badge

Tuesday, April 26, 2011

Foto-foto Maret Ceria

Untuk mempermudah peserta maupun pembaca yang ingin mengetahui foto-foto Maret Ceria, saya sengaja membuatkan SlideShownya. Niat hati untuk mempermudah juri juga,tapi baru sempat sekarang buatnya. Mungkin saja jurinya Mbak Susi dan Bundit sudah menentukan pilihannya.

Pengumuman pemenangnya Insya Allah akan diumumkan pada tanggal 30 April 2011, Mungkin saya akan publishnya malam minggunya ya. Maklum deh hanya bisa asyik berinternetan malam.


46 comments:

  1. Foto-fotonya lucu-lucu tapi terlalu banyak....jadi kayak ga selesai2 he3

    ReplyDelete
  2. hurraayyy..

    aku menang kan teh????

    **sok atuh**

    ReplyDelete
  3. Fotonya lucu ya, senyumnya ada yang lepas, tapi ada juga yang ditahan :D
    Banyak juga ya mbak yang ikut kontesnya :D

    ReplyDelete
  4. Akhirnya kelar, mbak.
    Buanyaknya..... tak mudah meyortir satu-persatu karena hampir semua foto ekspressif dan ingin dipilih jadi pemenangnya. Pilih A, B bagus, C lebih bagus lagi, oh la la....
    pilihanku sudah kukirim, ya....
    Untuk semua peserta, kalian sudah menampilkan yang terbaik dan kami menyesal karena tak semuanya bisa jadi pemenang. Andai Give-awaynya ada 20 ....
    *rada tepar setelah ngebut ^_^*

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. yang penting Maret Cerianya Cal-Vin,,
    seru dan ramai mbak :)

    ReplyDelete
  7. assalamu 'alaikum...
    Fotonya yang punya nilai seni tinggi yang bagaimana seharusnya Mba...?
    saya ga sempet liat satupersatu....

    ReplyDelete
  8. aku jadi sangat memaklumi kesulitan mbak susi nih...lahh...futunya banyak banget..dan semua semangat buat menang...hehehe...
    niat Maret ceria-nya terlaksana ya mbak...semarak pisan yeuh

    ReplyDelete
  9. hehehe lucu juga dibikin slide ya... :)

    jurinya mabok gak tuh nentuin pemenangnya? hehehe

    ReplyDelete
  10. Wah sayang d hengp0ng ane foto'x g keliatan

    ReplyDelete
  11. saya keringgalan ikutan. padahal pengen mejeng

    ReplyDelete
  12. buseeett udah 75 peserta aja nih. keren, sukses besar maret cerianya.. meskipun udah mau bulan Mei tapi fotonya bener-bener nyampe banyak gitu yak.

    aduuh saingannya banyak niih.. hahaha.. berharap yang terbaik aja deeh ^_^

    ReplyDelete
  13. wuih, foto2 pesertanya lucu2 dan bagus2 ya Lidya
    pasti dewan juri bingung ini, mau milh yang mana .
    salam

    ReplyDelete
  14. Maret Cerianya bener-bener ceria, mbak...foto2nya pada lucuuuuu...

    Selamat ya mbak, pagelarannya sukses :)

    ReplyDelete
  15. wooww pesertanyaa banyaaakk .. salut buat jurinya !! ..heuehue .. abis milihin foto kyknya langsung minum obat sakit kepala .. hihhihi

    ReplyDelete
  16. lucuuu banget foto2nya..
    selamat berpusing-pusing ria bu juri yah..!!

    ReplyDelete
  17. weaaaa.... banyak banget potonya.... bingung milihnyaaa.....

    ReplyDelete
  18. wow,,, saya ketinggalan nih.... baru tau.. salam kenal mbak

    ReplyDelete
  19. Fuiiih..akhirnya kelar juga 2 Juri menentukan pilihan pemenang yang diketok palu sama Mbak Lidya. Bener kata mbak Susi, semua fotonya bagus2 dan ekspresif, susah euy memilihnya diantara foto yang ajigile buanyaknya :D . Dipelototin satu2. Dibaca narasi postingannya. Ditinggali jejak komen. Sayang emang namanya juga kontes, jadi tidak bisa jadi pemenang semua ya. Saya, atas nama Juri, ikut mengucapkan terimakasih juga atas partisipasi teman2 semua di kontes Maret Ceria ini :-)

    ReplyDelete
  20. waaahhh banyak juga ya mbak....

    sukses ya lombanya....

    trimakasih untuk ide menulis soal adik saya hehehe :)

    ReplyDelete
  21. wah alhamdullillah banyak banget yang ikut ya mbak..suskes mbak untuk acaranya...oya aku baru posting kopdar kita nih..maaf ya...http://puteriamirillis.blogspot.com/2011/04/mbak-lidya-vs-abi-ummi-lagi-kartinian.html

    ReplyDelete
  22. sip lah slide-nya, sayang nggak ada tampang saya di sana

    ReplyDelete
  23. uuiiii...keren-keren potonyaa..
    Sipa yang menang, Mbak? Bisikin, bisikin....

    ReplyDelete
  24. Horeeee...
    Foto saya sudah nangkring...
    Alhamdulillah...

    ReplyDelete
  25. akibat jarang online ga tau deh kalo ada kontes foto. hiks...
    mau ikut udah telat bu... huaaahhuaaahuaaa

    ReplyDelete
  26. semua foto-foto itu bagus dan punya ciri khas ya mbak... pasti bingung milihnya... trus keren dibikin slide jadi bisa liat semua foto peserta

    ReplyDelete
  27. slidenya bagus, foto2nya juga bagus..

    ReplyDelete
  28. Ternyata pesertanya banyak juga ya...kira2 Dini bisa jadi pememnag gak ya??

    ReplyDelete
  29. Wah...nyesel gak ikutan..kan bisa dilihat di sana gambarku, he he he

    Padahal ternyata aku punya banyak foto seru ama adikku karena kami sama-sama narsisnya...

    ReplyDelete
  30. ga ikutan lomba ini karena mahes blom punya adek dan emaknya anak tunggal :(

    ReplyDelete
  31. Semoga sukses mbak acaranya..... saya tunggu kehadiran anda di give away saya.........:)

    ReplyDelete
  32. lha photonya bagus2 semua
    bingung milih nya

    ReplyDelete
  33. diumumin 30 april waktu indonesia apa ga bentrok dgn acara nikah pangeran william dgn kate middleton? :D

    ReplyDelete
  34. sayang banget internet lagi lemot...nungguin slideshownya ga jalan2...hiks...hiks...hiks

    ReplyDelete
  35. Mantaaafff. Banyak amith pesertanya. Ini mah kudu rajin2 berdoa supaya menang hehehe

    Sukses yah Teh Maret Cerianya :-)

    ReplyDelete
  36. Sukses deh mbak dengan lombanya....
    gak bisa liat slidenya, soalnya jaringan lagi lelet... hiks..

    ReplyDelete
  37. BErdebar2 menunggu tanggal 30 April, hehe...

    ReplyDelete
  38. Fotonya bagus-bagus.
    Suka deh ngeliatnya.
    Pasti BunDit agak susah nih milih sapa pemenangnya.
    Kerja keras ya, Mbak...

    ReplyDelete
  39. akhirnya selesai juga kontesnya ya mbak hehe.. sukses nih banyak yang ikutan..

    ReplyDelete
  40. bener mbak susan...kudu rajin2 berdoa hehehe......saingannya banyak amir

    ReplyDelete
  41. wuih, poto teman-teman blogger emang asyik-asyik..
    tinggal nunggu siapa yang bakal jadi juara :)

    ReplyDelete
  42. wahh asyik2 banget liat fotonya euyyy :D
    keren^^
    jdi penasaran ama pemenangnya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...