badge

Sunday, February 28, 2010

Sabtu Seru

Judul postingannya seperti acara salah TV nih :).

Sabtu kemarin aku kerumahnya Mbak Evie buat kumpul-kumpul sesama teman blogger, Petsos (walaupun aku udah pensiun), temen FB juga ada.
Mbak Evie ngundang banyak teman, tapi sayang hanya beberapa yang yang datang mungkin karena kesibukan masing-masing.
Sebetulnya jum'at tanggal 26 februari nya aku ada cara reuni bebeapa teman kuliah di Plangi. Tapi akuudah janjian dulu sama Milla untuk dateng ke rumah mbak Evie. Gak enak sama suami kalo dua hari berturut-turut aku pergi, apalagi Pascal sengaja gak aku ajak.
Aku janjian sama Milla untuk pergi kerumah nya Mbak Evie, yang masih disekitar Bekasi juga.

Oh ya acara sabtu seru kali ini yang datang ada Milla, Meyrinda, Vera, Evie Jpu, Mira Ayank, Mbak Rei, Siska Nino, Mbak Tyas, Dini (aku baru kenal disana).
Acara nya seperti biasa makan-makan dong:) Terima kasih buat Mbak Evie sang tuan rumah ya, kita sudah dijamu. Makanannya banyak & enak.
Buat mbak EVie JPU juga thanks untuk oleh-oleh dari Tuban nya plus tebengan mobil nya buat pulang.
Dirumah mbak Evie acaranya ada yang asyik foto-foto, karaoke dan yang paling seru anak-nak gak tahan lihat kolam renang pingin berenang deh. Untungnya Pascal gak ikut, kalo gak dia bisa minta renang juga, kasian baru sembuh flu nya.

Untuk cerita & foto yang lain nya bisa dilihat di blog nya Milla, atau tunggu yang lain posting aja ya.

17 comments:

  1. waduh, kumpul2nya seru banget mbak. Mbak Lidya yang pake baju hitam, luarnua coklat yah?

    ReplyDelete
  2. maksudnya pet society ya mba ?? waahh asiikk yaaa dari main game jd temenan

    ReplyDelete
  3. uhuuyyyy seruuu buanget yak kemarenn... :LOL:

    ReplyDelete
  4. uhuuuy...hebat nih bumil yg satu ini, sempet dateng ya. nti klo dah lahiran kabar2i yaaa

    ReplyDelete
  5. wahh bumil makin cantik ajah :)
    kasian pascal gak ikutan interframe..hehe..

    ReplyDelete
  6. Beuuh eta bumil jalan2 sorangan wae, Pascal pasti dititipin ke papanya, hehehe

    ReplyDelete
  7. wah... senengnya :D
    jadi kangen kampung halaman ikz...

    ReplyDelete
  8. seru ya bisa ngumpul bareng... jadi ngiri :(

    ReplyDelete
  9. seru bener pasti acaranya ya mbak...jadi pengen :)

    ReplyDelete
  10. waaaaa..... gak bs dateng. hiks :(

    ReplyDelete
  11. wuiiih...seru bangeeet yaaa....kagum dah ama bumil satu ini...masih punya tenaga dan semangat buat jalan...heheheee...take care ya lid.. :)

    ReplyDelete
  12. Wuih hebat euy si Teteh. Masih semangat dateng kongkow2 dengan perut ndutnya. Take care yah Teh, jangan kecapean. Perkiraan melahirkan kapan?

    ReplyDelete
  13. wihh
    serunya :D

    salam kenal :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...