badge

Friday, March 12, 2010

Award dari Dian

Punya utang postingan nih. Lagi malas posting jadi pasang award aja deh dari Dian . Thanks loh untuk awardnya.


Award ini saya lanjutkan untuk teman-teman dibawah ini. Karena bingung saya ambil dari komen postingan sebelumnya aja ya. Tapi untuk teman-teman lain yang mau ambil silahkan, dengan senang hati.

1. Ibu Dzaki Fai
2. Bunda Nayla
3. Ke2nai
4. Princess Kayla
5. Umi Zalfa
6. Bunda Zikra
7. Susan

11 comments:

  1. Waduh mbak Lidya mengingatkan aq aja, aq jg punya utang ada award yg belum dibagi2 niy....
    Btw thanks ya dah ngasih award lagi.
    Salam dr Zalfa buat aa'Pascal ....

    ReplyDelete
  2. Mba, thanks banget yah awardnya secara ini 1st time gw dapet award. Hihihi tapi katro neh, mo nanya. Abis dapet awardApa lanjut trus diapain? Apa lanjut dibagiin ke yang lain ato gimana? Tengkiu yah skali lagi

    Udahan dulu yah Mba, Zahia ngerecokin mo ikutan ngetik juga hihihi. Salam untuk Ka Pascal. Lagi ngapain neh sore2??

    ReplyDelete
  3. selamat atas awardnya yah mbak Lidya. Ini udah mulai posting, jangan2 udah mau ngelahirin hehehe...

    ReplyDelete
  4. salam sobat
    keren AWARDnya,
    selamat ya mba,,
    semoga tambah semangat bloggingnya,
    salam kenal dari sahabat di S.A.

    ReplyDelete
  5. sip, dah diambil awardnya, thanks a lot. Met weekend yach

    ReplyDelete
  6. salam kenal mama pascal :)

    whew selamat atas awotnya mam,,,,

    ReplyDelete
  7. Thx ya sudah di pasang award nya hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...