badge

Sunday, April 10, 2011

Kopdar Kilat

Janjian dengan Ni'mah di Blu Plasa minggu pagi. Allhamdulillah jadi juga ketemuan dengan umi nya Fathan dan Azizah. Rumah kita bisa dibilang dekat tapi baru kali ini kopdar. Kenal dengan Uminya Fathan ini juga belum lama. Kalau tidak salah bermula dari postingan aku tentang Nilai Apgar. Ternyata rumah kita sama-sama di Bekasi.

Walaupun kopdarnya kilat seneng banget kok, thanks ya sudah menyempatkan datang juga ke Blu Plasa. Pada saat uminya Fathan datang, aku sudah mau pulang berhubung sudah siang Alvin harus makan. Tapi aku sempatkan duly ketemu di matahari. Ni'mah bersama kakaknya dan Fathan, sayang tidak bertemu dengan Azizah. Next time kita ketemuan lagi ya.

Berhubung tidak bawa kamera, jadu difoto pakai hp aja deh buat bukti hihihi. Fathan tidak mau difoto nih, selalu sembunyi karena pingin beli baju kata nya.


Published with Blog ger-droid v1.6.5

45 comments:

  1. meski kilat, tapi ada bahagia disana kan mba :-)
    saya belum pernah kopdar sama satupun blogger nih, hehe
    salam hangat, bangauputih ^_^

    ReplyDelete
  2. wah..saya jadi pingin kopdaran deh mbak,serius!
    tapi jauh banget, saya di Aceh,hehhe

    ReplyDelete
  3. Iya mba aq seneng bgt lho..mksh jg ya mb ats waktunya. Btw baju Fathan n alvin trnyata sama warna.

    ReplyDelete
  4. Kopdar kilat namun pasti sangat berkesan, saya biasanya juga begitu, kopdar yang tidak terlalu direncanakan tetapi dilakukan di tengah-tengah aktifitas saja..

    ReplyDelete
  5. ciahhh asik kopdar. ikutan dong kopdar nya

    ReplyDelete
  6. Disebut nama putranya sih kenal, tapi agak ragu dengan nama bundanya. Ternyata mauna. Senang ya, biarpun sebentar.

    ReplyDelete
  7. Kopdar memang selalu menyenangkan untk saling memperkenalkan diri di dunia nyata dan selanjutnya dikokoh-kuat terus tali silaturahminya.
    Kapan ya bisa kopdar dengan ibu2 blogger beserta suami dan putra-putrinya.
    Semoga lain kali bisa terwujud. Amin

    Sam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  8. hmmmm kopdar emang asyik, apalagi bisa lama.... asal nggak sambil ngegosip ya mbak... hehehe

    Salam kenal

    ReplyDelete
  9. Wah giliran kopdar dengan keluarga saya kapan ya...

    ReplyDelete
  10. Seneng ya bisa kopdar..kapan ya aku bisa kopdar sama sahabat blogger.

    ReplyDelete
  11. Mba Liiiid.... aku mau jg duunk, kopdar *wink...wink...*

    ReplyDelete
  12. Saya belom pernah kopdaran, nih, kecuali sama temen blogger yang 1 kantor..hihi

    ReplyDelete
  13. Kopdar dadakan justru lebih seru karena gak disangka2... :)

    ReplyDelete
  14. walaupun singkat yang penting kopdar ya... :)
    mendingan kopdar daripada gak kopdar. apaaa coba... hehe

    ReplyDelete
  15. Alhamdulillah bisa kpdar,,, jadi bisa terobati kan...

    ReplyDelete
  16. Lumayan masih sempat ketemu sesama blogger di darat. Saya malah belum pernah bertemu secara langsung dengan rekan2.

    ReplyDelete
  17. Kopdar
    wujud liaturahim di dunia nyata antar blogger
    silaturahim di dunia maya kan lewat blogwalking :D

    ReplyDelete
  18. silaturahim bisa didapat dari mana2...

    :)

    ReplyDelete
  19. Hai Mbak...haduuuh....apa kabar Pascal dan Alvin??

    Diajakin Mamanya kopdaran sambil belanja ya...he he he

    ReplyDelete
  20. kapan nech aku bisa kopdar sm Mbak Lidya.....

    ReplyDelete
  21. ouuuww.. jadi ini tho pemilik rumah mauna dan fitrian.net?! :D
    cantik..cantik..cantik..

    ReplyDelete
  22. Sepertinya Saya belum begitu kenal dengan Ummi Fathan dan Azizah ini Blogger teman Mbak Lidya yang ini ...

    eniwei ...
    This Is The Beauty Of Blogging

    Salam saya

    ReplyDelete
  23. Terima Kasih Mbak untuk kehadirannya di 1rst anniversary rumah maya saya, silahkan cinderamata diambil disana untuk dibawa pulang, salam hangat, I love You Friends sudah menceriakan hari saya
    -------------------
    Kopdar itu nikmat walau sejenak. kadang dekat aja ga bisa kopdar loh

    ReplyDelete
  24. Semoga sukses selalu, salam kenal :)

    ReplyDelete
  25. wahh berarti saya termasuk yang gak pernah kopdar sama satupun blogger... karena kegitan blogger saya masih tahap pemula.. :(

    ReplyDelete
  26. wah aku kemarin padahal ke Bekasi loh mba Lid :)
    tp cuma bentaran..ayo dong ketemuan klo lain kali aku kebekasi lagi yah :)

    ReplyDelete
  27. walaupun kilat yang penting bahagia bisakopdar ya Lidya
    kapan ya bunda bisa kopdar dgn Lidya :)
    salam

    ReplyDelete
  28. walo kilat... yang penting seneng udah bisa kopdar... saya malah lom pernah kopdaran sama sekali ma kawan blogger

    ReplyDelete
  29. Wah, padahal kemaren siang saya ke bekasi lho mba, ada pesta di Kelurahan Rawa Lumbu (dekat Komplek Tentara).....

    ReplyDelete
  30. Walaupun kilat yang namanya bertemu dengan teman blogger itu rasanya pasti seru ya mbak :)

    ReplyDelete
  31. ini judulnya sekali merengkuh dayung dua pulau terlampaui.. sekalian belanja sekalian kopdaran.. hehe.. walaupun yang datang cuman seorang tapi yang penting foto-foto jalan teruus.. hahaa.. salam buat semuanyaa :)

    ReplyDelete
  32. jiahahahahahaaa sesama bekasi rupanya.

    ati2 lho kalo kopdar kilat.
    awas ada petir...
    jiahahahahahaaaaaa.....

    ntar jadi kopdar petir

    ReplyDelete
  33. Setelah ini, bakalan sering ketemu, nih... :D
    Jangan lupa didokumentasikan ya, Mbak :D

    ReplyDelete
  34. wah, kompak banget kliatannya ya... :)

    ReplyDelete
  35. Selalu ada cerita seru dibali kopdar :D

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ReplyDelete
  36. Mbak Lidyaa.....maaf baru mampir. Mbak Lidya sering kopdar ya...saya pemalu nih *malu2 in ding* :D

    ReplyDelete
  37. Senengnya yang Kopdaran :-)

    Kaoan yah kita ketemuan lagi Teh?? Tapi ganti tempat yah, jangan MM lagi. Bekasi Square ajah hehehe

    ReplyDelete
  38. jadi tahu rumah mauna, dan langsung main kesana :D

    ReplyDelete
  39. Duh enaknya yah mbak lid kodar..kapan yak kita bisa kopdaran *semoga kelak bisa kodaran yah mbak

    ReplyDelete
  40. Mbak... Alvin kok gemuk banget sih
    aku iriiiiii

    ReplyDelete
  41. waaa... kopdaar... seru...!
    Mba Blu Plasa di mana to?
    *belum kenal Bekasi*
    hihihi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...