badge

Thursday, November 26, 2015

Dompetku Plus Bayar Online dengan Aman, Mudah dan Cepat

Setelah hari Kamis lalu tanggal 19 November 2015 Indosat bertransformasi menjadi Indosat Ooredoo kini menghadirkan aplikasi terbaru Dompetku Plus sebagai alat pembayaran online yang aman, mudah dan cepat. Hadir Bapak Benny Hutagalung dan Ibu Handrini novi hastuti yang memaparkan tentang reborn Indosat pada undangan Kopdar Komunitas Indosat Ooredoo di FX Mal Sudirman, Jakarta.


Menurut Ibu Handrini Indonesia sudah termasuk sebagai bangsa digital. Melalui berbagai survey yang diadakan Indonesia sudah Go Digital yang dilihat dari penggunaan M-banking, SMS Banking dan sebagainya. Sebagai pengguna twitter di Indonesia ada 385 twit perdetik ini juga menunjukkan sebagai bangsa digital.

Makin maraknya online shop di Indonesia, Indosat ingin memberikan kemudahan dalam bertransaksi melalui aplikasi terbarunya yaitu Dompetku Plus.

Dompetku Plus

Adalah ePayment yang hanya membutuhkan alamat email untuk bertransaksi dengan fitur pembayaran online yang terkoneksi secara aman ke kartu kredit, rekening bank dan eWallet. Proses checkout saat berbelaja menjadi lebih cepat karena tidak perlu memasukkan detail info finansial setiap akan melakukan transaksi.

Keamanan Transaksi dengan Dompetku Plus menggunakan sistem OTP (One Time Password) yaitu setiap kali akan bertransaksi akan diminta memasukkan password. 

Saat ini Dompetku Plus sudah bisa digunakan untuk melakukan pembayaran di Cipika dan Welcomeshop dan kedepannya akan ada banyak merchant lainnya yang bergabung.

Walaupun Dompetku Plus ini dikeluarkan oleh Indosat Ooreedoo tetapi aplikasi ini bisa dijalankan pada layanan telco mana saja saat bertransaksi pada smartphone kita

Cara Registrasi Dompetku Plus

Aplikasi Dompetku Plus saat ini bisa di download pada Google Plus, untuk App Store segera menyusul. Selain itu jug abisa diakses melalui web https://plus.dompetku.com.

Untuk mengisi saldo pada Dompetku Plus bisa melalui ATM dengan memasukkan kode bank 789 dan ID Dompetku Plus. Atau bisa juga mengisi saldo melalui merchant dan Galeri Indosat.


Saldo yang tertera pada Dompetku Plus, selain untuk alat pembayaran juga bisa melakukan transfer saldo pada Id lain.

Cara bertransaksi Menggunakan Dompetku Plus di Cipika

Melakukan pembelian barang yang diinginkan seperti biasa, setelah mengklik Beli Sekarang lalu klik bagian Cipika Cart yang berbentuk troli.


Pada bagian pembayaran pilih Dompetku Plus lalu klik LANJUTKAN PEMBAYARAN. Otomatis akan masuk ke secure page seperti gambar di bawah ini. Kita diminta memasukkan username dan password untuk menyelesaikan pembayaran.

12 comments:

  1. aku baru tau caranya mbak..makasih sharenya :)

    ReplyDelete
  2. Dengan dompetku mempermudah cara pembayaran online ya mbak.. :)

    ReplyDelete
  3. wahhhh semakin mudah saja ya bertransaksi online...bisa dicoba nih

    ReplyDelete
  4. sebenarnya yang aku tunggu adalah aplikasi Dompetku ini bisa topup saldo ke Google Wallet :)

    ReplyDelete
  5. Wah ada aplikasi keren nih harua dicoba

    ReplyDelete
  6. Ibaratnya dompetku ini kayak debet online gitu yah?

    ReplyDelete
  7. Dompetku ini udah ada dari lama ya Mbak...

    ReplyDelete
  8. Wah baru tau aku ada app dompetku plus ini, asyik bisa buat bayar belanjaan online ya.

    ReplyDelete
  9. Itu klo salah nomor, tokennya kan ttp tkirim ke nomor yg salah dan ada jg d aplikasinya, yah? Nah, stlh dpt token, lalu d input kmana token itu?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...