Thursday, November 17, 2016

Nonton Film Stream On Trus dari Iflix

Dari dulu paling suka nonton film seri di TV. Tapi sayang sekali saat ini film seri kebanyakan hanya bisa ditonton melalui TV Cable. Padahal tahun-tahun sebelumnya saya bisa menyaksikan dari TV lokal. Bisa saja sih saya nonton tapi kendalanya adalah waktunya yang harus mengikuti jadwal TV tersebut, sedangkan waktu untuk menonton saya terbatas karena aktivitas harian.

Banyak yang menyarankan download atau beli DVD saja untuk nontonnya, wah ini sih namanya ilegal ya. Dapat info kalau saat ini iflix sudah bisa diakses di Indonesia. Waktu saya lihat wah banyak film seri yang ditayangkan di sana. Saya juga bisa nonton sesuai waktu luang dan tidak harus mengikuti jadwal tayang seperti pada televisi. Asyiknya bisa ditonton dimana saja melalaui gadget.

Film seri TV drama thriller yang bisa di bilang baru sedang tayang di iflix ada Mr. Robot yang sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia, Thailand, Malaysia, dan Enlish. Serial tentang hacker atau cybersecurity engineer yang mempunyai gangguan depresi dan anti-sosial. Mr. Robot ini diperankan oleh Rami Malek, seorang aktor Amerika keturuan Mesir dan pada tahun ini berhasil memenangkan Emmy Award untuk kategori Outstanding Lead Actor. Saat ini Mr. Robot sudah tayang sebanyak 2 season dan kini ditayangkan eksklusif di iflix.



Penasaran ya sama iflix? 

Layanan TV internet terkemuka di dunia yang menawarkan akses tanpa batas ke puluhan ribu jam film dan serial TV hanya dengan satu klik melalui streaming maupun offline lewat smartphone, laptop, tablet atau TV lewat chromecast.

Kini iflix bekerja sama dengan IM3 Ooredoo menghadirkan mobile entertainment terbaik di Indonesia bertajuk STREAM ON. Kerja sama ini baru saja launching pada hari Kamis, 29 September 2016 lalu di Level II, Foundry 8, SCBD Jakarta melalui “Press Conference IM3 Ooredoo – iflix Rayakan Video Liberation Bersama Layanan Stream On, Bebas Tanpa Batas”




Hadir pada press conference sore itu Alexander Rusli, Presiden Director & CEO Indosat Ooredoo, beliau mengatakan kalau IM3 Ooredoo akan berkomitmen memberikan produk dan servis yang lebih mudah digunakan dan terjangkau untuk masyarakat. Melalui “Stream On nantinya pelanggan Freedom Combo, Freedom Postpaid dan Super Plan bisa menikmati streaming tanpa batas di iflix.


Sementara itu Cam Walker, CEO iflix Indonesia mengatakan bahwa iflix sangat senang bisa bekerja sama dengan IM3 Ooredoo sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Dengan adanya akses tanpa batas yang diberikan pada pelanggan IM3 Ooredoo semakin banyak masyarakat Indonesia yang ikut bergabung dalam entertainment revolution.


Stream On Terus 

Mau nonton ribuan jam film dan serial TV di mana saja, kapan saja walaupun ga ada koneksi Wifi tanpa harus takut kuota jebol ? Pakai saja layanan STREAM ON dari IM3 Ooredoo hanya dengan mengaktifkan paket all-in 1 Freedom Combo. Pelanggan prabayar bisa menikmati promo iflix bebas biasa berlangganan selama 3 bulan.


Stream On ini adalah alokasi kuota data khusus diluar kuota data utama yang bisa kita bisa menikmati untuk mengkases iflix. Kuota Stream On tidak hanya bisa dinikmati oleh pengguna jaringan 4G saja tetapi mulai dari jaringan 2G/3G hingga 4G.

Besarnya kuota Stream On tergantung paket yang digunakan oleh pelanggan IM3 Ooredoo. Berikut paket Freedom Combo yang bisa dilihat pada gambar di bawah ini:



Saya menggunakan paket data M maka kuota Stream On yang bisa didapatkan sebagai berikut :


Sudah 2 minggu ini kuota stream on saya pakai terus untuk nonton film di ifllix terbukti kuota tidak terpotong untuk melakukan streaming. Untuk mengeceknya bisa mendownload MyCare terlebih dahulu jadi kita bisa tahu pemakaian kuota internet. Pada gambar terlihat kuota terpotong karena saya gunakan untuk download aplikasi lain dan browsing.


Nomor ini memang saya gunakan khusus internet saja, jadi terlhat saldonya nol ya ☺. Sedangkan untuk telpon dan sms saya menggunakan matrix super plan yang sebenarnya bisa juga digunakan untuk stream on.

Saya makin kecanduan nonton film di iflix nih. Memang sih film bioskopnya bukan yang paling baru tetapi banyak loh film-film yang memang belum sempat saya tonton sebelumnya. Apalagi unggulan dari iflix ini adalah film serinya, kesukaan saya banget kan. Bukan cuma film-film luar saja yang ditayangkan di iflix tetapi film Indonesia pun ada. Tak ketinggalan drama Korea pun ada, hayoooo siapa ini penggemar drakor?



Pantas saja waktu launching iflix minggu lalu hadir juga artis-artis Indonesia. Ini membuktikan bahwa iflix juga memberikan tempat dan apresiasi pada film-film Indonesia yang berkualitas. Pas sekali saya sering ketinggalan nonton film Indonesia di bioskop. Jadilah belakangan ini saya sudah nonton beberapa film Indonesia juga, terutama film yang dibintangi oleh Dimas Anggara hehehe lirik seseorang disana yang juga kesengsem sama Dimas ☺.



Artis yang hadir dipeluncuran iflix dengan Indosat Ooredoo waktu itu diantaranya ada Bunga Citra Lestari dan Asraf, Dion Wiyoko, Arifin Putra, Olivia Jensen, Eva Celia dan Camga.

Masih banyak list film dan serial yang mau saya tonton nih. Teman-teman mau nonton juga ga? Ada drama-drama jadul juga lumayan buat nostalgia. Jangan lupa downlaod dulu aplikasi iflix di Google Play dan iOS lalu pakai paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo ya untuk menikmati free 3 bulan gratis stream on.



Keterangan lebih detail bisa di baca di web Indosat Ooredoo berikut ini: https://indosatooredoo.com/id/personal/streamon-iflix

6 comments:

  1. aku pakai inddosat 24 gb tapi bingung cra nontonnya gimana haha. serius gaptek

    ReplyDelete
  2. dia nggak bisa di pc ya? terus kalau misalnya di hp ini makan memori nggak?

    ReplyDelete
  3. Asyik banget ya, jadi bisa nonton film kapan saja di rumah. Banyak nih film yang belum kutonton juga :)

    ReplyDelete
  4. Pake indosat tapi blm pernah nyoba iflix hihihi... secara di rumah aja tv kable jarang dipake, plus males kalau nonton iflix di hp layarnya imut2 XD

    ReplyDelete
  5. Jadi bisa nonton film dimana saja ya sekarang, gak mesti harus pulang ke rumah dan ngikut jadwal tv

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...