5 Kelebihan Desain Rumah New Normal O2+ Urban Pop di Grand Wisata

Saturday, July 25, 2020
Grand Wisata punya desain rumah new normal sebagai hunian sehat yang baru saja diluncurkan yaitu O2+ Urban Pop.  Setelah sebelumnya sukses atas penjualan O2 Essential Home. Tidak sangka kalau pembangunan berkembang pesat di Grand Wisata atau biasa disebut GW oleh masyarakat sekitar termasuk saya. 

grand wisata

Meskipun tidak tinggal di sini, tapi banyak aktivitas saya yang dilakukan di Grand Wisata saking lengkap fasilitasnya dan banyak teman yang tinggal di sini. Saya juga jadi tertarik, mudah-mudahan ada kesempatan apalagi di masa pandemi seperti saat ini sepertinya konsep rumah cluster menjadi idaman karena prosedur keluar masuk penghuni bisa dijaga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Bicara soal cluster, rumah di grand wisata ini juga mengusung konsep tersebut di semua  huniannya termasuk cluster terbarunya O2+ Urban Pop.



Nah, informasi peluncuran Grand Wisata O2 Urban Pop dilakukan secara live melalui akun Instagram @grandwisata.sinarmasland. Buat yang penasaran seperti apa sih konsep New Normal House dari O2+ Urban Pop yuk, saya kasih tahu.


O2 plus urban pop

O2+ Urban Pop Grand Wisata


O2+ Urban Pop ini adalah essential home yang hadir dengan fitur smart home system dan virtual compact office. Fiturnya sesuai dengan kondisi saat ini di masa pandemi di mana kebanyakan penghuninya melakukan kegiatan dari rumah baik yang bekerja maupun belajar. Untuk itulah O2+ Urban Pop mengusung huhian sehat karena sebagian waktu dihabiskan di rumah





Cluster O2+ Urban Pop yang dihargai mulai Rp978 jutaan ini mempunyai luas bangunannya gak terlalu besar yaitu 55 meter persegi dengan luas tanah 60 meter persegi cocok bagi mereka yang menginginkan rumah minimalis dengan 2 lantai. 

Apa sih kelebihan dari fitur unggulan O2+ Urban Pop ini? Berikut ini 5 kelebihan new normal house design di Grand Wisata :



🏠 1. Hunian Nyaman dan Aman Saat Pandemi

Rumah dengan sistem cluster lebih aman saat ini dijadikan tempat tinggal karena hanya ada satu akses pintu masuk dan dijaga oleh security. Di O2+ Urban Pop hanya dibangun 83 unit saja sehingga lebih nyaman dan aman untuk penghuninya yang tinggal di cluster. Kenyamanan bisa dirasakan karena tidak sumpek dan terlalu banyak penguninya.

Hunian juga dilengkapi dengan sistem keamanan smart home system  yaitu CCTV yang dapat berputar 330 derajat. Wih keren ya penghuninya gak perlu memasang CCTV sendiri lagi.

🏠 2. Dilengkapi Ruang Kerja dan Ruang Belajar

Di masa pandemi kami juga membuat ruangan senyaman mungkin untuk bekerja dan belajar anak-anak. Tak sedikit orang yang melakukan sedikit renovasi atau menata ulang ruangan agar nyaman melakukan aktivitas di rumah.

Kelebihan O2+ Urban Pop ini desain rumahnya sudah meliputi ruang bekerja dan ruang belajar sekaligus jadi tidak perlu lagi melakukan perubahan sehingga bisa menghemat biaya. Untuk ruang kerja ada di lantar dasar sehingga orangtua bisa tetap nyaman bekerja sambil mengawasi keluarga. Sedangkan anak-anak juga mempunyai ruang belajar di lantai atas. agar bisa berkonsentrasi ketika belajar online.

🏠 3. Jaringan Internet Broadband Kecepatan Tinggi

Selama beraktivitas di rumah punya koneksi internet cepat menjadi faktor utama yang penting dimiliki. Bagi penghuni yang ada di O2+ Urban Pop gak perlu khawatir dengan koneksi internet karena sudah dilengkapi dengan jaringan internet broadband kecepatan tinggi dalam cluster.


🏠 4. Full-Furnished 

Keuntungan lainnya dari O2+ Urban Pop adalah semua rumahnya sudah lengkap dengan full-furnished sehingga pembeli bisa langsung menempati rumahnya tidak perlu membawa furniture dari rumah lama. Itung-itung ganti suasana baru di rumah dengan furniture yang sudah disediakan. Mendukung konsep minimalis biasanya nih karena ukuran furniture akan disesuaikan dengan ruangan dan kegunaannya. Waktu saya menonton launching-nya sih dikasih info kalau furniture termasuk di working space dan study space.

🏠 5. Konsep Rumah Sehat

Konsep rumah sehat juga diterapkan oleh Grand Wisata yang bisa membantu memberikan kenyamanan untuk hidup sehat buat penghuninya baik di masa pandemi maupun bukan. Konsep yang dibuat berupa :
  • Area outdoor yang dilengkapi dengan taman sebagai tempat berjemur supaya mendapatkan manfat yang sehat dari sinar matahari pagi.
  • Atap plafon dibuat tinggi  agar sirkulasi udara lebih baik, ruangan bisa lebih sejuk dan mendapatkan cahaya alami.
  • Sistem ventilasi silang (cross ventilation). Tinggal di Indonesia dengan iklim tropis punya ventilasi silang lebih baik agar terjadi pertukaran udara secara terus menerus. Dengan dua bukaan yang saling berhadapan akan menarik udara segar masuk dan mendorong udara yang kurang baik keluar ruangan. 

Kota Mandiri Dengan Fasilitas Lengkap

Grand Wisata merupakan kota mandiri dengan fasilitas lengkap kelas satu dengan luas lahan 1100 hektar yang dikembangkan oleh Sinar Mas Group. Di kota mandiri ini Grand Wisata Bekasi mempunyai tiga konsep utama yaitu Live, Work, and Play yang artinya di dalam satu kawasan penghuninya dapat menjalankan berbagai aktivitas tanpa harus keluar dari Grand Wisata.

O2+ Urban Pop adalah residensial Timur Jakarta Bekasi dengan fasilitas lengkap di Grand Wisata. Gimana gak lengkap dan strategis coba? Mau ke Living World Mall cuma 200 meter, ini sih ibaratnya tinggal menyebrang jalan aja. Wah rumahnya tetanggaan sama Mal :)

Mau aktivitas liburan outdoor? tinggal ke Go Wet Water Park aja jaraknya juga gak jauh. Asyiknya di Go Wet tempatnya itu bersih dan pengunjungnya enggak seperti cendol karena punya luas area 7.5 hektar. Di sekitar Grand Wisata juga ada sebuah situ namanay Situ Cibereum, jadi buat penghuni yang mau cari suasana baru bisa mampir ke sana.

serunya anak-anak bermain air dan berenang di Go Wet


Kalau mau cari restoran di grand wisata juga sudah lengkap ada Gelar Waroeng, Cafe Walk, dan beberapa restoran cepat saji. Pokoknya kuliner di Grand Wisata serba ada.

Fasilitas lainnya seperti sekolah, rumah sakit, bank, GW Auto Center, hingga Pasar Modern dan farmers Market juga ada.

Menuju ke Grand Wisata bisa menggunakan kendaraan pribadi lalu keluar di tol KM 21 Tambun.  Tol lainnya juga jaraknya dekat seperti Tol Becakayu, elevated tol dan segera dibuka akses Tol JORR 2, MM 2100 dan setu. Sedangkan untuk akses transportasi umum bisa menggunakan commuter line atau JR Connection.

source : pic pribadi

Kalau lewat jalan tol Jakarta - Cikampek lihat aja jembatan unik berwarna kuning ini, tandanya pintu tol Tambun menuju ke Grand Wisata. Gimana, kalian tertarik juga punya rumah dengan konsep new normal yang sehat dan fasilitas lengkap? Pilih aja O2+ Urban Pop di Grand Wisata.



1 comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...