Beli Happy Meal di McD Mau Makanannya atau Mainannya?


Beli Happy Meal di McD Mau Makanannya atau Mainannya? Jawabannya tergantung ditanyakan kepada anak-anak atau orang dewasa. Duh kayaknya punya salah nih sama Pascal. Dia dah lama pingin Happy Meal nya McD, sebenarnya bukan karena Happy Mealnya, melainkan pingin hadiahnya itu yang kebetulan Madagascar. Kalo dipikir-pikir sudah 1 tahun juga aku gak pernah ke McD. Selain mamanya males beliin, gak mau terlalu nurutin langsung semua kemauan anak, takutnya kebiasaan semua permintaan nya bisa dipenuhi secara cepat. Alhamdulillah Pascal bisa ngerti. Kalau dia minta sesuatu aku cuma bilang nanti ya dengan alasan tentunya.

McD

Jumat kemarin aku lagi Chat sama temen, sekitar jam 1-an, tiba-tiba mamaku ngajak ke McD mau beli buat adikku katanya. Ya udah deh sekalian jalan beliin Pascal. Ini perjalanan yang kilat deh, jalan gak pakai persiapan langsung pergi gitu aja, sampai dan beli langsung pulang.

Eh, sampai di McD ternyata promo Happy Meal Madagascar nya sudah habis. Jadilah hadiahnya diganti sama McDigi. Muka nya Pascal sih diem aja. Aku ngerasa kasihan sekali tapi gak apa-apa deh buat pembelajaran Pascal juga supaya dia tau gak semua yang dia inginkan itu bisa didapatkan. Untuk menebus kesalahan mamanya beli juga deh Happy Meal yang paket Spaghetti supaya Pascal bisa makan juga, berhubung dia gak makan ayam. 

Wah senangnya dia waktu mbak-mbaknya ngeluarin mainan nya buat dipilih. Aku sih cuma beliin 1 paket aja tapi hadiahnya dapet 2 nih lumayan. Akhirnya Pascal pilih yang permainan Sepak Bola & Renang. Sampai di rumah Pascal dah gak kuat karena ngantuk, langsung aja aku suruh tidur. Sebelum tidur dia bilang nanti minta diajarin cara mainin games nya itu. Pascal juga bilang nanti malam kasih tau Bapak ya. Hehehe lucu pas Bapaknya pulang dia dengan gaya nya nunjukin cara main nya.



Post a Comment

0 Comments