The Baldys Suka Lemonilo Yang Praktis, Enak, dan Sehat

Sunday, August 2, 2020
Kenapa sih The Baldys suka Lemonilo yang praktis, enak, dan sehat? Sudah lihat belum iklan Lemonilo terbaru yang diperankan oleh The Baldys?


Lemonilo

Kenalan Yuk Dengan The Baldys


Buat yang belum tahu The Baldys, saya kasih tahu dulu ya. The Baldys ini adalah nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola Be3 (dulunya AB3 ada yang kenal?). Dari pasangan ini lahirlah ketiga anak mereka yaitu Naura, Bevan, dan Neona. Siapa yang gak kenal dengan Naura dan Neona penyanyi cilik  yang banyak diidolakan oleh anak-anak Indonesia.

Sebetulnya nama The Baldys sudah mulai dikenal sejak ketiga anak Nola ini menjadi grup penyanyi sekitar tahun 2018 dan mengeluarkan single Dunia Kita Penuh Cinta pada pagelaran Konser Dongeng 2 Naura.

Nah, keluarga ini konsen sekali untuk kesehatannya terutama untuk anak-anaknya, makanya membatasi sekali dalam konsumsi mie instan. Sejak tahu ada mie Lemonilo pasangan ini mengizinkan anak-anaknya untuk makan mie yang terbuat dari bahan natural. Walaupun dibolehkan makan mie bukan dikonsumsi setiap hari  karena makanan yang sehat itu adalah makanan yang bervariasi dan menggunakan kaidah makanan bergizi seimbang.



Dipilihnya The Baldys Sebagai Brand Ambassador Lemonilo

brand ambassador lemonilo

Kali ini The Baldys dijadikan brand ambassador oleh Lemonilo yang dipublikasikan kepada masyarakat luas melalui Online Press Conference pada hari Selasa 28 Juli 2020 lalu melalui aplikasi Zoom. Selain itu di semua channel sosial media Lemonilo juga bisa disaksikan.

Dipilihnya The Baldys sebagai brand ambassador karena dinilai sebagai sosok keluarga yang harmonis, sukses di bidangnya masing-masing, up to date dengan lifestyle dan menjaga kesehatannya yang cocok dengan misi Lemonilo. 

Dan yang paling terpenting keluarga ini menyukai produk Lemonilo yang praktis, enak, dan sehat.

Misi Lemonilo adalah membantu masyarakat Indonesia menjadi lebih bahagia dan produktif, dengan menjalankan hidup sehat yang mudah dan terjangkau.

Seru sekali lihat keluarga The Baldys walaupun hanya lewat Zoom terlihat harmonis dan dekat satu sama lain, apalagi waktu lihat Neona yang gelendotan ke abangnya Bevan.


Lemonilo Produk Alami dan Terjangkau


Saya pikir Lemonilo itu merek sebuah mie instan aja lho, ternyata Lemonilo punya berbagai produk makanan lainnya seperti kecap, camilan serta suplemen dan body and beauty.

co founder lemonilo


Oh ya pada press conference siang itu juga hadir pula founder dari Lemonilo yaitu :
  • Ronald Wijaya (Co-Chief Executive Officer & Co-Founder Lemonilo)
  • Shinta Nurfauzia (Co-Chief Executive Officer & Co-Founder Lemonilo)
  • Johannes Ardiant (Chief Product & Technology)

Selain itu, mie instan Lemonilo sehat karena terbuat dari bahan alami tanpa pengawet dan pewarna buatan. “Biasanya mie instan dikeringkan melalui penggorengan. Tapi Lemonilo melalui proses pemanggangan sehingga bebas tanpa lemak,” kata Johannes. “Ada tiga DNA mie instan Lemonilo yakni sehat, praktis dan ramah di kantong,” kata Shinta.

Lemonilo adalah healthy lifestyle ecosystem yang menghadirkan berbagai produk alami dan terjangkau untuk segala kebutuhan yang bebas dari 100+ bahan sintetis berbahaya, bermitra UKM dari seluruh Indonesia.



Ada tiga hal penting kenapa Lemonila lebih sehat dikonsumsi yaitu tanpa tambahan bahan pengawet, tanpa penguat rasa, dan tanpa pewarna buatan. Semuanya terbuat dari bahan natural termasuk pewarnanya yang dibuat dari sayuran. 

Mie Kuah Instan Alami Ayam Bawang warna hijaunya diambil dari ekstrak daun bawang sedangkan Lemonilo Mie Kuah Instan Alami Kari Ayam warna kuningnya dari ekstrak kunyit. Sementara itu untuk pembuatannya sendiri mie Lemonilo menggunakan proses pemanggangan sehingga bebas dari lemak trans.

Karena Lemonilo adalah produk alami makanya punya tagline sehat, praktis, dan terjangkau alias ramah di kantong sehingga terjangkau oleh masyarakat tapi tetap sehat.

Sekarang kalian sudah tahu kan kenapa The Baldys suka Lemonilo karena praktis, enak, dan sehat. Kalau kalian suka varian mie Lemonilo yang mana? Saya sukanya yang kuah pastinya karena segar.

Berama Lemonilo menuju generasi hebat


18 comments

  1. Saya suka mie goreng dan mie ayam bawangnya, Mbak. Yang mie goreng itu rasanya mirip lah sama mie goreng instan yang lebih tersohor. Mie ayam bawangnya juga gurih segar meski tanpa penyedap buatan. Makan ini nggak takut gendut ya karena selain kalorinya rendah porsinya juga banyak. Jadi kagum sama Bevan The Baldys yang bisa makan 3 bungkus mie goreng Lemonilo sekaligus.

    ReplyDelete
  2. Yang patut diacungi jempol dari Lemonilo ini adalah menggandeng produk UMKM Indonesia ya Mbak. Memang banyak produk bagus dari sektor ini. Hanya terkadang terkendala dengan masalah distribusi dan pemasan. Bila Lemonilo ikut memasarkan, mudah-mudahan ekonomi Indonesia semakin mantap dari sektor usaha kecil

    ReplyDelete
  3. Keluarga mereka emang cocok bgt sih jadi BA Lemonilo. Karena misinya sejalan sama branding keluarga itu kan.

    Semoga masyarakat Indonesia semakin sehat semua deh

    ReplyDelete
  4. Saya belum lihat iklan lemonilo yang diperankan The baldys.
    Eh, tapi saya suka mie lemonilo juga, yang varian kuah. Sayangnya belum pernah nemu yang rasa kari ayam. Kalau anak-anak saya suka yang mie goreng

    ReplyDelete
  5. sorry Mba, is Lemonilo not Lemonila, hahaha. maybe typo yah. I am happy to see at the zoom the baldys family. They cool family

    ReplyDelete
  6. Mau jawab pertanyaan ini

    dulunya AB3 ada yang kenal?


    Kenallaah wkwkwk.

    Btw, salut sama The Baldys ini, punya pola hidup sehat, selalu terlihat bahagia, dan mereka kreatif serta aktif sampai jadi brand ambassador Lemonilo.

    ReplyDelete
  7. Kalau aku sukanya yang mi goreng, Mbak. Sama kayak Naura dan Neona, hehehe..
    Lemonilo emang mi sehat yang cukup terjangkau harganya, ya :)

    ReplyDelete
  8. Aku tim mie goreng Mbak, kecuali pas musim dingin atau lagi di gunung, hehehe. Btw aku udah nyobain bumbu Lemonilo juga lho. Mayan menurutku. Gak mahal banget tp sehat.

    ReplyDelete
  9. Tiap lihat iklan mie lemonilo ini, anak-anak langsung auto komen, "mah ini dia, mie instant yang siap dilahap tiap hari ya Bund." Secara biasanya kalau mau makan mie instan, dapat warning dari emaknya kalau gak boleh makan mie instan sering, at least 1 minggu 2 kali saja (maksimal)

    ReplyDelete
  10. Di tengah Pandemi ini, bahagia dan sehat harus lebih diperhatikan yaa, biar enggak stress. Aku jadi penasaran sama produk2 dari Lemonilo ini, terutama mie instant-nya :))

    ReplyDelete
  11. Suka ama mie gorengnya. Walau, awalnya bearsa aneh karena warna mienya ijo. Mie kuahnya enak sih. Berasa makan mie mahal gitu, padahal ini mie instan. Hahaha.

    ReplyDelete
  12. Wah ini memang ngehits banget sih ya mba, mie yang praktis dan sehat. Mana warnanya hijau jadi unyu gitu, kayak berasa makan mie tapi tetap sehat. Of course, mau nyobain.

    ReplyDelete
  13. Suka mie goreng Lemonilo.
    Tapi yang kuah juga enaakk...hehhee, bingung. Tapi yang paling sering siih...mie gorengnya.

    Lemonilo ini mulia sekali tujuannya yaa..
    Memproduksi produk yang sehat dan berkualitas.

    ReplyDelete
  14. Aku penasaran loh mbak sama Mie instan Lemonilo yang sehat ini. Belum pernah coba sih.

    ReplyDelete
  15. Event ini seru banget ya Maaak. Aku juga ikutan dan jadi tau kalo produk Lemonilo tuh serivariatif itu. Banyak banget! Abis ini mau coba jajan cemilannya ah.

    ReplyDelete
  16. Event ini seru banget ya Maaak. Aku juga ikutan dan jadi tau kalo produk Lemonilo tuh serivariatif itu. Banyak banget! Abis ini mau coba jajan cemilannya ah.

    ReplyDelete
  17. Hijaunya lemonilo itu ternyata dari ekstrak daun bawang ya. Wah wangi banget pasti yaa aromanua

    ReplyDelete
  18. Nanti mau ajukan Santoso's juga buat jadi Ambassador Lemonilo karena kami doyan semua variannya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...