Sepatu Prototype 910 Haze Tempo Femme Menggebrak! Raih Podium di Women's Half Marathon 2024

Hey, para runners cewe, ada kabar seru nih! 910 Shoes bakal segera meluncurkan sepatu spesial buat kamu! Tertarik buat tahu lebih lanjut? Yuk, simak terus postingan ini untuk dapetin informasinya dari merek sepatu lokal berkualitas ini.

910 Shoes



Serunya Women's Shake Out Run!


Pada Sabtu yang cerah, tanggal 27 April 2024, saya diundang oleh 910 Runners Jakarta untuk merasakan sensasi Women's Shake Out Run. Hari itu dimulai dengan semangat kami berkumpul di Lobby Foreground FX Sudirman Mall, Jakarta. Di sana, kami tak hanya bertemu dengan sesama pelari, tetapi juga meraih informasi terkini dari 910 Shoes.


Womens Shake Run



Merek sepatu lokal yang penuh inovasi ini memiliki dedikasi tinggi untuk memberikan yang terbaik bagi para pelari. Kualitas sepatu 910 tak boleh dipandang sebelah mata, terbukti dengan prestasinya di berbagai event lari, termasuk Borobudur Marathon.

Tapi, mari kembali ke Women's Shake Out Run. Seperti yang bisa ditebak dari namanya, peserta acara ini adalah para wanita. Tujuan dari Women's Shake Out Run ini adalah untuk memperkenalkan sepatu lari terbaru dari 910 Shoes, khususnya dirancang untuk para atlet wanita yang akan mengikuti Women Half Marathon 2024 di Taman Mini Indonesia Indah, yang akan digelar pada 28 April 2024.

Pagi itu, kami menempuh perjalanan sejauh 4 kilometer, melewati FX Mall, mengelilingi GBK, hingga kembali ke titik awal. Tentu saja, sebelumnya kami tak lupa melakukan pemanasan yang dipimpin oleh Gifty. Keberanian dan semangat peserta Womens Shake Out Run terpancar jelas dari ekspresi wajah mereka. Bagi saya, acara semacam ini tak hanya tentang berlari, tapi juga tentang berbagi pengalaman dan memperluas jaringan dengan sesama pelari, membentuk ikatan persahabatan baru yang tak terlupakan.


Mengenal Prototype 910 Haze Tempo Femme 


Pada akhirnya, kabar yang dinantikan dengan penuh harap tiba juga. Kak Bella dari 910 Shoes mengenalkan kepada kami Prototype 910 Haze Tempo Femme. Ketika pertama kali melihatnya, saya langsung terpesona.  Seketika saya terpesona begitu melihatnya. Warna yang feminin dan desain yang elegan langsung membuat saya terpikat. Dan tentu saja, reputasi 910 Shoes dalam menciptakan sepatu yang berkualitas tak perlu diragukan lagi.



Bella Karuntu



Namun, sayangnya, 910 Haze Tempo Femme ini masih dalam bentuk prototipe. Ada enam buah prototipe Haze Tempo Femme yang akan dikenakan oleh para atlet dan brand ambassador 910 Shoes dalam ajang Women's Half Marathon. Oleh karena itu, saya pun harus bersabar menunggu peluncuran resmi sepatu ini.


Haze Tempo Femme



Meskipun begitu, saya sempat bertanya apakah 910 Haze Tempo Femme ini dilengkapi dengan carbon plate? Namun, ternyata jawabannya tidak. Meskipun begitu, antusiasme saya tetap membara, dan saya tak sabar untuk segera mencobanya sendiri.

prototype 910 Haze Tempo Femme



Prototype 910 Haze Tempo Femme Berjaya di Women's Half Marathon 2024

Euforia Women's Half Marathon 2024 telah tiba. Lebih dari 5000 wanita pecinta lari berkumpul, siap melangkah dalam setiap kategori perlombaan. Saya sendiri memilih untuk berlari dalam kategori 10K. Meskipun podium bukanlah target utama saya—hanya dengan mencapai Personal Best (PB) saya sudah merasa sangat puas. Itu saja sudah menjadi bukti bahwa latihan yang tekun akan selalu membawa hasil yang memuaskan, bahkan di perlombaan lainnya.

Yang paling menggembirakan adalah melihat tiga atlet dari 910 Shoes yang meraih podium dalam Women's Half Marathon:

Juara 1 kategori 5K: @dian.ekayanti.526
Juara 1 kategori 10K: @giftyvirgo
Juara 2 kategori 21K: @isaniatarigan


Senang sekali rasanya melihat mereka mengenakan sepatu dari merek lokal dan mampu bersinar di tengah gemerlapnya perlombaan lari.

podium womens half marathon



Saya juga tak sabar untuk segera memakai 910 Haze Tempo Femme saat peluncurannya nanti. Bagaimana denganmu? Jangan lupa untuk terus mengikuti Instagram @910shoes agar tidak ketinggalan momen saat sepatu ini diluncurkan. Siapa tahu, kita bisa mengenakannya bersama!


Post a Comment

1 Comments

  1. Inget banget nih waktu lagi hypenya sepatu 910 yg dipake pak Sandiaga Uno aku sama suami sampe ikutan beli brand ini, dan beneran awet banget dan enteng dipakenya. Ealah skrg sepatu buat ceweknya menarik banget yaaa auto pengen coba rasany wkwk

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya