Advan Nasa Buat Si Pecinta Sosmed

Memories are timeless treasures of the heart
Menggambil foto ketika berlibur merupakan kenangan yang bisa selalu diingat di lain waktu. Enaknya saat ini foto-foto bagus saat liburan bisa dengan cepat dibagikan lewat media sosial. Kadang media sosial ini juga akan memberikan momories foto yang dbagikan di tahun mendatang yang membuat kita akan kembali mengingat kenangan apa saja yang ada selama perjalanan tersebut.




Foto di atas saya ambil ketika baru tiba di Pulau Lengkuas, Belitung saat berlibur bersama teman-teman. Di sana saya menjajal kemampuan ponsel terbaru Advan Nasa yang punya tagline Sosmed Hero.

Sebelumnya saya mau unboxing dulu Advan Nasa ini ada apa aja sih di dalamnya.


Di dalam dus mungil ini terdiri dari ponsel, charger, baterai, dan soft cover ponsel. Ponsel ini tersedia dalam 3 warna yaitu Bright Blue, Dark Black, dan Green. Nah yang saya dapatkan ini warnanya hijau.

Ponsel yang dibanderol dengan harga Rp729.000,- ini cukup murah dan cocok buat penggunanya yang hobi sosmed-an. 

Spesifikasi Advan Nasa


Untuk speknya juga gak mengecewakan, yuk dilihat spesifikasi lengkapnya.




Dalam mencari ponsel saya mengutamakan yang mendukung dual sim cards karena saya mempunyai dua nomor aktif. Di mana keduanya saya gunakan untuk connect ke internet. Tahu sendiri kan di wilayah yang berbeda kualitas koneksinya kadang berbeda, jadi saya bisa mengganti sesuka hati.



Keunggulan Advan Nasa


Slim Body


Dengan body slim Advan Nasa memiliki dimensi ponsel berukuran 71.9 x 145 x 8.5 mm tidak terlalu kecil juga tidak terlalu besar sehingga nyaman digenggam.





FaceID


Paling sebel kalau lagi buru-buru pakai ponsel harus memasukkan pin atau pattern code terlebih dahulu. Nah, Advan Nasa punya fitur FaceID yaitu fitur keamanan yang praktis karena bisa mengenali wajah kita saat membuka kunci, tentunya harus di-setting terlebih dahulu ya. Settingnya juga mudah kok tinggal add wajah saja supaya ponsel bisa mengenalinya.


Warna Layar Cerah dan Tampilan Tajam

Dengan display layar berukuran 5.2"IPS membuat kita nyaman menggunakannya, apalagi memiliki layar yang cerah dan tajam namun tidak membuat mata cepat lelah sehingga bisa puas browsing dan menggunakannya untuk menjelajah di sosial media.


Cocok Untuk Multitasking

Jaman sekarang kerja multitasking rasanya sudah tidak aneh lagi ya, begitu pula ketika menggunakan ponsel maunya sekaligus bisa membuka beberapa aplikasi dalam satu waktu. Di Advan Nasa ini bisa banget lho karena memiliki 2GB RAM dan 16GB ROM sehingga dapat digunakan menjalankan berbagai aplikasi media sosial.

Selain itu juga untuk penyimpanan cukup besar, asyik deh bisa menyimpan foto dan video selama perjalanan liburan kali ini dengan leluasa. Mau install aplikasi, ponsel ini pun mumpuni.

Sedangkan untuk kemampuan prosessornya sudah didukung oleh OS IDOS 9S.12 yaitu @Android 9.0 atau Pie juga didukung dengan CPU Quad-core 1.4GHz dan Internal Memoty 16GB dapat digunakan untuk bermain game tanpa hambatan dengan 1- Touch Point.

Baca juga :
Advan G3 Pro Si Super Speed Samrtphone

Kemampuan Kamera

Kamera Advan NASA didukung oleh 5MP dengan AF dan aperture F2.2 sehingga dapat digunakan untuk mengambil foto di manapun. Buat yang suka selfie, ponsel ini juga mempunyai kamera selfie 2MP dan dilengkali dengan fitur beauty, SkinCare, Slim, dan Enlarge.




Buat teman-teman yang suka menjelajah sosial media, cocok banget nih pakai Advan Nasa dengan kapasitas baterai 2.450 mAH, cukup lah ya buat foto, update status, dan share foto di sosial media. Ponsel murah tapi dengan spek dan fitur oke, bisa juga dijadikan hadiah buat orang-orang tersayang lho. Untuk saya yang menyukai Advan Tab ternyata Advan Nasa juga oke banget.


Nih keren kan ponsel Advan Nasa, kamu suka yang warna apa kalau mau beli?

a

Post a Comment

16 Comments

  1. Jadi throwback sama HP lamaku yang hilang merknya Advan :(
    Advanku saat itu memang kameranya kece banget dan tampilan bodynya yang slim enak banget digenggam.

    Apalagi yang series terbaru ini ya? kece sekali sepertinya...

    ReplyDelete
  2. Mantaaaap hp baruuuuu! Kalau kameranya bagus, boleh juga, nih. Biar abis foto bisa langsung upload

    ReplyDelete
  3. Advan meluncurkan smartphone terbaru. Keren banget. spesifikasinya juga gk kalah sama yang lain. Apalagi fitur kameranya sangat jelas.

    ReplyDelete
  4. Beneran harganya segitu mba? Iiih...mantab beneeer..fitur2 keren harga sangat terjangkau ya.. Jadi mupeng deh..

    ReplyDelete
  5. WIdiih, harganya terjangkau banget ya Mak.
    Fitur2nya kece banget nih
    buat pepotoan juga OK beraaattt

    ReplyDelete
  6. wah murah banget ya, dengan spesifikasi yang unggul begini, bisa mendukung kerja blogger nih, jadi pengen pakai juga deh. Mana warnanya warna aku lagi heuheu tosca <3

    ReplyDelete
  7. Handphone dengan harga 700 ribuan, tapi spesifikasinya udah lumayan banget ini mbak, alapagi sudah menggunakan faceid.. ini sih bakal jadi best seller handphone tahun ini deh mbak

    ReplyDelete
  8. Dulu pernah punya hape advan tp it udh lama, baru tau sekarang ada keluaran terbarunya yah, aku suka nih sama warnanya yang Eye Catching

    ReplyDelete
  9. Waaah...keren ternyata banyak fiturnya yang bisa digunakan. Dipakai untuk jalan-jalan worth banget ya Mbak.

    ReplyDelete
  10. I guess this will be perfect for my kids and looking at the specification I think they will love them all

    ReplyDelete
  11. Wah, tampilannya bagus ya. Biru toska gitu. Pas nih buat milenial yang suka sosmedan. termasuk aku: emak milenial :)))

    ReplyDelete
  12. Ini yang warna hijau kok cantik banget yaaa... warnanya tuh lho, unik tapi anggun. Boleh juga ya untuk yang butuh terus terkoneksi dengan medsos.

    ReplyDelete
  13. Wah dengan spesifikasi keren gitu harganya terjangkau banget ya Mbak. Hasil fotonya juga cerah sekali nih

    ReplyDelete
  14. Wahhh Advan baru harganya murah banget, udah cukup lah buat blogger yang pengen update tulisan nya ya.

    ReplyDelete
  15. Wuih harganya miring banget Mbak
    Semoga ada tablet Advan yang harganya juga miring gitu
    Pas banget buat sosmed-an untuk mata yang mulai burek

    ReplyDelete
  16. Kualitas fotonya cakep juga yang Mbak. Spesifikasinya yang lain juga oke. Bukan kebetulan saya juga lagi cari-cari rekomendasi hp yang bagus nih, karena hp yang saya gunakan ini udah kurang bersahabat diajar bermedsos, hehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya