Nikmati Pengalaman Seru di #unBOXtodiscover dan Temukan Kejutannya

Semingguan ini saya penasaran banget dengan hestek #unBOXtodiscover yang beredar di sosial media. Langsung dong saya kepoin buat cari tahu apa sih yang sedang ramai dibicarakan.


Ternyata di Car Free Day (CFD) Jl. Jenderal Soedirman bakalan ada box besar tempat diadakan acara. Acara apa ya? nah ini yang masih misteri. Setelah mencari tahu, saya pun mendapatkan titik terang walaupun belum sepenuhnya bisa menjawab penasaran saya.

Jadi siapa pun bisa datang dan masuk ke #BlueBOX yang penuh misteri ini, asalkan sudah mempunyai invitation khusus. Cara mendapatkan undangannya cukup scan di kotak biru yang berada di FX Sudirman dari tanggal 12-17 Agustus 2019. Undangan tersebut akan ditunjukkan saat event tanggal 18 Agustus nanti. Gak cuma scan undangan begitu aja, tiap pengunjung harus menunjukkan upload foto di minibox terlebih dahulu di akun instagram masing-masing. 


Ini loh yang ada di dalam #UnBOXtodiscover 


Hari Minggu, ba'da subuh saya pun meluncur menuju CFD Soedirman, masih tetap penasaran apa yang akan saya temui di sana. Saya pun berjalan ke Gate 6 GBK menuju kotak biru yang penuh misteri.


Seperti inilah penampakan box-nya. Beberapa teman blogger yang penasaran juga sudah tiba di lokasi untuk melihat ada apa sih di dalam box tersebut. Oh ya Saya datang lebih awal karena sewaktu scan undangan diinfokan antrian masuk menggunakan sistem first come, first serve. Jadilah saya sudah antri lebih awal demi bisa melihat misteri yang ada di dalam.


Banyak orang sudah penasaran di depan box biru, bahkan saya pun sempat mengintip melalui teropong kecil berwarna merah yang menempel di dinding box biru. Tahu gak apa yang saya dapatkan ketika mengintip? Sebuah tulisan "PENASARAN YA?" Hihihi bikin gemes banget, bener-bener deh kami dibuat penasaran habis hari itu.

Akhirnya jam 7 pintu box pun sudah dibuka, 20 orang pertama diperkenankan masuk ke dalam box yang udaranya super dingin oleh AC. Sudah bisa masuk pun, kami masih dibuat penasaran lagi. Lihat deh wajah teman-teman saya ini yang rela pergi subuh dan antri dari pagi demi bisa masuk ke box.


Taraaaaa, 2 orang pembawa acara pun muncul mengenalkan diri dan membuka #unBOXtodiscover. Ternyata ini adalah kerjaannya Traveloka.


Kalau selama ini masyarakat hanya mengenal Traveloka sebagai situs dan aplikasi penyedia tiket dan booking hotel saja, di moment tersebut ingin mengenalkan lebih jauh apa saja yang bisa didapatkan dari Traveloka.

Jadi melalui Traveloka, teman-teman bisa menikmati berbagai kebutuhan seperti Eats, Antar Jemput Bus, Konser, Games, Fitness, dan lain sebagainya.

Selain pesan tiket pesawat dan hotel, saya juga pernah lho menggunakan jasa Traveloka untuk memesan tiket hiburan Madame Thusaud di Singapore dan Universal Studio Singapore, bahkan memesan tiket kereta menuju Sentosa Island pun melalui Traveloka.

Tapi, saya baru tahu kalau Traveloka juga saat ini bisa digunakan untuk memesan berbagai tiket. Saya jadi pingin pesan tiket konser dan fitness nih.


Ada Selebriti Fitness di #unBOXtodiscover


Ngomongin soal fitness, pas deh pada sesi pertama #unBOX kami diajak berolahraga melalui zumba oleh tim dari Selebriti Fitness.

Kami harus melakukan gerakan yang sama seperti yang dicontohkan oleh instrukturnya, pokoknya gak boleh jaim deh. Itung-itung olahraga dengan instruktur gratis, kapan lagi ya. Suhu udara di dalam box yang dingin pun perlahan mulai menghangat karena kami semua melakukan zumba kurang lebih satu jam lamanya dengan diiringi berbagai lagu yang bikin semangat seperti lagunya Ricky Martin, Whitney Houston, J Lo, sampai lagu lawas dari Me pun ada. Selain bergoyang sekaligus bisa bernyanyi sama-sama.


Rasanya lagu gak habis-habis untuk berzumba ria, nambah lagi dan lagi. Allhamdulillah akhirnya waktu pun berakhir, kami keluar dari box biru. Di luar sudah ada beberapa stand yang menunjukkan kalau semua tersebut bisa dibeli melalui Traveloka. Saya langsung memanfaatkan cek kesehatan gratis yang ditawarkan oleh Selebriti Fitness.


Selalu ada kejutan di #unBOXtodiscover


Di sesi selanjut pengunjung bukan diajak berzumba lagi lho, melainkan diajak bernyanyi bersama RAN. Pantas saja saya melihat kedatangan Rayi waktu keluar dari box. Sayang sekali saya tidak ikut antri lagi, tapi sempat mendapatkan kiriman foto dari teman yang ikut antri lagi untuk bisa merasakan misteri lainnya. Puas-puasin deh nyanyi bareng Rayi, Nino, dan Asta depan muka dan berjarak hitungan jengkal aja.


Jadi ini toh yang dinamakan #unBOXtodiscover dari Traveloka. Pengunjung yang sudah punya undangan akan diberikan surprise yang berbeda. Kalau teman-teman pernah meng-unboxing sebuah paket hadiah, nah ini juga sama halnya seperti itu, hanya saja yang di unbox sebuah box besar dan membuat yang membukanya akan terkejut.

Kabarnya akan ada lagi event #unBOXtodiscover ini lho, untuk tanggal dan bagaimana syaratnya pantengin aja terus sosial media. Saya pun penasaran lagi kok kira-kira surprise apa yang akan diberikan Traveloka di dalam box nanti.

Post a Comment

45 Comments

  1. Kejutan banget ya..dari undangan sampai antri pun belum paham acaranya kayak gimana. Mantul dah Traveloka

    ReplyDelete
  2. wew, sekarang pesan tiket konser bisa melalui traveloka? kereeenn..
    seru bgt mba acaranya, mengejutkan.. kedatangan RAN pulaa, makin seru deh.. :D

    ReplyDelete
  3. huah mba rajin sekali bada subuh udah cus demi hestek ini wkwkwk...aku pun penasaran sih karena banyak yang posting #unboxingbox ini ternyata kerjaan traveloka yah :)

    mantap nih makin lengkap aja layanannya memudahkan banget deh mau travelling yah

    ReplyDelete
  4. Warbiyasaaakk deh tim Traveloka ini
    adaaa aja ide brilian yg bisa mereka create dan wujudkan dgn keren abisss
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  5. Saya juga sempat baca ramenya #unBoxtodiscover, tapi ga mudeng hingga membaca tulisan ini mba. Ternyata idenya Traveloka, dan setiap undangan mendapatkan kejutan yg berbeda-beda. Kebayang seru dan penasarannya.

    ReplyDelete
  6. waktu ku ke cfd ga ada yang terlalu rame gtu, ya biasa aja sih banyak orang, sayang banget pas ke sana lagi ga ada box biru dari traveloka ini, ngajakin suami mau lagi ga ya ke cfd, soalnya harus sama pasukan wkwkwk

    ReplyDelete
  7. Seru banget ada RAN, keren juga ya acaranya di dalam box gitu.
    Traveloka emang juara banget bikin kejutan ya.
    Nggak cuman di aplikasinya yang super kece, di #unBoxtodiscover juga ya :)

    ReplyDelete
  8. kejutannya bikin deg-degan yaa, Mba, tapi yang jelas pasti menyenangkan, hehehe

    keren nih traveloka bikin kejutannya :)

    ReplyDelete
  9. Waah...pasti penasarandan seru rasanya setelah terkuak kejutannya ya mba.. Lalu dibuat penasaran lagi dg box berikutnya.. Ah..andai dekat pengen juga nih ikutan hadir utk tahu kejutan selanjutnya..

    ReplyDelete
  10. Woah kakkkkkk seru banget sih acaranya, sebagai user traveloka garis keras ku jadi mupeng pengen liat kotak biru itu juga deh. JUARA!

    ReplyDelete
  11. Traveloka emang mantap deh, selalu menyajikan program yang mengasyikkan tentunya, btw adain dunk unboxtodiscovery di Batulicin 😊

    ReplyDelete
  12. Itu yang diluar pada ngintip nggak seru ya kan, hihi. Mendingan scan tiket sebelum masuk, lumayan lebih puas jadi tau ada apa aja plus menikmati keseruannya kayak kita ya lid :)

    ReplyDelete
  13. Ada aja traveloka, ide2nya kece. Akupun mgkin jg akn penasarn liat box segede gt. Dalemnya ada apa yaaaa? Hehe. Sukses trs buat traveloka. Aamiin

    ReplyDelete
  14. Ya ampun gokil banget tim Traveloka nih. Wah asik juga ya sekarang bisa buat beli tiket konser. Semoga EO Jogja pada ikut soalnya Jogja masih banyak yg pake ticket box. Malesin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhhh iya tuh kak, mending kayak gini, seru banget ada ptualang dan tantangan tersendirinya

      Delete
  15. Berangkat pagi ya demi penasaran sama kotak birunya dan terjawab juga. Terobosan terbaru dari Traveloka bisa pesan tiket konser musik dll

    ReplyDelete
  16. kalau aku sih dari dulu emang udah sering mengandalkan traveloka untuk kebutuhan selain hotel dan pesawat, biasanya juga untuk pesen tiket konser, taman bermain dll

    ReplyDelete
  17. Selama ini Traveloka emang dikenalnya buat cari tiket dan hotel aja ya, ternyata skrng udah bisa nyari apa aja di Traveloka mulai dr tiket konser, rumah makan, pertunjukan dll

    ReplyDelete
  18. Sudah terlewat, ya, acaranya. Konsep acaranya bagus dan unik. Aku suka sama pemilihan warna ikon dari Traveloka, biruuuuu. Setelah dituangkan ke box makin kece pula. Jadi, kapan ada acara serupa lagi?

    ReplyDelete
  19. Wah pasti seru banget ke #unBOXtodiscover tempatnya nyaman super adem ya mbak. Apalagi ada RAN wah bisa nyanyi2 saya mbak. Kapan ya ada di Medan hehe dengan penyanyi yang lebih keren mbak.

    ReplyDelete
  20. Lia ikutan jugaaa ya..masuk si box biru dong hehehe..acaranya seru karena surprise yaaaa

    ReplyDelete
  21. sekarang semua bisa dinikmati ya Mbak lewat Traveloka, cari apa aja pasti bisa dengan Traveloka, beneran deh sangat memudahkan.
    aplikasi wajib punya ini yah.

    ReplyDelete
  22. Duhai Traveloka, bikin acara #UnboxtoDiscover di Surabaya juga dooong!
    Pasti pecaaaahh dah :D
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  23. Seru ya bisa berzumba ria bersama teman di dalam boxnya Traveloka....Pengalaman unik..Emang Traveloka ini menawarkan paket lengkap untuk kebahagiaan, gak cuma tiket liburan aja hahaii

    ReplyDelete
  24. Hahaha ketahuan ya Kalau lagi ngintip, pengennya dapat info eh malah dapatnya kata penasaran ya... Kan nggemesin tuh

    ReplyDelete
  25. yesss pengen ikutan acaranya nih.. bikin penasarannn.. hehe traveloka emang juara lah untuk urusan traveling dan happy2

    ReplyDelete
  26. 1 jam nge-zumba lumayan banget itu keringetnya. Tapi, pas banget momennya. Hari Minggu biasanya banyak yang berolahraga. Kalau ini olahraganya private :)

    ReplyDelete
  27. wah, mba ke sana juga ya? nyanyi nyanyi seru sama RAN dong ya... asyik nih kejutannya.

    ReplyDelete
  28. Kebayang serunya kalau saya bisa ada di sana. Pasti penasaran banget dengan apa yang ada di balik box.
    Cara menyampaikan undangan yang unik!

    ReplyDelete
  29. Terkuak sudah akhirnya misteri #unboxtodiscover. Traveloka toh yang punya hajatan. Keren ya, bikin pengunjung surprise. Ada RAN pula. Jaid kepengen tahu siapa yang berikutnya.

    ReplyDelete
  30. Wow, traveloka emang kreatif banget ya mbak inovasinya. Iih, seru banget acaranya, bisa ketemu teman2 blogger sambil nyanyi2 di cfd.

    ReplyDelete
  31. Wah.. Ini toh dibalik keseruan hastag unboxtodiscover di ig kemarin. Asik lah ya ketemu RAN. Mantap deh traveloka.

    ReplyDelete
  32. Seru banget ya acara unboxtodiscover ini mbak, mbak Lidya dapat yang fitness ya? Aku kemarin mini konser sama RAN, seru juga ya mbak disana.

    ReplyDelete
  33. Sepertinya seru ya! Suka dgn cara pemaparan tulisannya, sy seperti ikut hadir langsung di tkp..
    Thanks yaa...

    ReplyDelete
  34. Waaa ada apa di dalam box nanti? Jadi penasaran juga. Itu ada RAN, Mbak Lid kok gak paling depan sih, hahaha. Lumayan ikutan jadi anak muda

    ReplyDelete
  35. kayak april mom ya Mba lid, saking penasarannya. saya pun waktu awal baca tulsian teman belum paham juga, hihihi. Traveloka berhasil bikin penasaran euy

    ReplyDelete
  36. Seru bnget ternyata ya acaranya dan gak nyangka bakalan Ada mini konser gitu dikira
    Cuma pameran Produk aja

    ReplyDelete
  37. Zumba ini butuh energi yang gede, hahaha..
    kalau di dalam box gini, kerasa panas gak, kak?

    Yoo, Zumba lagiii~

    ReplyDelete
  38. Seru bangets ya..unboxing sebuah paket hadiah, hanya saja yang di unbox sebuah box besar dan membuat yang membukanya akan terkejut.
    Keren idenya Traveloka.
    Aku menunggu #unBOXtodiscover selanjutnya

    ReplyDelete
  39. Waaah ternyata ini ya yang kemarin-kemarin ramai dibicarakan. Unbox to discover something gitu ya. Lalu tahu-tahu yang datang dan muncul di stage box biru ada grup Band RAN.

    ReplyDelete
  40. Seru banget ya unboxing box segede itu haha. Akhirnya terjawab udah apa maksudnya :D
    Apalagi kalau pas bisa masuk ke dalamnya dan melakukan activity serta menyaksikan performance RAN :D

    ReplyDelete
  41. Andai lagi di Jakarta, ku pasti juga ikutan Unboxing ini. Seru kayaknya ya, sama penasaran juga sama kejutan apa yg nanti bakal didapet.

    ReplyDelete
  42. Semangat banget ya mbak dateng pagi saking penasarannya... Seru liat video zumba dan cerita ran-nya...

    ReplyDelete
  43. Ide traveloka bikin event ini keren banget ya, bikin orang penasaran, padahal ya traveloka udah terkenal bagus

    ReplyDelete
  44. yap samaaaa...emang hastag unBOXtodiscover bikin penasaran. apalagi ada lobang intip di badan box biru raksasa hihi, makin penasaran! untung yaa kakak bs dapat undangan dan masuk ke dalamnya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya