badge

Tuesday, June 15, 2010

Sarung Instan Pascal

Sekarang Pascal udah mulai sadar dan tahu waktunya kapan saja untuk Sholat Wajib.
Kadang-kadang Pascal marah karena tidur siang belum sholat dulu.
Waktu umur 1 tahun karena ga ada yang jual sarung kecil (ga atau atau ga tau beda tipis hehehe), akhirnya aku beli bahan trus dijadikan sarung untuk Pascal.

Bentuknya seperti sarung dewasa gini deh.


ini dia sarung buatan mama


Baru-baru ini aku baru tahu kalau ada yang jual sarung instan, jadi sarungnya sudah jadi, pakai karet. Memudahkan Pascal untuk memakainya, jadi dia bisa pakai sendiri sarungnya. Tidak seperti sarungya Pascal yang terdahulu yang suka melorot waktu sholat di Mesjid.
Kenapa ya waktu aku beli dulu tidak ada pikiran untuk membuat sarung seperti ini.
Setelah ini kalau sarungnya Pascal sudah kecil bisa buat sendiri nih. Maaf buat para online shop ya hehehe, beli cuma buat dicontek ternyata.


Ini penampakan sarung sebelum dipakai, plus Peci nya


Nah kalau ini penampakan sarung setelah dipakai Pascal




23 comments:

  1. Iiiihhhh Ka Pascal ganteng deh. Yuks sholat barengan sama Zahia :-)

    ReplyDelete
  2. wah2 cakep deh Pascal..tambah rajin solatnya ya

    ReplyDelete
  3. Wah Aa' Pascal imut banget...
    Hmm...dari PG udah diajarin shalat ya, Mbak?
    Aku juga masukin Al Huda sebagai daftar sekolah yang mau disurvey...hihihi

    ReplyDelete
  4. kasep jeung sholeh .. lengkap dah ..

    ReplyDelete
  5. masuk ke list OB gak nih??? heheheee

    ReplyDelete
  6. lucu banget mba anaknya.. pengen cubit.. hihi..
    smoga bisa jadi anak yg soleh..

    ReplyDelete
  7. so cutee .. hensem boy pascal..
    klo naddim liat sarungnya pasti dia jg mau hihi

    ReplyDelete
  8. Cakep dan keren ya Pascal...tante harap Pscal makin rajin sholat 5 waktu ya

    ReplyDelete
  9. waaaa, imut banget sih pascal-nya, mbak... ^^
    jadi pengen cubit2, heheu..


    salam kenal, mbak.. ^^
    sambil berkunjung balik nih..

    ReplyDelete
  10. Tp bener juga, kadangkala kita hrs liat dulu yg jadi, baru ngeh gimana bikinnya. Aku jg dulu kerepotan sendiri krn mukenanya model ikat2, trs akhirnya aq cb ganti saja pake karet, jadi deh aman ga longgar2 ato lepas hhehe..

    ReplyDelete
  11. ehem ehem ganteng banget neh pascal...yang rajin ya sholatnya

    ReplyDelete
  12. ahahahaa...lucunyaaaaaaa
    sarung mini yaa
    keren banget tuh....

    semoga sholatnya makin semangat ya

    ReplyDelete
  13. Wah....bener2 deh aa' Pascal dah ganteng, sholeh lagi :-)

    ReplyDelete
  14. wah iya ya jadi rapi. pascal ganteng, yg rajin sholat nya ya... :)

    ReplyDelete
  15. Wah...Pascal ganteng ta pakai peci dan sarung instan. Selalu rajin sholatnya ya sayang :-)

    ReplyDelete
  16. Waaa.. cakep...

    Adit juga dibelikan sarung instant sama sajadah gambar kereta oleh mommy waktu ulang tahun ke-2. Kadang2 dia di kamar sendirian, ketika diintip sedang komat kamit dan nungging-nungging sambil pake sarung di atas sajadahnya :D

    Ayahnya hampir nangis ngeliat Adit solat (tanpa disuruh).. katanya: "anak kita sudah besar, Mih.."

    Ketika ditanya, Adit berdoa apa? katanya: "mamih sehat, ayah sehat, adit sehat..." (sebelum ada fauzan).

    Setelah ada fauzan doanya berubah lagi, katanya: "adit soleh, fauzan soleh, mami soleh.." :D

    ReplyDelete
  17. Kreatif eung mama yg satu ni. Pascal..Imutnya..

    ReplyDelete
  18. Pascal gantengnya...

    aih...pinternya rajin sholat..

    ach.. ditiru ah..tar bikin sarungnya

    ReplyDelete
  19. oiya mb lidya..ternyata pascal punya adek ya..Alvin 3 bulan ya sekarang...

    Wah selamat ya mbak...

    Kmrn pas mbakkomenitu kan nyebut nama ALvin, waktu itu sy pikir bukannya mb lidya itu mamanya pascal..ato ini mblidya yang lain ya.. hehehe...maafkan aku mbak..telat tahunya...hehehe

    ReplyDelete
  20. pake karet? masih ga kebayang mbak. kurang jelas nih potonya...
    btw, kok tulisannya jadi simbol2 gitu ya?

    ReplyDelete
  21. wah, hebat... marah2 kalo lupa sholat. anak shaleh yah!

    ReplyDelete
  22. wuaah kreatif ibunya.. dibikinin juga..

    sepintas kayak rok..
    tpemamng lebih mudah dipakai jadinya..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...