badge

Thursday, December 23, 2010

Hadiah dari Mbak Julie


Allhamdulillah dapat kiriman dari Mbak Julie setelah aku posting tentang Meja Kerjanya FTM.
Tidak menyangka nih dapat hadiahnya. Awalnya baca lomba ini aku pikir hanya untuk mereka-mereka yang bekerja saja sewaktu mbak Julie mengadakan lomba Meja Kerja.

Ternyata mbak Julie bisnis Oriflame loh, nanti deh aku pesen juga ke mbak Julie :)

26 comments:

  1. Selamat ya Lidya , mendapatkian kiriman istimewa .
    salam

    ReplyDelete
  2. Wah senangnya yg dpt hadiah, congratsss ya mba lidya. Enak loh wanginya tuh parfum. Kan aku juga bisnis oriflame, hehehehe (promo juga nih ceritanya, hehehe)

    ReplyDelete
  3. Selamat ya dapat hadiah itu.
    wah senengnya,
    tambah semangat ya,

    ReplyDelete
  4. hadiahnya sangat berguna tuh buat wanita yaa...
    itung itung hadiah hari ibu!!

    ReplyDelete
  5. wah senengnya yang dapat hadiah..........(ibunya dzakyfai jg oriflame-an loh....he he he..numpang promo sekalian )

    ReplyDelete
  6. Selamat ya, Mbak Lidya...
    Kayaknya sering dapet hadiah nih. Do'ain aku bisa beruntung Mbak Lidya dong..hihihi

    ReplyDelete
  7. Wah asiknya dapat hadiah... Congrats ya! :)

    ReplyDelete
  8. selamat mb lidya.... dape parfum wangiieee

    ReplyDelete
  9. He he he
    dia yg dapet...

    enak lho wanginya....

    minta aja lagi, bilang masih kurang...
    *ngomporin.com*

    He he he

    ReplyDelete
  10. selamat ya atas hadiahnya..seneng pastinya dah dapat hadiah...

    ReplyDelete
  11. Selamat sore sahabatku
    Saya datang untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda .
    Semoga pula hari ini lebih baik dari kemarin.Amin

    Saya juga menyampaikan kabar gembira bahwa sahabat mendapatkan tali asih berupa sebuah buku dari manajamen BlogCamp karena berhasil menebak lagu dan penyanyi dalam Kuis Hari Ibu 2010.
    Silahkan cek di http://abdulcholik.com/2010/12/23/mother-how-are-you-today/

    Silahkan mengirimkan nama, alamat dan buku yang anda pilih.

    Terima kasih atas partisipasi sahabat.

    Salam hangat dari Markas BlogCamp di Surabaya

    ReplyDelete
  12. waah slamat yaa .. panen hadiah nih .. :)

    ReplyDelete
  13. Asyik banget, tuh dapat hadiah parfum.
    sayang aku ga serajin mbak Lia. Jadi ga tahu ada event2 kecil macam ini. padahal aku kalo ikut juga belum tentu menang, ya? hehe...
    Bravo deh mbak. Tu es super!

    ReplyDelete
  14. selamat untuk hadiahnya..... jarang2 sesama blogger kasih hadiah :D

    ReplyDelete
  15. kykya mbak lidya lagi panen hadiah terus nih. Alhamdulilah rejeki ya :)

    ReplyDelete
  16. whuaaaaa....
    kuisnya mba Jul,...
    mba Lidya yang menang yaaa...

    selamat ya mba :)

    ReplyDelete
  17. Selamat yahg mbak lidya...:)
    Wanginya sampai Binta neh..

    ReplyDelete
  18. Selamat mbak Lidya... wah, sekarang hari-harinya tambah harum dengan parfum istimewa dari kak Juli ya mbak, heheh,,,

    semangat terus nulisnya... :)

    ReplyDelete
  19. wah wah ada namaku di sini
    terima kasih juga ya Lidya
    semoga blogging menambah banyak pertemanan dan mengikat tali silaturahmi

    semoga senang dengan aromanya
    :)

    ReplyDelete
  20. Waaaahhhh, Teteh hebat! Ini hadiah yang keberapa kali dimenagkan Teh??

    Tar kalo ada kuis lagi kasih tau yah teh *jadi banci kuis juga neh ekye* :-)

    ReplyDelete
  21. Mbak salamkan ke mbak Julie, saya mau dikasih parfumnya.. kan saya juga ikut kemarin tuh tapi enggak menang hehehe..
    selamat yo Mbak

    ReplyDelete
  22. selamat ya, dapet hadiah..
    lain kali, kalo dapat lagi..dioper ke saya aja...hehe

    ps: thanks ya, utk ucapan selamat natalnya...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...