih awet muda dan tampil percaya diri.

Beberapa tips berikut yang saya dapatkan dari teman maupun hasil googling artikel kesehatan dan kecantikan di dunia maya bisa diterapkan untuk mendapatkan glass skin.

Menjaga Pola Hidup Sehat


Kesehatan kulit juga perlu didukung oleh kesehatan dalam tubuh salah satunya dengan menjaga pola hidup sehat di mana di dalamnya mencakup makan bernutrisi dan seimbang serta rutin berolahraga serta tak lupa konsumsi air putih yang cukup supaya kulit tetap terhidrasi

Double Cleansing


Dulu saya hanya modal face wash saja untuk membersihkan wajah, tapi saat ini sudah melakukan double cleansing. Biasanya saya menggunakan micellar water terlebih dahulu sebelum memakai face wash. Kotoran yang menempel pada kulit wajah tersapu semua jadi tidak ada bekas-bekas kosmetik maupun debu menempel.

Rutin Menggunakan Skincare 


Untuk kesehatan dan kecantikan kulit jangan abai terhadap skincare deh, karena ini benar-benar membantu di kemudian hari setelah bertambahnya usia. Gak harus menggunakan skincare super lengkap kok, paling tidak mengetahui skincare untuk pemula sudah cukup. Pilih skincare yang tepat dan cocok dengan kulit kita terutama kulit orang Indonesia.

Jangan lupa untuk mengaplikasikan sunscreen setiap hari untuk melindungi dari paparan sinar UV A dan UV B yang berpengaruh buruk bagi kesehatan kulit. Rutin dan disiplin adalah kunci utama perawatan kecantikan.

Jaga Kelembaban Kulit


Menjaga kelembaban kulit gak cuma untuk mereka yang memiliki jenis kulit kering saja melainkan kulit berminyak pun harus menjaga kelembabannya. Menggunakan moisturizer adalah salah satu cara penting dalam menjaga kelembaban kulit untuk mendapatkan glass skin.

Buat saya yang memiliki jenis kulit kombinasi atau kering dan berminyak juga butuh loh moisturizer. Kalau tidak dirawat maka kulit menjadi keriput dan rentan timbul garis-garis halus. Jerawat juga bisa muncul di kulit kering apalagi jika tidak membersihkan kulit dengan benar.

Makanya saya butuh moisturizer yang cocok untuk kulit saya, syukur-syukur bisa mendapatkan glass skin seperti perempuan Korea. Maunya sih punya moisturizer yang praktis bentuknya stick seperti di drakor gitu jadi bisa dioleskan kapanpun dibutuhkan. Ada loh ternyata moisturizer stick ala Korea gitu yaitu Multi Vitam Balm dari Dewpre.


Berkenalan Dengan Dewpre Multi Vita Balm New Version


Dewpre merupakan produk kecantikan lokal Indonesia yang menggabungkan teknologi dari Korea dan Indonesia (K-Beauty & Id-Beauty) yang diproduksi oleh PT Cosmax Indonesia.

Dewpre Multi Vita Balm yang saat ini beredar adalah versi terbaru, yang dulunya berbentuk krim jam saat ini ganti menjadi stick balm yang lebih simpel, isinya lebih padat dan memiliki 4 macam tipe Vitamin C. Meskipun menggunakan formula dan teknologi dari Korea namun Dewpre Multi Vita Balm ini cocok dengan kulit wanita Indonesia dan sudah teruji keamanannya serta bebas dari 20 daftar senyawa yang menimbulkan reaksi sensitif pada kulit. 

Dewpre Multi Vita Balm



Bagi wanita Indonesia yang beragama muslim juga dapat menggunakan produk Dewpre Multi Vita Balm karena sudah memiliki sertifikat Halal serta terdaftar di BPOM, teruji secara dermatologis dan Vegan certified.

Hero Ingredients Dewpre Multi Vita Balm


Dewpre Multi Vita Balm memberikan benefit bagi penggunanya sebagai multi vitamin skin, moisturizing, brightening, glowing, wrinkle car, dan Antioxidant  juga memiliki Heri Ingredients yaitu:

1. 4 Kinds of Vitamin C (Sodium Ascorbyl Phosphate, Magnesium Ascorbyl Phosphate,
Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Ascorbate)
2. Alpha-Bisabolol untuk mencerahkan kulit dan bikin kulit lebih glowing
3. Adenosine untuk meningkatkan elastisitas dan menghaluskan kulit
4. 3 kinds of Hyaluronic Acid untuk menghidrasi dan melembabkan kulit
5. Squalene : membantu menstabilkan lapisan pelindung kulit
6.Various Extract :
  • Aloe barbadensis flower extract
  • Lithospermum erythrorhizon root extract moisturizing, antioxidant
  • anti-inflammatory, ultraviolet (UV) absorptive
  • Melia azadirachta leaf extract antioxidant
  • Melia azadirachta flower extract antioxidant
  • Coccinia indica fruit extract anti-inflammatory
  • Solanum melongena (Eggplant) fruit extract anti-inflammatory, antioxidan
  • Ocimum sanctum leaf extract Antioxidant, Soothing
  • Curcuma longa (Turmeric) root extract anti-inflammatory and antioxidant
  • Corallina officianalis extract exfoliate
Dewpre





Cara Menggunakan Dewpre Multi Vita Balm


Kalau di drama Korea moisturizer stik ini sering dipakai di dahi, leher dan bawah mata. Begitu pula dengan Dewpre Multi Vita Balm ini oun pemakaiannya sama dengan mengoleskannya di area yang kering dan ada garis kerutan seperti dahi, bawah mata, pipi, leher atau bagian wajah lain yang berwarna gelap.

Dewpre Multi Vita Balm dapat digunakan setelah pemakaian make up supaya kulit tidak kering. Atau dapat pula digunakan sebelum memakai makeup sebagai base makeup sehingga make up up bisa stay seharian.


Kemasan Dewpre Multi Vita Balm


Bentuknya stick sehingga praktis dibawa kemanapun dan dapat digunakan kapan saja diperlukan terutama ketika merasa kulit kering dan butuh pelembab. Untuk mengeluarkan balkm, kemasannya harus diputar terlebih dahulu seperti lipstik. Kemasan stik dan dusnya sama-sama berwarna pink muda cantik sekali dengan berat 9 gram.

Multi Vita Balm Stick



Review Dewpre Multi Vita Balm, Bikin Kulit Lembab dan Bening Bercahaya ala Aktris Drakor



Review saya memakai Dewpre Multi Vita Balm setelah pemakaian satu minggu merasakan ada kelembaban di kulit wajah dan makin cerah. Manfaat yang paling terlihat sih dapat menyamarkan garis atau kerutan di area dahi. Aman dipakai setiap hari dan kapanpun dibutuhkan langsung saya oleskan Multi Vita Balm stick. Setelah dioleskan kulit terlihat lebih glowing dan bercahaya seperti glass skin. Jadi puas banget dengan manfaatnya, harus rutin menggunakannya nih. Walaupun melembabkan tapi tidak lengket di kulit kok jadi saya suka banget serta tidak merusak make up. Meskipun Dewpre Multi Vita Balm produk lokal tapi dibuat di Korea dan sudah disesuaikan dengan jenis kulit wanita Indonesia, makanya cocok juga buat saya dan tidak ada keluhan apapun setelah digunakan. Jadi, tertarik dong beli Dewpre Multi Vita Balm stick? Bisa dibawa kemana aja untuk melembabkan kulit dapat dibeli di market place kesayangan dengan harga Rp161.850 setelah diskon di website.




Post a Comment

21 Comments

  1. Jujur masih belum bisa rutin skinkeran, suka lupa dan bablas ketiduran wkwkwkw.. Tapi kalau pake Dewpre ini aku nggak pernah skip karena ngak ribet, kebetulan punya 2 nih, enak banget cuma dioles oles doang ahhaha.. Recomended pokoknya.. berasa jadi nuna nuna korea wkwkwkkw

    ReplyDelete
  2. Musim kemarau saat ini memang bikin kulit saya juga makin kering dan mengelupas di beberapa bagian. Sedih pastinya. Apalagi area sekitar bibir, duh kalau kena panas atau pedas, jadi perih banget. Harus mencoba Dewpre Vita Balm nih supaya bisa mengembalikan kelembaban nya

    ReplyDelete
  3. Kupikir produk ini hanya untuk dioles di bibir aja, soalnya ada balm jadi ingatnya lip balm hihihi. Ternyata beda ya, Dewpre Multi Vita Balm ini beda, manfaatnya banyak banget. Bisa diaplikasikan ke kulit wajah, leher dll sehingga menjaga kelembapannya. Boleh nih buat Rafa siap2 tinggal di asrama di Bandung buat jaga kesehatan kulitnya.

    ReplyDelete
  4. Dewpre Multi Vita Balm ini betuknya stick jadi praktis buat dibawa ke mana2 ya mba lid, jadi pingin nyoba deh secara klo pakai krim pelembab gt kan repot yaa jatuhnya gak praktis. Harganya gimana mba?

    ReplyDelete
  5. Wah aku kalo vegan certified ini suka deh. Soalnya ngerasa lebih alami aja gitu. Penasaran jg gimana rasanya pake ini langsung

    ReplyDelete
  6. Manfaatnya bagus juga ya Dewpre Vita Ball ini, bisa melembabkan kulit tapi gak lengket ya mba. Dari dulu aku penasaran wanita yang ada di Drakor kenapa kulitnya bisa bening, halus, terlihat glas skin atau bercahaya.

    ReplyDelete
  7. Hero ingredientsnya memang mantap - mantap nih Lia. Makanya bagus yaa di kulit dan sepertinya oke banget untuk dicoba

    ReplyDelete
  8. Waah aku mupeng sekali sama dewpre multi vita balm inj karena praktis tinggal oles-oles. Tapi lumayan juga ya mbak harganya..

    ReplyDelete
  9. Aww.. lucuk packagingnya girly warnanya... beneran serasa liat yang di drakor itu..tinggal oles2 cantikk.. penasaran pengen nyoba di aku gimana ya

    ReplyDelete
  10. Asyik ya, dengan konsisten merawat kulit wajah, salah satunya dengan memakai Dewpre Multi Vita Balm, kini perempuan Indonesia juga bisa punya kulit wajah glowing dan bening kayak wanita Korea

    ReplyDelete
  11. Unik banget ya moisturizer Dewpre dikemas dalam bentuk stick. Travel friendly. Gampang juga pakainya. Ini ternyata rahasia kulit cantik bak perempuan Korea

    ReplyDelete
  12. Aku jadi pengen coba Dewpre Multi Vita Balm deh. Gampang pakainya. Sekarang kan cuaca lagi panas. Kadang tuh udah pakai skincare di pagi hari, agak siang kerasa keringnya. Jadi butuh sesuatu untuk melembabkan

    ReplyDelete
  13. Aku pakai ini mbak
    Uda pemakaian kedua. Cocok
    Dan memang bisa bikin kulit lembab
    Apalagi saat cuaca panas dan kering

    ReplyDelete
  14. Aku tuh kalau lihat ini jadi ingat sama si Kim Go Eun waktu di drama Yummy Cell. Sekarang produk skincare lokal sudah ada yang punya juga ini, lebih enak juga ini dalam bentuk stick selain handy dan travel friendly.

    ReplyDelete
  15. Untuk membuat kulit putih, mulus, lembab dan glass skin emang kudu konsisten ya. Dari gaya hidup sehat dan rutin pakai skin care. Bahkan, penting banget nih makai Dewpre Vita Balm. Bisa dibeli di market place kesayangan pula.

    ReplyDelete
  16. Kyknya cewek2 ibuk2 wajib punya nih. Sering liat di drakor2 kyke kok bener2 membantu menjaga kelembaban kulit khususnya wajah. Akhirnya terjawab juga kekepohanku, ternyuata bisa dipakai walau kita udah makai make up ya. Tapi akan lebih bagus lagi kalau sebelum make up-an juga dipakai hehe, Thanks infonya mbak.

    ReplyDelete
  17. Kayanya kalo uda kena angin Korea tuh otomatis glass Skin ga sii..
    hihihi.. jadi positive thinking kaan...
    Ada terobosan Dewpre Multi Vita Balm ini manfaat banget. Di saat lagi ribet dan tetep butuh kelembapan, ada si mungil ajaib di kantongs.

    ReplyDelete
  18. Praktis banget ya kalau kemasan balm gini, bisa diaplikasikan kapan saja kita mau. Dibawa kemana2 juga oke. Mau nyobain juga aah untuk dahi yang udah mulai ada kerutannya nih.

    ReplyDelete
  19. Wah pelembab bentuk balm. Menarik nih ga repot bikin tangan kotor kayak pelembab bentuk krim/gel. Hehe. Apalagi kandungan vitamin dan berbagai ekstrak menyehatkan kulit. Bikin mupeng

    ReplyDelete
  20. aku tuh emang penasaran banget sama balm-balm yg dipake sama beberapa aktor korea pas mereka lagi ada di scene beberapa drakor, pengen juga nyobain dan alhamdulilah udah ada Dewpre nih

    ReplyDelete
  21. Iya ya, kalo lihat drama korea aduhai kulitnya kok pada minyis minyis kinclong. Tapi memang mereka gaya hidupnya terutama sering konsumsi sayur dan buah ya.
    Dewpre ini multifungsi ya mbk, cara mskelnya juga mudah tinggal dioles

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya