badge

Monday, April 11, 2011

Sovenir dari mbak Lely dan Coklat untuk Pascal

Sovenir dari mbak Lely
Terima kasih ya mbak, semoga di ultah blognya yg pertama ini makin semangat ngeblog. Pastinya ya: )

Foto ke dua foto coklat yang aku buat, eh salah deh , aku cuma melelehkan coklatnya lalu dicetak. Maklum ya masih amatiran. Pascal senang sekali dengan coklat ini dan request selanjutnya pingin dbuatkan coklat strawberry.
Ini memang tidak seberapa tapi membuat anak senang. Biasanya anak-anak akan antusias sekali kalau diikut sertakan dalam suatu hal. Dalam hal ini Pascal ikut melihat mentim coklat dan mencetaknya.



Published with Blogger-droid v1.6.5

39 comments:

  1. pengeen coklatnya, ini dark cooking chocolate bukan Lid?.. wah, mama dan anak sama-sama penyuka cokelat. hemm.. langsung menuju oleh2 dari jumialely deh. semoga kebagian juga. hehehe

    ReplyDelete
  2. coklat ya?serbuuuuuuu...Maklum suka banget ama coklat

    ReplyDelete
  3. jadi kepengennnnn..mau dong dikirimin coklatnya...

    ReplyDelete
  4. mbak, liat coklatnya nganga ngences deh,GLEK!!!!

    ReplyDelete
  5. hiks..aku ga punya cetakan coklat nih, lagian dirumah kurang doyan makan coklat (cuma suamiku doang yang suka, itupun coklat putih)

    ReplyDelete
  6. bagus tuh coklatnya... boleh buka toko coklat abis ini... :D

    ReplyDelete
  7. bukan cuma anak2 yg suka coklat tuh... yang tua jg suka ... bagi2

    ReplyDelete
  8. Waaaa aku juga mau mbak lid, coklatnyaaa.. :D

    ReplyDelete
  9. Hedeuuuh mba Lid, pagi2 jadi pgn ngemil coklat nih *ngacay*

    ReplyDelete
  10. hebat bisa bikin coklat sendiri.. hihihihii... kaya cikelat2 mahal yang dijual pake toples seng.. :P

    ReplyDelete
  11. wah, hebat..dah bisa bikin coklat sendiri lid! cantik2 lagi.

    ReplyDelete
  12. Saya juga dapat dari Mabk Lely

    Mau donk coklatnya :)

    ReplyDelete
  13. cinderamata mba lely dapet juga, tapi coklat pascal mah belum dapattt, mauuu ya buat ayu dan amira hehe

    ReplyDelete
  14. waw aku suka coklat....hehehe
    salam persahabatan

    ReplyDelete
  15. wah, pintarnya pascal

    salam kenal mbak ;)

    cheers

    ReplyDelete
  16. hmmm coklatnya...mau dong......

    aku juga kalo lebaran suka bikin coklat kayak gitu, ditambah kacang mede...jadi rasanya kayak coklat silverqueen heheheh.....

    ReplyDelete
  17. selamat atas bingkisannya dan coklatnya...minta dong bu

    ReplyDelete
  18. kalau award aku dah dapat.. tinggal cokelat nih.. minta donk Mbak Lid hehe

    ReplyDelete
  19. asik ada coklat. mau dong. buat coklat yang gede dong. trus kirim sini. hihi

    ReplyDelete
  20. Coklat adalah kesukannya Dini dan ayahnya...saya sering dapat kiriman coklat dari temen diS'Pore dan hanya mereka berdua yang selalu menyantapnya..

    Selamat bun...Awardnya bagus dan coklatnya terlihat enak sekali...hmm yammy

    ReplyDelete
  21. Iya ya mbak, anak2 selalu senang kalo kita libatkan dalam hal2 yang seperti ini :)

    ReplyDelete
  22. Coklatnya nggak beli yang warna warni Mbak, biar lebih menarik?

    Hihi, namanya juga coklat yaakk..

    ReplyDelete
  23. bunda...
    itu cara bikinnya gimana
    cukup lelehin trus cetak ya..
    kepengen..

    ReplyDelete
  24. wah coklatnya itu lho yummy

    ReplyDelete
  25. whuaaaaa...
    coklatnya bikin ngileeeeeer :)

    ReplyDelete
  26. hhmmmmmm...sedapnya coklatttt!!!
    Mauuuuuu.....

    ReplyDelete
  27. request coklat nanas ada ndak Mah?! :D

    ReplyDelete
  28. asswrwb,

    Pertama kali ke sini...
    disuguhi berita bahagia Award dan coklat yang menggiurkan...Yummy³

    ::SALAM KENAL::

    ReplyDelete
  29. mintaaaaaakkk tehhhhhh

    yang banyaaaakk aja, boleh yaaaaa

    ReplyDelete
  30. itu coklatnya menggiurkan amat yak.. :D

    ReplyDelete
  31. Ah...perlu ditiru nih. Sederhana tapi bikin anak senang ya mam :-)

    ReplyDelete
  32. Wah asyik niey.. Saya juga pecinta coklat. Kalo Fira belum saya perkenalkan dengan coklat... Bulan depan deeehh.. hehehehehe

    ReplyDelete
  33. Thanks idenya Teh. Tar ah kapan2 ngelelhin coklat juga bareng Zahia. Pasti doski seneng banget :-)

    ReplyDelete
  34. wah dapat cinderamata juga ya mba lidya...mm mengenai coklat, termasuk penggemarnya juga walau tidak terlalu ^_^
    salam untuk anak-anak

    ReplyDelete
  35. apapun yang home made pasti jadi lebih lezat dan berkesan.
    pasti Pascal juga bangga karena sudah bantuin bikin coklatnya

    ReplyDelete
  36. kegiatan bersama anak memang selalu seru ya mbak...apalagi bikin makanan kesukaannya, sepertinya pascal bakalan ketagihan nyetak coklat tuh

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...