Ini 5 Produk Yang Paling Banyak Dicari Saat Harbolnas

Mau belanja online dan dapat diskon besar? Tunggu dulu sampai Harbolnas datang. Hari itu memang selalu ditunggu-tunggu bagi mereka yang suka belanja online. Kamu boleh kok pilih-pilih barang atau buat list barang yang diperlukan dan akan dibeli sebelum hari H tiba.



Harbolnas adalah Hari Belanja Online Nasional yang diselenggarakan oleh situs belanja online. Biasanya situs-situs belanja ini memberikan diskon khusus pada tanggal cantik. Harbolnas bertujuan untuk mendorong pertumbuhan industri e-commerce di Indonesia serta memberikan kesempatan pada masyarakat untuk berbelanja online.

Dalam waktu dekat Harbolnas akan jatuh pada tanggal 12 Desember mendatang. Berikut ini produk yang paling banyak dicari pada harbolnas 1212 Bukalapak.

Fashion

Produk pakaian merupakan salah satu barang yang paling banyak dibeli secara online oleh wanita. Walaupun kebanyakan wanita yang berbelanja pakaian, namun mereka tidak hanya belanja untuk dirinya sendiri, kadang-kadang pakaian pria dan anak-anak juga menjadi sasarannya, apalagi kalau diskonnya besar.

Kalau saya mau cari pakaian buat anak-anak deh. Karena mereka sudah mulai besar,  dan sudah memilih pakaian sesuai dengan keinginannya, jadi berbelanja online bisa menghemat waktu tanpa harus keluar masuk toko di mall.

Gadget

Teknologi sudah sangat berkembang, siapa sih yang gak punya gadget saat ini? Sepertinya kepemilikan barang yang satu ini sudah mulai merata di seluruh Indonesia. Saat ini sudah banyak masyarakat yang membeli smarthpohe secara oline, apalagi banyak penawaran diskon besar dan hadiah menarik serta ditambah dengan gratis pengiriman. Bahkan di beberapa market place menyediakan fitur cicilan nol persen untuk pembelian gadget.

Pada online shop, bukan hanya gadgetnya saja yang bisa dibeli, tetapi juga termasuk aksesorisnya. Selain itu jika membeli gadget pada online shop , kita bisa membandingkan harga dan spesifikasinya terlebih dahulu sebelum menentukan pilihan barang yang akan dibeli.

Produk Kecantikan

Nah, produk yang berhubungan dengan kecantikan ini juga paling laris dan banyak dicari oleh wanita setelah fashion. Ayo, coba ngaku siapa yang punya lipstik lebih dari dua? pasti banyak yang tunjuk tangan deh. Namanya juga wanita ya, sudah beli satu warna eh lihat warna lain yang belum dimiliki mau beli juga hehehe. Kadang-kadang wanita tuh suka beli satu produk, misalnya lipstik, iya sih jenisnya satu tapi yang dibelinya banyak warna.

Bukan hanya lipstik, produk kecantikan lainnya juga banyak dicari pembeli online seperti bedak, sabun pencuci wajah, hingga kosmetik anti aging bagi mereka yang sudah berusia matang.

Perlengkapan Bayi

Perlengkapan bayi termasuk yang banyak dicari juga, tidak hanya bagi mereka  yang memiliki bayi saja, tetapi juga untuk mereka yang sedang mencari kado. Nah, saya juga kadang-kadang mencari inspirasi hadiah apa sih yang akan dibeli untuk teman atau keluarga yang baru saja melahirkan. Asli lucu-lucu ya pakaian bayi dan perlengkapannya, apalagi untuk bayi perempuan.

Mainan

Kami paling sering beli mainan secara online saja, karena banyak mainan yang harganya jauh lebih murah dibandingkan membeli di toko offline. Bedanya saat ini kalau membeli mainan yang mengasah otak bukan mainan bayi lagi sih. Terkadang saya menemukan mainan lama jaman kecil dulu, wah jadi nostalgia lagi nih.

Itu dia 5 produk yang banyak dicari saat harbolnas. Kalau kamu mau belanja apa di momen special 1212 nanti? Belanja yang bijak ya sesuai dengan kebutuhan walaupun banyak diskon yang ditawarkan.

Post a Comment

9 Comments

  1. Wa,aku pingin beli mainan buat bubuky

    ReplyDelete
  2. Mudah-mudahan tidak kalap belanja pas harbolnas nanti. :D

    ReplyDelete
  3. Harbolnas aku biasanya intip fashion, cari baju-baju buat ultah keponakan :)

    ReplyDelete
  4. Saya mau cari perlengkapan dapur ah di Harbolnas :)

    ReplyDelete
  5. Bener banget, nih. Terutama gadget, hihihi :D

    ReplyDelete
  6. aku suka semuaaa yang diksonnya mantaap hehehe

    ReplyDelete
  7. Wahahhah bener banget iniii... Aku kadang suka iseng nyari2 semuanyawalaupun akhirnya ga ada yg dibeli karena lagi jaga diri wkwkkwkwkw

    ReplyDelete
  8. Produk kecantikan kayaknya bukan cuma rame dicari waktu Harbolnas ya, Lid. Di blog aku top post itu review lipstik. :))

    ReplyDelete
  9. Setujuuu Mbak.. Dan saya pun pengen beliin pakaian utk anak2, permainan untuk si Kakak juga 😀

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya