badge

Sunday, September 5, 2010

Kopdar Susan Bunda Zahia

Allhamdulillah, sabtu 4 September kemarin kita bisa berkumpul di Motropolitan Mall Bekasi untuk bertemu dengan Susan, bundanya Zahia yang tinggal di Miri. Kebetulan Susan sedang berada di Bekasi.

Aku datang berdua dengan Alvin, langsung menghampiri Susan yang sedang sibuk membeli sandalnya Zahia:)
Kita ngobrol di KFC lantai 3, oops jangan salah loh kita ga pesan makan,cuma numpang duduk.

Satu-persatu mulai datang. Ada Vera yang datang dengan Azka dan Alisha. Disusul oleh Irma yang cantik datang sendiri. Terkahir yang datang Fitri ibunya Dzaky dan Fai. Lumayan lama juga kita ngobrol. Dari semua yang bertemu hari itu hanya Vera yang sudah pernah aku temui sebelumnya.Yang lain baru pertama kalinya pada saat itu.

Setelah puas ngobrol satu persatu pula pamit. Aku keluar bareng dengan susan,Zahia dan abang. Senang sekali bisa bertemu dengan teman dunia maya. Semoga kita bisa menjaga tali silaturahmi.


Susan,Abang & Zahia


Irma & Susan

aku & Fitri Ibunya FaiDzaky



aku & sicantik Irma




Formasi lengkap

21 comments:

  1. wah senengnya ya mbak Lidya bisa ketemu bareng2...aku sampai skr blm pernah lho merasakan kopdar...dg teman blogger...hiks...habis teman2nya jauh2 semua...ada sih yg dari surabaya, tp jg blm smp bs kopdaran....gmn ya rasanya kalau baru pertama ketemu di dunia nyata?
    itu tuh yang baju merah,,,iiihh lucu sekali ...enak banget telungkup di atas meja...nitip cium buat si kecil ya mbak...

    ReplyDelete
  2. kangen deh sama kegiatan kopdar2an kaya gini, semenjak menikah udah gak pernah lagi huhuuhuhu....salam kenal semuanya...

    ReplyDelete
  3. wah senengnya bisa ketemuan ma temen 2 dunia maya ... ^^

    ReplyDelete
  4. yihaaaaaaaaaaaaa
    asiiiik
    akhirnya bisa kopdaran juga
    salam untuk semua

    ReplyDelete
  5. ih.. senangnya yang bisa ngumpul...
    Itu yg tidur di meja, alvin bkn sih teh? *hehee rada pangling*

    Hmm, foto abang Pascal kok gak nonggol ya... ih... pasti malu difoto.. atw pascal yg motret ya? :D

    ReplyDelete
  6. Wah seneng banget yg rumahnya deketan ya... bisa ketemu di Bekasi.
    Itu kasihan yg tengkurep di meja hehehe...

    ReplyDelete
  7. wuih serunya acara kopdar gitu...
    aku kopdar cuma sekali sama Vera, itu juga 2 taon yang lalu..

    pengen juga kopdar ama temen2 lain.., semoga diberi kesempatan

    ReplyDelete
  8. seneng dech ketemuan pertama kali nie ma Lidya+ Alvin,Vera+Azka+alisha,Mba Irma yang cantik,dan Zulfadhi's family tentunya....

    ReplyDelete
  9. itu alvin yang tiduran di meja?
    wuih gedhe bengat ya...
    dija pasti kalah.

    iriiiiiiii
    pingin ikutan kopdar jugaaa

    ReplyDelete
  10. Asyik sekali bisa kopdar, ya... Bisa mempererat silaturahmi. Kapan ya ... kapan ya ... Jepara-Jakarta meski sama-sama berawalan J tapi j-nya juga minta ampun jauhnya.

    ReplyDelete
  11. kopdar emang seru :)

    Alvin hebat euy bobonya puleeesss...tau aja mamanya lagi sibuk ngerumpi ma emak2 blogger hehehe...

    ReplyDelete
  12. Waduh seru banget ya ber kopdar ria, jadi iri.com neh hahahaha

    ReplyDelete
  13. duhhhh enaknya bisa kopdaran temen2 di dunia maya...giliran aku kapan yahhh ketemu dengan kalian...???

    ReplyDelete
  14. wah seru banget bisa kopdaran ama temen2 blogger..pasti seru banget yah...jadi pingiiiinnn

    ReplyDelete
  15. waw...waw...waw.... asiknya yang akhirnya pada bisa kopdaran... selamat ya mam, hehe, pengen juga sih sebenarnya ketemu sama teman2 di dunia maya kayak gini, apalagi ketemu sama ibu2 keren nan pintar nya :D

    ReplyDelete
  16. waw...waw...waw.... asiknya yang akhirnya pada bisa kopdaran... selamat ya mam, hehe, pengen juga sih sebenarnya ketemu sama teman2 di dunia maya kayak gini, apalagi ketemu sama ibu2 keren nan pintar nya :D

    ReplyDelete
  17. seru2nya , apalagi kumpul2 ibu2 ya :D

    ReplyDelete
  18. lho..emangnya boleh hanya duduk2 di KFC...?
    Kalau saya ikut dah tak pesankan satu paket2 tiap orang.
    Ada yang paket Rp.3 ribu jeng ? ha ha ha ha

    senang bisa ngumpul sahabat yaa.saya juga sudah beberapa kali kopdar dgn sahabat blogger kok.

    Selamat Idul Fitri 1431 H.
    Mohon maaf kahir dan batin.

    salam hangat dari Jmbang

    ReplyDelete
  19. Assalamualaikum..

    Kamay dan keluarga mengucapkan met idul fitri 1431 H
    Minal Aidzin Wal Faidzin..
    Mohon maaf lahir batin..
    maaf jika ada salah baik tulisan, kata maupun perbuatan..
    makasih :)

    salam slalu kamay :)

    ReplyDelete
  20. serunya..
    Akhirnya yg jd kopdaran para warga bekasi ya. Meski cuma beberapa org tp tetep seru dong dan ngga rugi jeng susan jauh2 dari miri bisa kopdar sm ibu2 blogger :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...