Sabtu Seru, Bukanlah Sebuah Judul Salah Satu Acara Televisi

Sabtu Seru, bukanlah sebuah judul salah satu acara televisi melainkan sebuah keseruan mama-mama blogger pada hari sabtu. Hari Sabtu kemarin, aku dan beberapa blogger berkunjung ke rumahnya Mbak Evie di daerah Jatiwaringin buat kumpul-kumpul sesama teman blogger, Petsos (walaupun aku udah pensiun).




Sebenarnya Mbak Evie mengundang banyak teman, tapi sayang hanya beberapa saja yang bisa datang mungkin karena kesibukan masing-masing. Di hari Jum'at tanggal 26 februari aku pun ada acara reuni beberapa teman kuliah di Pelangi. Tapi aku udah janjian dulu sama Milla untuk datang ke rumah mbak Evie. Gak enak sama suami kalo harus  dua hari berturut-turut pergi, apalagi Pascal sengaja gak aku ajak. 

Aku janjian sama Milla untuk pergi ke rumahnya Mbak Evie, yang masih di sekitar Bekasi juga. Oh ya acara sabtu seru kali ini yang datang ada Milla, Meyrinda, Vera, Evie Jpu, Mira Ayank, Mbak Rei, Siska Nino, Mbak Tyas, Dini (aku baru kenal disana). 

Acara nya seperti biasa makan-makan dong:) Terima kasih buat Mbak Evie sang tuan rumah ya, kita sudah dijamu. Makanannya banyak dan enak sekali. Buat mbak Evie JPU juga thanks untuk oleh-oleh dari Tuban nya plus tebengan mobil nya buat pulang. 

Dirumah mbak Evie acaranya ada yang asyik foto-foto, karaoke dan yang paling seru anak-nak gak tahan lihat kolam renang pingin berenang deh. Untungnya Pascal gak ikut, kalo gak dia bisa minta renang juga, kasian baru sembuh flu nya. Untuk cerita dan foto yang lain nya bisa dilihat di blog nya Milla, atau tunggu yang lain posting aja ya.

Post a Comment

17 Comments

  1. waduh, kumpul2nya seru banget mbak. Mbak Lidya yang pake baju hitam, luarnua coklat yah?

    ReplyDelete
  2. maksudnya pet society ya mba ?? waahh asiikk yaaa dari main game jd temenan

    ReplyDelete
  3. uhuuyyyy seruuu buanget yak kemarenn... :LOL:

    ReplyDelete
  4. uhuuuy...hebat nih bumil yg satu ini, sempet dateng ya. nti klo dah lahiran kabar2i yaaa

    ReplyDelete
  5. wahh bumil makin cantik ajah :)
    kasian pascal gak ikutan interframe..hehe..

    ReplyDelete
  6. Beuuh eta bumil jalan2 sorangan wae, Pascal pasti dititipin ke papanya, hehehe

    ReplyDelete
  7. wah... senengnya :D
    jadi kangen kampung halaman ikz...

    ReplyDelete
  8. seru ya bisa ngumpul bareng... jadi ngiri :(

    ReplyDelete
  9. seru bener pasti acaranya ya mbak...jadi pengen :)

    ReplyDelete
  10. waaaaa..... gak bs dateng. hiks :(

    ReplyDelete
  11. wuiiih...seru bangeeet yaaa....kagum dah ama bumil satu ini...masih punya tenaga dan semangat buat jalan...heheheee...take care ya lid.. :)

    ReplyDelete
  12. Wuih hebat euy si Teteh. Masih semangat dateng kongkow2 dengan perut ndutnya. Take care yah Teh, jangan kecapean. Perkiraan melahirkan kapan?

    ReplyDelete
  13. wihh
    serunya :D

    salam kenal :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya