Scarlett Serum Bikin Kulit Wajah Lebih Cerah dan Bercahaya

Scarlett Serum Bikin Kulit Wajah Lebih Cerah dan Bercahaya - Perawatan kulit wajah ternyata gak cukup cuma cuci muka aja. Supaya kulit wajah tetap terawat dan sehat diperlukan penggunaan skincare secara rutin dan disiplin.

scarlett serum whitening



Walaupun gak terlalu ahli di bidang skincare ataupun make up, tapi saya rutin membersihkan kulit wajah dan menggunakan skincare. Buat kamu yang belum terbiasa bisa menerapkan prosedur skincare untuk pemula aja dulu seperti menggunakan face wash, face toner, moisturizer, sunblock, dan night cream.

Nah, biasanya setelah menggunakan toner saya menambahkan serum pada wajah di pagi hari dan malam hari. 

Serum wajah biasanya berbasis air atau minyak supaya mudah diserap oleh kulit. Fungsi serum ini digunakan untuk membantu menangani permasalahan pada kulit misalnya noda gelap, kerutan, kulit kering, berjerawat dan lainnya. Buat saya penggunaan serum lebih untuk melembabkan kulit, mengencangkan serta mencerahkan.

Kali ini saya mau review produk Scarlett Serum dari Scarlett by Felicya Angelista. Sebelumnya saya sudah mencoba dan menulis pengalaman tentang Scarlett Whitening pada postingan sebelumnya.

Serum Scarlett Untuk Mencerahkan Wajah

Baru-baru ini Scarlett mengeluarkan dua produk perawatan kulit wajah yaitu Brightly Ever After Serum dan Acne Serum.

Karena kulit tidak berjerawat, saya mencoba Brightly Ever After Serum dari Scarlett dulu. Kebetulan serum di rumah lagi habis, jadi pas lah saya cobain serum ini. Ini review saya setelah menggunakan serum kurang lebih 1 minggu.

1. Brightly Ever After Serum 

Scarlett serum brightly berwarna pink dikemas dalam botol kaca dilengkapi pipet untuk meneteskan serum lebih mudah. Dengan isi 15ml cukuplah bisa digunakan secara rutin 1 hingga 2 bulan. Serum dari Scarlett ini juga sudah terdaftar di BPOM.

Scarlett serum brightly dikemas dalam botol kaca dilengkapi pipet untuk meneteskan serum lebih mudah. Dengan isi serum 15ml berwarna pink pastel cukuplah bisa digunakan secara rutin 1 hingga 2 bulan. Serum dari Scarlett ini juga sudah terdaftar di BPOM. Pada kemasan dus serum terdapat stiker hologram untuk menunjukkan keaslian produk.

Tekstur serum ini sewaktu dipakai berwarna transparan dan tidak terasa lengket. Setelah diaplikasikan pada wajah mudah menyerap pada kulit tidak membutuhkan waktu lama.

scarlett serum



Brightly Ever After Serum memiliki kandungan Phyto Whitening, Glutathione & Vitamin C. Intinya secrum scarlett untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan bekas jerawat serta mengeksfoliasi kulit dan menghidrasi kulit.




Acne Serum

Scarlett serum acne bisa kamu gunakan kalau kulit wajah sedang berjerawat.  Kemasan Acne serum sama dengan Brightening Serum cuma beda warnanya aja ungu pastel. Untuk volume isi juga sama 15ml dan terdaftar di BPOM. Bedanya Acne Serum terdapat 3 unggulan kandungan utama yaitu Tea Tree Water, Salicylic Acid, dan Licorice. 

Penggunaan Acne Serum dari Scarlett untuk mempercepat proses penyembuhan jerawat dan sama-sama dapat mencerahkan kulit.

Setelah saya menggunakan Brightly Ever After Serum selama satu minggu sedikit noda yang ada di wajah mulai cerah dan berangsur hilang. Harus rutin setiap hari kalau mau mendapatkan hasil yang maksimal. 

Oh ya kalian bisa pilih serum yang sesuai dengan kebutuhan kulit, kalau sedang berjerawat pakai Acne Serum sedangkan untuk yang tidak berjerawat bisa menggunakan Brightly Ever After Serum. Tapi kedua produk ini tidak disarankan dipakai bersamaan jika wajah dengan mengalami breakout.

Kedua Serum Scarlett ini harganya Rp75.000 masing-masing. Bisa didapatkan di sosial media Scarlett Whitening.

Whatsapp : 087700163000 | Line : @scarlett_whitening | IG : @scarlett_whitening
Shopee : Scarlett_whitening

Post a Comment

17 Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Mantab banget nih Scarlett
    Produk lokal dgn kualitas cihuy
    Bukan kaleng kaleng ya Mak.
    Serumnya berkualitas banget

    ReplyDelete
  3. aku juga pake scarleet mba, tapi yang buat badan, enak bgt produknya, bagus dan wangiiii

    ReplyDelete
  4. Wah seminggu pemakaian sudah bikin perbedaan yang signifikan ya, mbak, di wajah. Sedikit noda yang ada di wajah berangsur angsur hilang. Mantul, nih. Harganya terjangkau di kantong juga ya, mbak. Makasih udah direview in.

    ReplyDelete
  5. Baru tahu nih, ternyata manfaat dari Scarlett Serum tuh banyak banget yaa mbak. Saya jarang pakai serum euy :(

    ReplyDelete
  6. Pengen cobain Scarlett Serum biar kulit wajah lLebih Cerah dan Bercahaya, Mbak.

    ReplyDelete
  7. Pas banget nih serum saya lagi habis. Scarlett serum ini juga gak mahal harganya. Cuzz deh beli

    ReplyDelete
  8. Menurutku harganya termasuk murah, Mbak, dibandingkan dengan serum yang biasanya aku pakai. Sejauh ini pemakaian serum memang ngaruh di aku. Bekas jerawat di bawah bibirku kini mulai pudar pelan-pelan. Duku, hitam banget. Ini serumku masih ada, ntar kalau sudah habis bisa coba melirik serum yang satu ini.

    ReplyDelete
  9. Menurutku harganya termasuk murah, Mbak, dibandingkan dengan serum yang biasanya aku pakai. Sejauh ini pemakaian serum memang ngaruh di aku. Bekas jerawat di bawah bibirku kini mulai pudar pelan-pelan. Duku, hitam banget. Ini serumku masih ada, ntar kalau sudah habis bisa coba melirik serum yang satu ini.

    ReplyDelete
  10. Aku juga pake sacrlett nih. Pake hand body sama sabun untuk mandi.Belum nyobain yang serumnya. Jadi pingin nyobain juga serumnya.

    ReplyDelete
  11. Banyak yang cocok menggunakan Scarlett.
    Jadi semakin penasaran...ikutan juga pakai Scarlett.

    ReplyDelete
  12. aku penasaran ama yang acne serum masa kak, muka lagi ga terkontrol nih open house mulu ama jerawat

    ReplyDelete
  13. Aku kemarin direkomendasiin temen buat cobain serum ini mba. Katanya sih bagus. Semoga cocok deh soalnya aku baru nunggu barangnya sampe. Beli di shopee 🤣

    ReplyDelete
  14. Setelah baca-baca tentang Scarlett perawatan tubuh,sekarang ada juga serum dari scarlett ya? Jadi makin penasaran karena bisa menghilangkan noda diwajah ya..

    ReplyDelete
  15. Pengin juga dong wajah cerah bersinar dengan menggunakan skincae dari Scarlett ini. Suka loh aku pake serum dan merasakan sensasi adem ketika meresap ke dalam kulit.

    ReplyDelete
  16. Scarlet serum terjangkau bgt mbak. Btw ini tuh bisa sekaligus ngeringin jerawatnya yah?

    ReplyDelete
  17. Untuk jenis skin care serum, harganya terjangkau banget ini scarlett serum. Banyak sih yang bilang produk scarlett emang bagus-bagus.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya