badge

Tuesday, June 5, 2012

Keluarga Al Huda

Tanggal 24 Mei lalu Pascal dan teman-temannya foto bersama di studio. Ide ini dari para mama-mama yang sering mengantar jemput kesekolah. Untuk foto Pascal dan teman-teman sekolahnya sebenarnya sudah ada dari sekolah dengan menggunakan seragam tapi gayanya formal hehehe, jadi untuk seru-seruan kita foto di studio.

Murid yang ikut foto disini hanya yang mamanya tidak bekerja saja karena acara dilakukan hari kerja sepulang sekolah. Tau sendiri kan kalau diadakan di hari libur agak susah mengumpulkan anaknya.

Studio foto yang kecil tidak bisa menampung semua anak sebanyak 19 orang, jadi dibagi dua anak laki-laki dulu baru anak perempuan. Photographernya juga tidak mengarahkan anak-anak, mereka bergaya sendiri-sendiri. Yang agak susah itu memoto anak laki-laki yang agak susah diatur, beda dengan anak perempuan yang bisa bergaya sendiri. Sebanding sih harga dengan hasil fotonya:) gak perlu disebutkan lokasinya ya.

Para mama tidak mau ketinggalan untuk ikut difoto bersama. Ternyata mengarahkan anak-anak sebanyak ini tidak mudah ya.Salut untuk guru-guru TK yang bia mengarahkan anak-anak untuk di foto disekolahan. Belum lagi ada anak yang menangis, yang minta jajan dan lain-lain. Penuh perjuangan deh tapi senang sebagai kenang-kenangan sebelum anak-anak masuk SD.

sebagian anak laki-laki

anak perempuan dengan gayanya

mama in action :)

nah ini foto Pascal aku crop aja deh :)

54 comments:

  1. ternyata anak perempuan lebih pintar bergaya saat di foto ya mbak...hehe

    ReplyDelete
  2. Wadoooh Emaknya nggak mau ketinggalan yak, eeh kan emang judulnya keluarga Al Huda bukan anak2 AL Huda :)

    ReplyDelete
  3. kenapa ngga difoto foto sendiri saja mbak, hehe

    ReplyDelete
  4. wah..ngiri deh yang ibu bekerja kalo gini...

    ReplyDelete
  5. Ini yang pengen foto, para mama ato para anak ya? Yang eksis kayaknya para mama hehehe..

    ReplyDelete
  6. hahaha ibu ibunya ga mau kalah...

    ReplyDelete
  7. Pascal cakep ya, mbak. Eh foto ibu2nya kok kecil2, khan jd ga kelihatan muka cantik ibu2nya. :)

    ReplyDelete
  8. keren...
    dan tetep ya mama2nya gak mau kalah ikutan poto... hahaha

    ReplyDelete
  9. Aeehh...gaya Pacal ganteng pisan euy..:D jadi mauuu futu bareng Pascal..hihii

    Bunda sehat? :)

    ReplyDelete
  10. wah keren photo studio?? kinan belom pernah tak ajak photo studio..heehhe wah emak nggak gaul nieh..atau emak kirit..hehee..
    jadi terinspirasi neh pingin juga poto studio..:)
    mbak Aa pascal mbak lidya banget yah..mirip apa beberapa bagian wajah..:)

    ReplyDelete
  11. lebih mantap foto mamanya ya....heheheheh

    ReplyDelete
  12. Saya pikir ini keluarga dalam pengertian rumah tangga, ternyata nama sekolah hhh. Anak-anak sekarang memang pinter bergaya di depan kamera yak, eh termasuk emaknya

    ReplyDelete
  13. ooh pascal sekolah di al huda ya, yg dipinggir jalan itu kan ya mbak... trus SD di thoriq bin Ziyad yg deket situ juga kah.... aku dulu sering banget main daerah situ...

    ReplyDelete
  14. Gantengnya dek Pascal. Keren-keren dah pokoknya, mama-mamanya juga nggak mau ketinggalan :)

    ReplyDelete
  15. anak2 cowok keknya gak doyan foto beda ma anak2 ceweknya, Cherry bell bangeett xiixix

    Emaknya pun gak mau kalah yaa.. xoxoxox

    ReplyDelete
  16. pascal imut ya???

    kalo di kelasku, cewek sama cowok mah sama-sama suka difoto...

    ReplyDelete
  17. cieee mamanya juga pada narsis yaaa?
    hehehe

    ReplyDelete
  18. Iyaa...aku pernah mau moto ade2 sepupu, beuuh, meni riweuuuuh :P

    ReplyDelete
  19. waaaaaw. .
    si manis pascal ikut action juga ni? :lol:

    chibi mama action. . . :D

    ReplyDelete
  20. duh comelnye...(meminjam istilah negeri jiran) ^_-^

    ReplyDelete
  21. background-nya cerah, cocok buat anak-anak ... buat ibu2nya juga

    ReplyDelete
  22. kunjungan perdana salam perkenalan sobat,
    saya sangat suka dengan postingan ini sangat profesional dan sangat bagus, melihat photo yang cantik dan lucu juga menarik
    terima kasih kawan, salam kenal, jangan lupa mampir dan kunjungi kami...
    ditunggu dan terima kasih

    ReplyDelete
  23. Xixixix... lucu2 anak2nya. Mama2nya ikutan bergaya juga tho :)

    ReplyDelete
  24. bagus buat kenang2an nanti kalo gede :) Pascal cakep sekali, photogenic!

    ReplyDelete
  25. ekspresi Pascal benar-benar menggemaskan, Mbak Lidya.

    ReplyDelete
  26. jadi inget jaman kecil, dulu malu2 banget klo dipoto :D

    ReplyDelete
  27. hiyaaa .. the girls and their style ... :D
    btw, unik nih idenya foto bareng temen2 sekolah di studio gitu :)

    ReplyDelete
  28. aaa~~~foto Pascal yg di atas nyempil dikit aja sih mbak >.<

    untung ada yang dicrop jd tampak jelas, keliatan kok mbak kalau yg cowok ssh diatur dari foto di atas :D

    ReplyDelete
  29. ko cuma anaknya ajh si mba ... ibunya gk ikutan foto ?? hihihi

    ReplyDelete
  30. Yang cewek2 oke ya gayanya, mama2nya apalagi hehe

    ReplyDelete
  31. Ha..ha... ternyata emak-emak juga bisa narsis. Nggak kalah sama anak-anak.
    Ternyata anak cewek sejak kecil juga punya instink untuk bergaya. Beda banget dengan anak cowok. Nyaris nggak ada gaya yang dibuat-buat. Semua terkesan alami dan polos banget. Masa yang bergaya cuma satu orang doang (yang sebelah kiri itu)

    ReplyDelete
  32. waaahhh emang gak kebayang mbak ngatur anak-anak TK.. sedangkan dewasa aja klo berfoto banyak maunya kan yak.. hihihi

    ReplyDelete
  33. jieee pascal mau masuk SD niih mama siap2 beli buku yang banyaaak :D

    ReplyDelete
  34. Waaaa.... anak ceweknya centil-centil deeehhh....
    Pascal nya cakep,,,,,
    Emak-emaknya itu lhoo gak mau kalaahh... wwkwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  35. kalau aku dulu,kagak pernah mau difoto loh
    kalau pun mau harus sama nenek :)

    ReplyDelete
  36. Sepertinya anak perempuan sudah bakat alam untuk bergaya ya :)
    anak laki, jangan ditanya..

    ReplyDelete
  37. Halo Pascal, gayanya keren, siap2 pindah sekolah ya. salam

    ReplyDelete
  38. pascal keliatannya seneng di foto ya :)

    ReplyDelete
  39. aduh sakep-cakep banget adek adek
    sama kayak emak"nya
    hiihihi

    ReplyDelete
  40. Senangnya melihat foto bocah2 yang lucu, ganteng, cantik dan pinter action.
    Wah para emak gak mau kalah yaaaa, cantik2 dan anggun2 juga

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  41. di foto terakhir pascalnya cakeeepp..
    para mommies ngga mau kalah ikutan narsis ya :)

    ReplyDelete
  42. seneng y kompak bareng ibu2 yg lain....mimi mlh kurang begitu kenal dg ibu tmn anak2. krn jarang ketemu di sekolah...hikss pengeeeeen

    ReplyDelete
  43. untung mamanya gak ada yg gaya cerrybell y mam
    hehehe

    ReplyDelete
  44. Foto Pascal itu ngegemesin banget, Lidya...lucuuuuuu, ganteeeenggg...

    ReplyDelete
  45. Studio foto mana mbak?

    Eh Pascal ganteng ya mbak...

    ReplyDelete
  46. anak cowok memang ga bakat natural kalau diajak foto rame-rame

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...