Dapet Lelang Buku


Kamis kemarin Alikastore mengadakan Lelang buku. Buat seru-seruan aja sih. Ada beberapa buku baru yang sengaja di lelang oleh Rara.
Rabu kemarin bukunya sudah datang.Ini lelang teraneh deh, udah ga pernah ikut lelang sekalinya ikutan kacau hehehe. Tapi membuahkan hasil deh.

Dari awal memang mupeng sama 3 buku anak ini, selain buku yang lain ada juga yang di incar. Tapi berhubung kewalahan sama para pelelang, agak susah mantengin semua. Akhirnya aku mantengin buku ini aja deh.

Allhamdulillah dapet, bid terakhir 45ribu. Tapi aku cukup membayar 15 ribu aja :) Murah kan. Kata sang pemilik blognya sih itu harga dia beli di toko nya, ga tega kali ya bukunya laku dengarn harga tinggi :). Aku sih sengaja untung2an dapet syukur gak juga gak apa2, eh tenryata dapet apalagi ini buku buat Pascal seneng banget deh dikasih buku lagi.

Post a Comment

6 Comments

  1. Saya waktu googling Halo Balita nyasarnya di Alikastore juga. Wah..ketinggalan berita ternyata ada lelang buku to. Selamat ya mam, dapet buku yang diincar. Saya juga pengin nambah koleksi buku Dita nih. Rencananya nanti pulkam mau mampir ke Shopping Jogja buat hunting buku second yang bagus plus murah hehehe. Semoga sempeeeeet hehehe. Sudah kangen banget suasana shopping yang katanya sudah mulai tertata rapi :-)

    ReplyDelete
  2. Nah kalo ini juga bisa buat dirimu ketagihan juga ikut lelang2 gitu, karena pertama aja dah beruntung moga lelelang2 berikutnya beruntung ya

    ReplyDelete
  3. maauuu .. gak di lelang lagi li ?? .. xxiixii

    ReplyDelete
  4. wah koleksinya makin lengkap dong hehe..asik ya berburu buku buat si kecil..baru mulai ngumpulin nih bun..

    ReplyDelete
  5. kami tim manajemen emosi mengajak secara langsung untuk melawan penyalahgunaan seo...ayo jemput ajakan ini !!! untuk menambah pahala dibulan ramadhan dan menyebarkan kebaikan di dunia maya....GERKAN SEO POSITIF

    ayo sebarkan kebaikan dari sekarang......semangat

    ReplyDelete
  6. kalau bukunya bagus2 pasti untung lho.
    salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya