Paling Ditunggu Di Bulan Maret 2019 Ini

Berapa sering teman-teman menonton ke bioskop bersama keluarga? Kalau saya terhitung sering apalagi kalau ada film animasi yang bisa dinikmati bersama-sama.



Ngomongin soal nonton bioskop, ini merupakan salah satu kesukaan yang ditunggu banget karena ada film animasi bakal dirilis di bulan Maret tahun 2019. Lalu, hal apa lagi yang paling ditunggu dibulan Maret ini? yuk saya kasih tau.


3 Film Animasi Paling Ditunggu


Kami sekeluarga memang hobi banget nonton film baik di bioskop, TV berlangganan, maupun di Netflix. Masing-masing punya genre film yang paling difavoritkan, tapi untuk film keluarga yang baru tayang di bioskop sebisa mungkin kami akan tonton sama-sama. Makanya, untuk film-film tertentu saya kurang suka ikutan  nobar bareng teman meskipun itu  gratisan dari brand, karena lebih memilih nonton bersama keluarga meskipun harus mengeluarkan uang sendiri.

Nah, di bulan Maret 2019 ada 3 film yang sudah kami tunggu-tunggu tayang perdananya yaitu :

Captain Marvel


Film Captain Marvel adalah salah satu film yang ditunggu oleh anak-anak, sampai mereka hapal tanggal tayang perdananya lho, karena rajin mengecek situs film. Kata mereka film Captain Marvel awalnya akan tayang tanggan 8 Maret tapi dipercepat menjadi 6 Maret.

Film fantasi yang bercerita tentang superhero tersebut diangkat berdasarkan komik Caron Danevers yang dibintangi oleh Brie Larson, Samuel L. Jackson, dan Ben Mendelsohn.
Menceritkan tentang mantan pilot Angkatan Udara Amerika Serika yang menjadi superhero terkuat di galaksi dan bergabungan dengan Starforce.


Wonder Park


Nah, film Wonder Park juga merupakan jenis film yang disukai oleh anak-anak yaitu film fantasi komputer 3D produksi Paramount Animation dan Nickelodeon.

Wonder Park bercerita mengenai taman hiburan ajaib yang ditemukan oleh June si karakter tokoh utama yang suaranya diisi oleh Brianna Denski. Sebagaimana umumnya wahana permainanan di sini juga dipenuhi oleh wahana fantasi dan hewan-hewan lucu yang bisa berbicara.


Dumbo



Film petualangan animasi dengan tokoh utama gajah kecil bernama dumbo ini  diproduksi oleh Walt Disney. Artis-artis pendukung film ini pastinya sudah tidak asing lagi seperti Michael Keaton, Eva Green, dan Danny DeVito. Dumbo adalah gajah kecil yang bisa terbang dan menjadi tokoh penghibur penonton yang menikmati atraksi sirkus. Karena keajaibannya tersebut  sehingga menjadi incaran seorang enterpreneur.

Sebenarnya film Dumbo ini sudah tayang versi animasi klasik di tahun 1941 namun kali ini diperbaharui lagi supaya lebih kekinian.

Sengaja saya tidak banyak menjelaskan secara detil ketika film tersebut, supaya teman-teman tidak mendapatkan spoiler dan seru menonton secara langsung saja.


2 Hari Bersejarah Yang Selalu Ditunggu


Memang ada hari bersejarah apa di bulan Maret?

Di bulan tersebut Pascal dan Alvin sama-sama lahir. Pascal yang lahir di tanggal 4 Maret sedangkan Alvin tanggal 22 Maret. Sebenarnya bulan kelahirannya tidak diatur kok, itu hanya kebetulan saja. HPL Alvin seharusnya di awal bulan April, hanya saja memasuki minggu ke-36 ketuban saya sudah pecah sehingga harus dilahirkan lebih awal.

Gak ada perayaan khusus di hari ulang tahun mereka kok. Kami biasanya hanya makan sama-sama ke luar atau ke toko buku aja untuk membeli buku kesukaan mereka. Kebetulan di bulan Maret ini bertepatan dengan event Big Bad Wolf (BBW) itu loh book fair terbesar di dunia, jadi mereka sudah memborong buku lebih awal sebelum hari ulang tahunnya.



Muka-muka ngantuk yang berfoto di depan pintu masuk BBW. Maklum aja jam 6 pagi kami sudah sampai di ICE BSD supaya bisa leluasa dalam memilih buku yang ada di sana. Lagi pula lebih nyaman seperti itu buat kami yang sudah terbiasa berangkat subuh.



Cari Hadiah Special 


Meskipun sudah borong buku di BBW, rasanya gak afdol kalau kami tidak memberikan hadiah special buat anak-anak di hari ulang tahunnya. Biasanya kami memberikan sesuai dengan hobi mereka aja supaya hadiahnya bisa dimanfaatkan dengan maksimal. Keluar uang lagi dong buat beli hadiah? Bisa manfaatin Promo Maret Tokopedia aja supaya lebih irit :)

Untuk Pascal yang suka menggambar baik di laptop atau di buku, hadiah yang diberikan tidak jauh-jauh dari alat gambar seperti alat tulis, buku skecth, dan device yang mendukung hobinya tersebut. Kalau tahun lalu kami sudah membelikan wacom (tablet khusus untuk designer) supaya saat menggambar animasi lebih bagus lagi.

Makanya anak-anak suka banget nonton film fantasi dan animasi karena setelahnya pasti tokoh dalam film tersebut akan digambar baik dalam buku maupun wacom. Nah gambar di bawah ini digambar Pascal setelah selesai nonton Star Wars. Memang belum terlalu ahli tapi kalau diasah terus Insya Allah akan makin baik, apalagi dia punya cita-cita mau membuat film animasi katanya. Aamiin.



Selain menggambarkan kembali tokoh dalam film, anak-anak juga suka mencari soundtrack music dari film yang sudah ditonton. Sepertinya cocok juga membelikan headset bluetooth untuk hadiah ulang tahunnya Alvin nanti apalagi ada Tap Tap Mantap Tokopedia dimana pada jam-jam tertentu bisa tap telur untuk memenangkan hadiah yang mantap, lumayan kan buat beli hadiah:)



Demikian cerita mengenai bulan Maret yang special  buat kami. Kalau teman-teman bulan apa yang dianggap special? Pasti ada cerita sendiri juga kan.

Post a Comment

39 Comments

  1. mba aku baru tahu itu 3 film itu samsek ga tau nanti mau cari tau ah :) btw maret juga hari kelahiran suami mba sempet nanya mau kado apa untung ga mau apa-apa jadi tabungan aman wkwkwk *istri pelit :D

    Nah aku juga ditawarin jastip ke temen yang mau ke BBW belum pernah nih ke event ini penasaran banget padahal aku pecinta buku dan bulan ini aja udah beli 4 buku meski bacanya insyaAlloh wkwkk

    ReplyDelete
  2. aku juga nunggu film marvel, mbak. sama dong kita... :D
    saya penasaran sama karakter baru film itu gegara nonton trailernya, hehe.

    ReplyDelete
  3. Oh iya jadi ingat di Tokopedia juga ada program tap tap telur terus dapat hadiah menarik seperti mobil dan lainnya. Jadi keingetan. Btw HBD Pascal dan Alvin semoga menjadi anak yang soleh dan membanggakan ayah bunda.

    ReplyDelete
  4. Oh ternyata Pascal dan Alvin bulan lahirnya sama ya, sama-sama bulan Maret. Jadi mau beli hadiah apa nih di toped? Asyik ya banyak promo, aku mau intip2 juga ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah bulan Maret adalah bulan lahirnya kk Pascal dan Marvin... Seneng ya bisa ngerayain ultah di bulan yang sama. Btw met ultah ya kk Pascal dan Marvin semiga panjang umur dan sukses selalu, amin. Btw film2 itu dapat menghibur penontonnya ya mbak... Aku sih baru2 ini sering nonton bioskop karena hobi anakku yang suka nonton. Dan kalau bulan yang membuatku terkesan adalah bulan ketika menjelang lebaran dimana aku harus siap2 mudik, kadang lewat darat yang melelahkan tapi itulah sensasinya.

      Delete
  5. Bulan maret saya ada sesuatu yang spesial juga Mbak, suamiku ulang tahun. Ndak pernah juga mengadakan peringatan yang heboh. Eh iya, bulan Maret ini anakku uts, jadi ya fokus dulu ke uts, baru deh coba nonton film rekomendasi dari Mbak Lidya

    ReplyDelete
  6. Walaupun anak-anakku sudah besar bahkan sudah dewasa, tapi lucunya masih suka nonton film bertema anak-anak dan film animasi. Kayak film Captain Marvel itu, si bungsu yang sudah usia 14 tahun mau juga nonton.

    ReplyDelete
  7. Bulan Maret pasti menyenangkan ya mba ada anak2 yg ultah. Kalau soal nonton wonder park itu sepertinya bagus buatbsi kecilku yg berusia 4 tahun, kapan tayangnya mbak?

    ReplyDelete
  8. Penasaran sama Dumbo, kartun dari jaman kecil yg bikin gemaas.. Kalau BBW, jogja baru kebagian nanti di bulan agustus, tapi nggak sabarnya sudah dari sekarang, pingin ngerasain hunting langsung nggak cuma jastip melulu :))

    ReplyDelete
  9. Mpo kirain apa ya yang dinanti bulan Maret. Kalau Mpo menantikan voucher datang ke rumah. Butuh perbaikan gizi nih

    ReplyDelete
  10. Film Captain Marvel ini juga saya tunggu tunggu pasti seru filmnya, bulan april juga saya tunggu soalnya Avengers Endgame juga rilis :)

    ReplyDelete
  11. Wahhh berarti 2 hari lalu, Pascal ulang tahun yaa? Selamat ulang tahun, Pascal, sehat selalu, makin cerdas dan jadi anak kebanggaan mama dan papa, amiiin

    ReplyDelete
  12. Penasaran sama film Dumbo, kayaknya seru juga dinonton sama anak, soalnya anakku suka nonton kartun yang ada gajahnya :)

    ReplyDelete
  13. Pasti antusias sekali ya menyambut bulan maret ini. Jadi penasaran sama Film2nya 😍

    ReplyDelete

  14. Betewe Mbak, kita koq banyak samanya sih. Haha.. Anak saya yang sulung lahirnya Maret, dan dia suka menggambar juga. Di rumah udah punya Wacom, tapi dia belum pernah coba. Kapan-kapan tak suruh ayahnya ngajarin deh.

    ReplyDelete
  15. Lebih asik kalau bisa nonton bareng keluarga ya. Selesai nonton bisa ngobrol santai membahas film yang baru ditonton. Bisa mempererat bonding.
    oh iya, selamat ulttah buat Pascal dan Alvin, semoga tetap jadi anak yang sholeh ya ..

    ReplyDelete
  16. Maret benar2 dinanti yaaa Mbak.
    Happy belated bday Aa Pascal, semoga cita2nya terkabulkan yaaa.
    Jadi pengen nonton film animasi ma anak2 juga nih.

    ReplyDelete
  17. eh sama mba kita bulan maret waktunya cari kado untuk anak :D tapi anak saya nanti di akhir maret. Sudah 2 tahun ini saya juga cari kado selalu di tokopedia :D

    ReplyDelete
  18. I can’t wait to watch all these cool movies. Captain Marvel will be fantastic. And the big bad Wolf is also intriguing

    ReplyDelete
  19. Mbk kalau saya suka hari Juni karena bulan kelahiran. Happy Maret ya mbk

    ReplyDelete
  20. Maret ini spesial karena aku ulang tahun, hihi..
    Aku juga lagi menunggu nonton Captain Marvel. Rencananya mau nonton bareng si kakak

    ReplyDelete
  21. Wah itu gambar Pascal ya mba? Kereeen... Ah samaan nih, di Maret ini ada 3 org kesayanganku ultah, hehe..

    ReplyDelete
  22. Wow duo bocah sholeh ini ultah di bulan Maret yaaa... Selamat ulang tahun ya Aa' dan Dede', semoga sehat sholeh dan membanggakan orang tua. Minta hadiah yang banyak ya ke mama.

    ReplyDelete
  23. Happy bornday dek Pascal & dek Alvin, seruuuu banget ultahnya deketan hehehe.

    Tokopedia emang lagi banyak promo ya bund, jadi mau tap tap juga hihi

    ReplyDelete
  24. Gambar kk Pascal bagus banget nih. Keren deh mbak, anak2nya didukung mengembangkan bakat sesuai minatnya.

    Baru tahu ada program tap tap di toped nih, jadi penasaran gimana programnya. Itu semacam promo atau diskon ya mbak?

    ReplyDelete
  25. Wah, asiknyaa. Kalo dirimu nungguin bulan Maret, aku juga ikut nungguin ah, tapi nungguin bulan purnama eh. Itu Tap Tap Mantap menarik juga ya, Sis :D

    ReplyDelete
  26. Alvin.. tap tap telur tokopedia tante sini. Punya banyak tapi ini tinggal satu. Kwkw..hadiahnya buat tante mana vin?

    ReplyDelete
  27. aku mau nonton Wonder Park ah... kayaknya seru tentang taman hiburan gitu. Udah lihat trailer di Yutub, sih. Eh kapan tayang di Indonesia ya?

    ReplyDelete
  28. Selamat ulang tahun ya kakak semoga jadi anak yang sukses dan sholeh. Btw Dumbu sama captain marvel juga film yang aku tunggu sama anak-anak hehe.

    ReplyDelete
  29. Aku nungguin captein marvel nih. Eh Pascal udah sehat kan mbLid.

    ReplyDelete
  30. thank you rekomendasinya mbak, aku kudet nih soal fil baru. Semoga bisa ngajak anak anak nonton di bioskop...

    ReplyDelete
  31. tos akh aku juga maret hehe anak ku jg kami warga maret. btw tokopedia aku sddah pakai promo bayar listriknya lho

    ReplyDelete
  32. Mbak, dulu ngajak anak2 pertama kali nonton bioskop waktu usia berapa? Pengen ngajak andhin nonton bioskop nih. Tapi was2 ntar anaknya malah takut denger suara keras

    ReplyDelete
  33. Mau ah ajak anak-anak nonton film animasi di atas. Makasih rekomendasinya, ya Mba Lidya. Aku gak update film terbaru nih.

    ReplyDelete
  34. Alhamdulillah ya selamat ulang tahun kakak Pascal dan kakak Alvin, duh seneng banget ya. Ultahnya deketan, sama kayak saki dan kakaknya, jadi ga repot buat ngerayainnya ya bisa tandem hehehe

    ReplyDelete
  35. Sudah lama lho ga nonton ke bioskop sama keluarga hu hu. Agak trauma pernah ajak kakak ke sana, dah beli tiket eh ga mau masuk. padahal sebelum2nya mau diajak nonton

    ReplyDelete
  36. Waaa, Wonder Park dan Dumbo juga sama nih lagi nungguin, Mbak..

    ReplyDelete
  37. Suamiku heboh banget mba hahaha pengen nonton marvel dari kemarin
    tapi belum sempat melulu, semoga besok bisa nonton seruu kata temenku yang udah nonton

    ReplyDelete
  38. It's the best time to make a few plans for the future and it's time to be happy.

    I've learn this publish and if I could I wish to recommend you few fascinating things or suggestions.
    Maybe you could write next articles referring to this article.
    I desire to read even more things about it! maglie calcio
    poco prezzo BlairLynn maglie calcio LillieBro
    AshtonWhi Eagle Visions LLC GracielaK

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya