Mau Jualan Online Tapi Gak Punya Produk? Dropship Aja

Monday, August 31, 2020
Mau Jualan Online Tapi Gak Punya Produk? Dropship Aja. Sudah lama ada keinginan untuk berjualan online yang bisa dikerjakan di rumah, tapi masih bingung dengan produknya apa. Belum lagi ada pikiran kalau gak ada yang beli gimana, bisa-bisa produk numpuk di rumah.

`


Maunya sih jualan produk yang unik supaya punya ciri khas tersendiri. Mulailah saya browsing di internet kira-kira produk apa yang bisa saya jual tanpa harus mengeluarkan modal besar dan menyetok barangnya terlebih dahulu.

Gak sengaja menemukan akun Dropshipaja di Instagram yang membuat saya tertarik untuk berjualan online di dropshipaja.com karena tidak perlu menyediakan produk terlebih dahulu. 

Boleh juga nih idenya karena saya bisa berkolaborasi dengan Pascal, si sulung anak saya untuk urusan desain gambarnya. Kebetulan dia punya hobi gambar-gambar di rumah dan sering menawarkan desain pada teman-temannya. Dia juga pernah berencana untuk membuat kaos dengan desain sendiri bersama teman-teman ekskulnya di sekolah.

Tentang Dropshipaja

 

Dropshipaja.com merupakan platform bisnis online yang menyediakan produk bisnis online, siap mengurus produksi, packing dan pengiriman atas nama toko reseller.

 



Uniknya produk yang disediakan oleh Dropship Aja ini bisa dicustom sendiri oleh reseller. Kalaupun kita tidak dapat membuat desain bisa memilih banyak template yang sudah disediakan.

Kalau saya perhatikan, pembeli saat ini menyukai produk custom atau dengan desain khusus dan limited. Cocok banget nih kalau saya juga bisa menjual produk custom ke pembeli dan ordernya di Dropship Aja. Pasarnya juga lumayan banyak, bisa digunakan untuk hadiah, kenang-kenangan atau produk suatu instansi atau kantor.

Keuntungan Menggunakan Dropship Aja


Ada beberapa keuntungan yang didapatkan jika bergabung menjadi reseller di Dropship Aja antara lain :

💙 Proses Pembuatan Cepat

Karena sudah mempunyai supplier terpercaya, maka proses pembuatan produk yang kita pesan pun dapat dikerjakan dengan cepat. Hanya butuh waktu 1 hari produksi maka produk pun siap dikirim ke pembeli dengan nama pengirim kita sebagai reseller.

💙Varian Produk Lengkap

Di Dropshipaja.com ada 3 produk unggulan yang paling banyak dicari konsumen yaitu Kaos Custom Premium, Photobook, dan Case Custom Premium. Selain itu juga masih banyak produk lainnya yang dapat dijual oleh reseller seperti mug, powerbankhoodie , flashdisktumbler dan lainnya yang semuanya menggunakan produk custom yaitu dengan desain gambar yang diinginkan oleh pembeli.

💙 Keuntungan Besar

Dropshipaja.com adalah supplier produk custom yang bisa membuat barang dan membuatkan desain custom milik kita sendiri maupun didesain oleh mereka untuk dijual dengan keuntungan yang  tinggi. 

Kita sebagai reseller pun tidak perlu repot menyediakan stok barang dan mencari supplier karena sudah tersedia supplier terpercaya dan berkualitas. Tanpa modal besar dan tanpa menyewa toko budget pun dapat ditekan sehingga bisa mendapatkan keuntungan yang besar pula.


3 Langkah Sistem Kerja Dropshipaja.com


3 langkah berikut yang harus dijalankan ketika seorang reseller sudah mempunyai pembeli yang mengorder produk, yaitu :

Langkah pertama

Pilih produk dan desain yang akan dipesan. Jika mempunyai desain sendiri tidak masalah tetap bisa digunakan.

Langkah kedua

Tugas kita sebagai reseller hanya perlu mempublikasikan atau promosi produk di akun sosmed milik pribadi atau pun website yang kita miliki. Dengan cara pemasaran online contohnya kita juga bisa meningkatkan penjualan.

Langkah ketiga

Langsung menghubungi supplier Dropshipaja. Produk akan mulai dikerjakan oleh supplier mulai dari produksi, packing hingga ke pengiriman barang. Cocok sekali nih bisnis online seperti ini buat saya yang agak kesulitan dalam hal packing dan pengiriman.


Cara Mendaftar Dropship Aja


Cara mendaftarnya mudah tinggal mengunjungi website dropshipaja.com aja. Jangan lupa untuk mengisi data pribadi dengan lengkap ya.

Gak usah khawatir kalau kita baru pertama kali berjualan online karena ada grup Facebook yang akan membimbing dan memberikan materi tentang Dropshipaja. Sebagai reseller juga kita bisa mendapatkan kemudahan lainnya karena gak perlu menyediakan katalog karena bisa langsung didownload dari Dropship aja sehingga bisa langsung share aja.

Sedangkan untuk pembeli juga ada keuntungannya yaitu mendapatkan promo gratis ongkir ke seluruh Indonesia dan garansi barang kembali ketika barang yang diterima dalam keadaan rusak. Hal inilah yang paling disukai pembeli ketika berbelanja online.

Ternyata mudah ya berjualan online kalau tahu triknya. Semuanya praktis kalau jualan online melalui Dropship Aja karena tidak ada minimal pembelian, memesan 1 produk pun boleh. Gimana kalian tertarik gak jualan online dan menjadi reseller tanpa harus mengeluarkan modal besar serta menyetok barang tapi bisa dapetin keuntungan? 

Yuk Gabung Dropshipaja.com sekarang juga, jangan sampai menyianyiakan kesempatan dapat tambahan penghasilan hanya dari rumah!



17 comments

  1. Iya nih dropship lebih asik, selama ini aku juga suka gitu, usaha2 mentemen tak promoin, kalo ada yanng pesen mereka yang kirim, lumayan buat jajan kopi dan bala2.
    Yuk2 mulai bisnis dari rumah.

    ReplyDelete
  2. Ini solutif banget ya Mba
    Karena memang pas pandemi gini paling cocok bisnis dgn model dropship
    engga menguras tabungan buat modal ye kaannn

    ReplyDelete
  3. dropship memang bisa jadi alternatif buat yang mau mulai usaha tapi belum cukup modal yaa mba, apalagi di jaman kaya gini dimana situasi serba sulit, bisa jadi alternatif untuk dapat income tambahan nih

    ReplyDelete
  4. dimasa pandemi seharusnya peluang-peluang sperti berdagang atau jd dropshipper kita ambil ya..mayan nambah-nambah pemasukan

    ReplyDelete
  5. dropship emang tepat dilakukan untuk pebisnis pemula mbak, karena bisa sekalian menganalisis market, produk, perilaku konsumen, dll.

    ReplyDelete
  6. Menarik nih, sesuai banget dipraktikkan untuk orang yang masih newbie dalam berjualan kayak aku gini yaaa...

    ReplyDelete
  7. Zaman sekarang sungguh praktis yaa, kak..
    Tinggal modal kuota dan copy writing yang baik.
    Tapi untuk memasarkan produknya, foto-fotonya gimana kak Lia?

    ReplyDelete
  8. Wah, menarik banget nih. Aku sejak lama kepengen deh bisa jualan online dengan jadi dropshiper. Biar minim risiko karena gak perlu beli produknya. Segera meluncur ke tekape ah. Siapa tahu ada barang-barang menarik yang bisa aku jual. :D

    ReplyDelete
  9. lumayan nih mumpung dirumah aja mending cari uang tambahan dari online seperti dropshipaja ini :)

    ReplyDelete
  10. Bagus nih buat yang mau memulai bisnis, tapi belum punya modal. Dan faktanya, banyak lho pengusaha-pengusaha sukses sekarang yang berawal dari nge-drophsip.

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah ya aku juga lagi belajar bisnis nih sejak pandemik. Seru loh bisa jadi dropship nanti makin lama bisa jadi reseller.

    ReplyDelete
  12. Nah ini, solusi yang bisa mencerahkan. Ingin memiliki bisnis tidak harus memiliki produk dahulu, bisa saja memanfaatkan sistem dropship aja ya...

    ReplyDelete
  13. Solusi banget untuk yang mau jualan, tapi nggak ada modal di masa pandemi ini ya Mbaaaa.... Lumayan banget, buat nambah-nambah penghasilan....

    ReplyDelete
  14. banyak ya Mbak produk yang bisa dipasarkan dari dropshipaja ini, harganya pun bersaing dan yang menyenangkannya tuh ada promo ongkirnya, duuh ini yang dicari banget bagi yang tinggal di wilayah nun jauh seperti saya :D

    ReplyDelete
  15. Memang keren kalau punya usaha Tidak tergantung gaji suami. Meski semangat menjalani dropship . Hasil tidak akan menghianati usaha

    ReplyDelete
  16. Lah ya kok pas. Kadang pengen usaha tapi binggung apa ya. Baru tahu soal dropship dan mau ah jadi pilihan nih

    ReplyDelete
  17. model business seperti ini memang lebih marak ya sekarang dan banyak juga yang merasa terbantu

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...