badge

Monday, March 11, 2013

TIGA Paket Kembar Jilid 2

Ada tiga paket kembar jilid 2 yang menanti dibawah ini


Tumbler dari Tupperware Royal Family
Peniti Jilbab by Ndutyke

Dompet Kosmetik by Paloma Shopway

Tiga Paket Kembar Jilid 2 ini menunggu orang yang beruntung, BERMINAT?



50 comments:

  1. ini rencananya untuk hadiah GA ya :)

    ReplyDelete
  2. Akuuuu.... Aku orang nomor satu yang berminat Mbaaaakkk!!!!!

    AKUUUU AAAKUUUUUU......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Elsa sm mbak Lidya lg maen apa siiiih...? Ikutan dong... Ahahahaaa....

      Delete
    2. hihiihihihi.... main apa yaa???

      Delete
  3. Wuahhh.. pengen si tupperware.. ^^„

    ReplyDelete
  4. saya mau mbak ... pas banget buat hadiah ulang tahunku xixixi yg pink ituh :D

    ReplyDelete
  5. Wah benda menarik buat pasangan ku tuch mbak ^_^

    ReplyDelete
  6. mba Lidya mama Cal-Vin aku mauuuu.... naksir tupperware ato gak dompet kosmetik juga ok :) :) :)

    ReplyDelete
  7. wah ini yang tuperware hadiahnya yah pasti mahal nih hadiah seperti ini ini kalau mak mak pasti berminat banget hehehehe

    ReplyDelete
  8. NGGAK NOLAKKKKKKKK........aplge yg no 3 xixixixi

    ReplyDelete
  9. Sebagai laki-laki, tak berminat :) tapi bisa buat hadiah anak...

    ReplyDelete
  10. Saya juga menanti paket nya dikirim kesini mbak hehehe..

    ReplyDelete
  11. Tempat minum anakku udah rada2 tua, jadi aku maϋϋ tupperwarenya :D

    ReplyDelete
  12. Calvin bagi2 hadiah Maret ceria ya, sukses ya Teh

    ReplyDelete
  13. mauuuu ..
    Buat anak perempuanku dan istriku

    ReplyDelete
  14. Mama CalVin bagi-bagi hadiah ... :D

    ReplyDelete
  15. Mau... Mau... Mau...
    Maunya juga kembar tiga, berarti mau sekali...

    ReplyDelete
  16. hmm, kyknya ada yg beda ama tampilan blog ini, apa perasaanku aja ya?
    ^_^
    ups, itu hadiah ya, kira2 untuk kuis, atau sayembara apa nih... ditunggu deh...

    ReplyDelete
  17. tuperwer nya kebetulan udah punya jadi saya mau penitinya aja mbak *siapa juga yg mau ngasih* ehehehehe

    ReplyDelete
  18. waa... ada yg unguuu... tentu aku mauuu... hehe..

    ReplyDelete
  19. mau, tapi pasti pake syarat .. :D

    ReplyDelete
  20. hmmm ada apa ini ya?
    Aku mau bgt mbk!

    ReplyDelete
  21. mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu....

    ReplyDelete
  22. mauuuuuu. hadiah GA? GA nya mana?

    ReplyDelete
  23. Ada apa ini? di sini ada paket kembar, diblog mbak elsa jg ada paket kembar?? *kepo*
    ;-)

    ReplyDelete
  24. Mama Cal-Vin bikin penasaraaaaan... kenapa cuma gambar gambar imyut ini yang dipasang ? apa S&K-nya ?

    ReplyDelete
  25. bundoooo,,,,banget lah minatnyahhh :)

    ReplyDelete
  26. aku akuuuuu *ngacung paling tinggi*

    ReplyDelete
  27. Berminat... kenapa sich semuanya ada warna pink semua, bikin mupeng...

    ReplyDelete
  28. masih bingung soalnya ini pastinya masih bersambung satu dengan lainnya

    ReplyDelete
  29. Eh nah loh,, ada lagi ni GA jilid ke-2,, Mau dong tante ,, "semoga saya yang beruntung kali ini ^_^

    ReplyDelete
  30. Lo, kok jilid keduanya ada disini?
    Aku mauuuu... :D

    ReplyDelete
  31. Mauuu... Mauuu Banget, banget, banget!!!
    Tuppinya mirip yang aku beliin buat keponakan..^^ Lucuu

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...