badge

Wednesday, December 1, 2010

Hadiah Sayembara Berhadiah dari Azka


Allhamdulillah dapet hadiah dari Sayembara Berhadiah dari Azka. Ikutan ngeramein untuk acara ultahnya Azka yang ke 5. Kita diminta untuk posting foto lift. Padahal aku cuma posting Lift kantor tapi dapet juga.

Dapet hadiah Vocer gramed 200ribu dan mainan Ben10. Seneng banget nih Pascal dapet ben10. Sebelumnya sudah punya mainan serupa tapi gambarnya Thomas dan mainan itu suka dimainkan oleh Alvin jadi kadang aku ga enak kalau rusak. Tapi sekarang ga khawatir lagi masing-masing punya satu walaupun beda gambar.




Akur main berduaan, Alvin pakai baju ben10 juga loh hehehe

15 comments:

  1. bagi donk dik hadiahnya kakak he..hee

    ReplyDelete
  2. Waaaah..selamat ya. Seru ya kakak adik main berdua dengan rukun hehehe. Mam, kalau aku lihat Pascal ini mirip mamanya, sedangkan Alvin lebih ke papanya deh....adil deh :D

    ReplyDelete
  3. selamat ya kak pascal...
    banyak banget ya mainannya pascal, dek wildan dikasih satu donk...hehehe

    ReplyDelete
  4. aaiihhh senengnya .. selamat ya .. sayang eeuuyy kemaren gak sempet ikutan :( padahal hadianya keren yaa ..

    ReplyDelete
  5. waaah selamat ya, tomasnya keren mas ... yang rukun ya main sama adik ...

    ReplyDelete
  6. selamat ya untuk hadiahnya, semoga nambah semangat belajar dan tambah kompak sama adeknya he.he..

    ReplyDelete
  7. mau dong voucher gramedianya... hehehe... selamat ya :)

    ReplyDelete
  8. selamat yaaaa... mau doong voucher gramed nyaaa hihihi

    ReplyDelete
  9. Naksir sama mainannya, hehe..

    Selamat ya mbak, seneng deh liat Pascal akur main sama dedeknya :)

    ReplyDelete
  10. Wah wah wah, kapan neh Zahia dapet hadiahnya? Hihihi ga sabar menunggu :-)

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah, kalau sudah rezeki emang gak kenmana ya Lidya :)
    senang dan bahagia rasanya melihat anak2 tumbuh besar setiap hari dgn akur .
    salam

    ReplyDelete
  12. ih selamat yaaaaa... hadiahnya voucher nya bikin ngiler.... :D

    ReplyDelete
  13. waaaah senengnya Pascal dan Alvin yaaa....

    hadiahnya keren banget deh
    jadi iri
    hehhheheee

    ReplyDelete
  14. Wah selamat ya Bu ...
    Ya saya ingat lomba yang itu ...
    Unik ...
    Suruh Motret Lift ... karena Azka seneng banget dengan Lift

    Salam saya Mbak

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...