badge

Thursday, August 1, 2013

Demam Minion

Setelah beberapa waktu yang lalu kami menonton film Despicable Me 2, Pascal & Alvin tidak kebagian mainan minionnya di McD akhirnya kami bisa mendapatkan figurine minion dan bonekanya.

Alvin dan Minion


Kayanya demam menion sedang melanda ya hehehe, aku sempat melihat berita di TV di salah satu negara tetangga yang menjual makanan cepat saji yang berhadiahkan mainan minion sudah diserbu pengunjung dari pagi hingga rela antri sebelum toko dibuka.

Kami sih gak terlalu memaksakan seperti itu, barangnya habis ya sudah lah. Tapi aku sempat iseng menanyakan figurine minion di tempat aku membeli figurine Ben 10 hasilnya tidak ada. Tapi minggu ini aku dikabarkan kalau figurinenya sudah ada. Langsung deh aku pesan dan lagi-lagi keisengan ku memasang foto minion banyak sambutan dari teman-teman dan ikut memesan.

1 Set figurine Despicable Me dengan harga terjangkau :)


Oh ya mungkin habis lebaran kalau ada yang membutuhkan figurine karakter bisa pesan lewat aku, berbagai karakter disediakan selama stoknya ada. Misalnya Hello Kitty, Smurf, Super heroes dan lain sebagainya.

38 comments:

  1. Bisa jadi ladang usaha baru nih mbak.

    ReplyDelete
  2. bisa dibuat pakai kain flanel nih mbak. sayang aku sering males bikin karakter pake flanel. sudah dinobatkan sebagai spesialis bunga.

    ReplyDelete
  3. sepertinya dapet satu bisnis nih Mba Lid ya. Hehehe

    ReplyDelete
  4. minion ini lagi trend ya...
    nggak punya anak kecil jadi nggak ngeh nih mbak

    ReplyDelete
  5. Fauzan dapet nih McD, tapi diambil kk sepupunya yg suka Minion. Sementara fauzan cuek2 aja karena ngga ngerti :D

    Itu bonekanya asik dipeluk2 ya ..

    ReplyDelete
  6. Tokoh2 di despicable me memang unik mbak, jadinya ya anak2 kebanyakan suka dengan mainan2nya

    ReplyDelete
  7. Andai saya masih kecilll. . . :)
    Oiya, Kartu lembarannya sudah saya kirim tadi, Teh. . . :)

    ReplyDelete
  8. Kemaren akuu mau beliin boneka mineon buat Alif tp adanya yg kecil gaa ada yg besar sprt punya Alvin...huhuhu

    ReplyDelete
  9. Iiihh lucu2 ya boneka minionnya, tapi aku belum memperkenalkan boneka mineon ini pada anakku, kalopun kita ke McD palingan anakku lihat2 aja pajangan boneka2 itu gak minta dibeliin hehe

    ReplyDelete
  10. ih,ilvin lucu banget sih mbk hahahahaha.......oh ini to minion *maklum udah bau kencur hhihihi

    ReplyDelete
  11. aku mau juga bneka minion nyaaaa .....

    ReplyDelete
  12. minion....mau mba, baik bonekanya maupun figurine-nya..

    pinjem dong alvin :D

    ReplyDelete
  13. bonekanya bisa juga pesen ga mba *ngarep*

    ReplyDelete
  14. Namanya emak2 setelah cerita2 ujung2nya jualan juga...
    laris manis

    ReplyDelete
  15. aaiiih... imutnya De' Alvin dengan Minionnya... :)

    ReplyDelete
  16. Huuh emang lagi happening si kuning2 imut ini.

    ReplyDelete
  17. aiihh lucu minion lsg kebayang..."underwear... *nyanyi I swear ala minion* hihihi, mggu ini smurf 2 diputer, bs demam smurf lagi kah

    ReplyDelete
  18. minion memang menggemaskan ya...pasukan kuning-nya GRU memang luarbiasa heboh :-)

    ReplyDelete
  19. Minionnya besar ya bisa dipeluk Alvin. Salam

    ReplyDelete
  20. Alvin.. Uncle pinjem dong bonekanya

    ReplyDelete
  21. Raja gak suka nih mbak sama minion...pernah dapat figurine smurf, gak tertarik juga dan cuma dianggurin aja :D

    ReplyDelete
  22. calvin suka koleksi figurine, ya :)

    ReplyDelete
  23. Ahai, gedean minionya dibanding Alvin :)

    ReplyDelete
  24. Awas, nanti berubah jadi ungu.. hehehehe :D

    ReplyDelete
  25. daya tarik despicable me ya para minions ini

    ReplyDelete
  26. suka banget sama ekspresi si cakep yg lagi meluk Minion... :) lucuuu

    ReplyDelete
  27. bentuk-bentuk makhluk seperti itu lumayan tenar ya di dunia anak-anak :D
    serupa Minion - Larva - dan si Plankton jahat pencuri resep Krabby Patty, wkwkwk.. jadi ketauan deh suka nonton pelem karton :v

    ReplyDelete
  28. semua lagi kena demam minions ya.. hahaha

    ReplyDelete
  29. Smurf bakalan naik daun kaya' minion jg gak ya mbak?
    Aku juga mau dunk Minion yg gede ituuuh!!!

    ReplyDelete
  30. mama CalVin, mauuuuuuuuuu dong :)

    ReplyDelete
  31. untung si ncip belum tau minion
    baru bapaknya doang yang suka despicble me hehe

    ReplyDelete
  32. Aku kok gemes ya sama Alvin, pingin kubawa pulang kemarin pas ketemu..:)

    ReplyDelete
  33. Saya malah gak tau lho mba, mainan ini namanya minion dan laku keras :)

    ReplyDelete
  34. Film yg mendunia, sedangkan saya belum lihat sama sekali :(

    ReplyDelete
  35. Doraemon, ada kan Mbak? hehehehh

    ReplyDelete
  36. Alviiinnn cakeep....udah gede ya sekarang pangling deh....
    wah minion ya... belum pernah lihat ini saya....itu minionnya gede juga ya...

    ReplyDelete
  37. kyaaaaa, minionnya gede bangetttt! :D kalo yang minion di mcd aku belum pernah beli nih, mba. boneka enak ya buat dipeluk, hehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...