badge

Monday, October 5, 2015

Julie's Biscuit Snack Lezat dan Sehat Untuk Keluarga


Ada deadline menulis postingan di blog, tapi anak-anak lagi libur sekolah, supaya aman biasanya saya harus menyiapkan camilan untuk mereka. Tentu saja saya sebelumnya sudah memberitahu mereka kalau butuh waktu satu hingga dua jam. Anak-anak asyik bermain sambil menikmati snack yang sudah saya siapkan.

Anak-anak agak picky juga nih untuk urusan snack. Tapi saat saya sodorkan Julie's Biscuit langsung ketagihan. Satu bungkus dimakan berdua tidak terasa langsung habis, Katanya kok enak banget Ma biscuitnya. Apalagi si sulung biasanya tidak terlalu suka biscuit dengan selai kacang. Tapi kok sekarang dia suka sekali ya. Dalam memberikan camilan dalam bentuk snack harus diperhatikan juga nutrisi yang terkandung di dalamnya.

Beruntung saya bisa hadir dalam event Media dan Blogger Gathering #adaywithjuliesbiscuit pada hari Selasa, 29 September 2015 lalu di XXI Club Djakarta Theater MH Thamrin No 9. Dari acara ini saya jadi tahu lebih jauh mengenai camilan sehat ini. Khususnya mengenalkan Julie's Peanut Butter Sandwich.

Acara ini dihadiri oleh Martin Ang sebagai Director Perfect Food Manufacturing (M) Sdn Bhd. Menurut beliau Julie's Biscuit ada sejak tahun 1981 dengan visi dan misinya adalah "What We Don't Eat. We Don't Let Other People Eat". (Apa Yang Kami Tidak Makan, Kami Tidak Akan Pernah Membiarkan Pelanggan Memakannya".

Julie's Biscuit tidak hanya enak dan lezat tapi juga sehat dan bisa dinikmati oleh seluruh keluarga. Ternyata Julie's Biscuit mengandung nutrisi yang baik didalamnya dan dibuat menggunakan bahan-bahan terbaik, tidak mengandung pengawet, tidak mengandung pewarna buatan dan yang paling penting adalah rendah kalori. Jadi aman lah buat camilan yang sedang menjalankan program diet.

Herman Sulina, Direktur Pemasaran PT DIMA Indonesia sebagai distributor nasional Julie's Biscuit di Indonesia, kita sebagai masyarakat harus cermat dalam memilih makanan termasuk makanan ringan. Tidak hanya enak tapi juga menyehatkan dengan kandungan nutrisi yang baik di dalamnya. Julie's adalah produk bercitarasa tinggi dan sehat dapat menjadi pilihan bagi berbagai kalangan di Indonesia.

Rianti Cartwright dipilih sebagai brand ambassador Julie's karena mewakili sosok dinamis dan aktif. Menurut Rianti Biskuit Julie's merupakan snak favoritnya rasanya enak dan aman dikonsumsi di sela kesibukannya karena mempunyai nilai gizi dan kualitas dalam produknya.
Julie's Biscuit

Perfect Food Manufacturing lewat Julie's berinovasi menyajikan produk lainnya yaitu dengan Hershey's (The Hershey Company) yang merupakan perusahan cokelat tertua dan ternama di Amerika Serikat dengan menghadirkan enam variasi biskuit Julie's Hershey's.


Julie's Hershey's ini adalah satu favorit anak-anak di rumah. Walau masih anak-anak mereka tahu saja ya rasa coklat yang enak yang ada di biscuit ini.


Yang saya sukai dari kemasan Julie's ini adalah dalam kemasan besar terdapat kemasan kecil di dalamnya. Jadi mudah kalau mau dibawa sebagai bekal dalam perjalanan dan tentunya tidak akan terkena angin sehingga tidak membuat biscuit melempem.


Saya menemukan produk Julie's Biscuit lainnya di Supermarket dekat rumah. Dan tentu saja ada di Supermarket terkemuka lainnya. Saat ini sudah ada di 20 Kota bisa ditemui Julie's Biscuit.Yang paling favorit di Indonesia adalah Julie's Biscuit Peanut Sandwich.


Pada banner Julie's Peanut Butter ini tertulis "Sekali Gigit Langsung Nagih". Benar sekali nih, buat saya yang kurang suka camilan, setelah merasakan Julie's Biscuit jadi ketagihan gak mau berhenti. Cocok juga buat saya yang suka terlambat sarapan, biscuit ini bisa saya jadikan andalan supaya tidak telat makan.


Menurut Mr. Martin Julie's biscuit termasuk good biscuit karena sebuat biskuit dikatakan Good biscuit jika memenuhi tiga syarat,yaitu :

  • Diprodusi secara higienis sehingga terjamin mutu dan kualitasnya.
  • Menggunakan bahan natural dan tidak ada bahan pengawet.
  • Terdaftar di BPOM. 


Sesuai Taglinenya nih Smile in Very Bites
Kalau gitu saya mau beli lagi Julie's Biscuit Snack Lezat dan Sehat Untuk Keluarga untuk stok di rumah. Info lengkap ada di http://www.julies.com.my

42 comments:

  1. Wah saya jadi penasaran pengen nyicip bunda....

    ReplyDelete
  2. ngiler liat biskuitnyaaa.
    mbakk liddd, posenya kurang sensual tuuuh. wkwkwk

    ReplyDelete
  3. wah enak tuh kalo pake coklat hershey :)

    ReplyDelete
  4. hmmmm wajib dicoba nih terbuat dari oat ya yang aman untuk kesehatan

    ReplyDelete
  5. Aku kayaknya pernah lihat snack itu di Indomart yah. Pengen nyoba ah

    ReplyDelete
  6. aku juga kurang suka selai kacang... tapi mungkin harus coba Julie's Peanut Butter sandwich nya. kayanya menggoda *lihat modelnya*

    ReplyDelete
  7. Wah, brandnya mbak Julie pasti biskuitnya enak dan lezat ya Mbak :)

    ReplyDelete
  8. Kayaknya Hawna udah sering beli kue Juliesini sejak TK deh... ini banyak dijual di Malaysia dulu.. jadi aku sering beli buat oleh2 dari KL... berarti di Indonesia dah mulai banyak ya jenisnya..asyik

    ReplyDelete
  9. Mba Lidya, yang oat biskuitnya juga enak Mba hehehe
    pengen nyobain deh jadinya

    ReplyDelete
  10. enak kayaknya ya mbak. Mau dong..hhehe

    ReplyDelete
  11. Duh ngiler Mbak ...... keliatannya enak ya. Kemasannya dan marketingnya saja eksklusif begini

    ReplyDelete
  12. waah produk bagus ya ini... bikuit bebas bahan pengawet..
    coba ntar aku coba cari di supermarket deket rumah.. penasaran ama rasa peanutnya ;)

    ReplyDelete
  13. biscuit yang rendah kalori ya mak

    ReplyDelete
  14. Aku suka sama Biskuit yang peanut butter Mba :D

    ReplyDelete
  15. Saya ga pernah makan biskuit ini...
    Hmmm kudet...

    ReplyDelete
  16. Jadi pengin nyoba juga nih. Kayaknya enak..

    ReplyDelete
  17. aku belum dapet itu yang oat huhuhu
    jadi pengen nyoba
    enak ga

    ReplyDelete
  18. Mauuuu hehehe
    Cari di minimarket gitu ada gak ya mbak..

    ReplyDelete
  19. Jadi temen ngopi2 kayanya mantab ya mbak

    ReplyDelete
  20. Ibu cerdas nih. Keliatannya enak nih buat temen ngopi pengisi waktu santai. Mantap

    ReplyDelete
  21. Ud ada di supermarket ya mbak? Asiikkkk...thanks infonya mbak :D

    ReplyDelete
  22. Belum pernah beli biskuit ini mbak. Kapan-kapan ah pengin nyobain

    ReplyDelete
  23. jadi pingin yang hersey mbak hehe

    ReplyDelete
  24. waahh jadi penasaran mau icipin biskuit ini, kebetulan saya dan keluarga senang banget ngemil biskuit

    ReplyDelete
  25. Jadi penasaran plus pengen... Hunting ah... siapa tau di Balikpapan ada? Harganya gmn bu?

    ReplyDelete
  26. Yang suka biskuit pasti suka nih

    ReplyDelete
  27. di Semarang udah ada belum ya...kapan-kapan deh kalau pas ke supermarket saya cariin... :)

    ReplyDelete
  28. Pada pamer Hersey, makin ngiler lah aku mbak, hihiii

    ReplyDelete
  29. Tadi malam sudah nyari mbak belon dapat. Coba nanya temen-temen tentang julies biscuit jawabannya sungguh menyedihkan "pada gak tau". Coba cek website Pt Dima Indonesia untuk cabang Balikpapan webnya gak bisa di akses. Hik Hik....

    ReplyDelete
  30. Baru tau ada biskuit iniii mbaa, coba saya cariiii

    ReplyDelete
  31. aaak.. bagi mba biskuitnya.. belum pernah nyoba

    ReplyDelete
  32. Nunggu paketan dari lia aja, di tempatku sepertinya belum ada :D

    ReplyDelete
  33. enak ya Tante?
    Dija belom pernah cobain tuh

    ReplyDelete
  34. Smileeee in every bite indeed.. Produk coklatnya dari siniii tuh mak ;)

    ReplyDelete
  35. Tanpa bahan pengaweett?? Goood! Jarang ya, jajanan yang aman kayak gini..

    ReplyDelete
  36. aduuuh..kirim doonng kesini. wkwkwk

    ReplyDelete
  37. Varian produknya banyak ya, Mbak.
    Keliatannya yummy bangettt...
    jadi pengen nyobain juga nih
    hihihi :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...