Scarlett Whitening Untuk Kulit Tetap Cerah dan Harum

Scarlett Whitening Untuk Kulit Tetap Cerah dan Harum - Hidup sehat itu bukan hanya menjaga kesehatan tubuh tapi juga termasuk merawat kesehatan kulit. Buat perempuan punya kulit sehat dan bersih jadi dambaan dan menunjukkan kita merawatnya dengan baik. Dalam merawat kulit jangan cuma fokus pada wajah saja, melainkan seluruh tubuh juga perlu diperhatikan.

scarlett whitening



Kulit yang sehat itu gak harus putih kok, yang penting bersih dan terawat. Kulit yang lembut dan kenyal merupakan ciri kulit yang sehat. Untuk itu kita perlu menjaganya dengan melakukan perawatan rutin di rumah secara konsisten.


Cara merawat kulit tubuh


Supaya kulit tubuh tetap perlu dirawat, mudah sebenarnya dan siapa pun bisa melakukannya. 

💜 Mandi teratur dan rutin

Ayo berapa kali sehari mandi? Kalau saya sih pasti minimal 2 kali gak pernah terlewat, meskipun mandi paginya agak terlambat. Walaupun habis beraktivitas di malam hari pun saya selalu rutin mandi karena kulitnya sensitif kalau kotor sedikit aja.

💜 Menggunakan scrub

Dalam seminggu biasanya saya menggunakan scrub 1 hingga 2 kali untuk mengangkat sel kulit mati dan menghaluskan serta mencerahkan kulit.


💜 Menggunakan produk bodycare

Buat saya memilih sabun dan body lotion yang cocok itu penting sekali untuk menjaga kelembapan kulit.

Pemilihan produk bodycare untuk merawat kulit haruslah disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulit masing-masing. Karena memiliki jenis kulit cenderung kering maka saya harus memilih produk yang dapat menjaga kelembaban kulit. Kalau produk tersebut wanginya harum wah saya bakalan jatuh cinta dan gak segan untuk memakainya terus.

scarlett whitening



Tapi, sayangnya saya punya sedikit permasalahan kulit, yaitu warna kulit saya di bagian tangan tidak merawat khususnya di punggung tangan. Hal tersebut karena saya sering lupa menggunakan sarung tangan ketika mengendarai motor maupun sepeda sehingga terkena paparan sinar matahari secara langsung. Beda halnya jika saya mengendarai mobil masih terlindung. oleh kaca.

Makanya saya butuh sekali produk perawatan kulit tubuh yang bisa memahami kebutuhan saya yaitu kulit tetap lembab, harum dan membersihkan kulit sehingga tone warnanya bisa kembali sama. Untungnya saya dikasih tahu teman ada produk Scarlett Whitening dari Scarlett by Felicya Angelista yang bisa mengatasi permasalahan kulit. Makanya waktu itu langsung beli satu paket perawatan kulit tubuh, dan hasilnya saya suka sekali. 

Supaya gak penasaran, yuk saya review produknya.

Scarlett Whitening BodyCare


Scarlett by Felicya Angelista jadi pilihan saya banget untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit apalagi sejak pandemi gak bisa melakukan body treatment di luar.

Ada 3 produk body care dari Scarlet yang sudah saya coba kurang lebih 4 bulan ini dan berhasil repeat order dong karena suka dengan hasilnya.

Scarlett Whitening Body Scrub

scarlett whitening



Scrub digunakan sebagai eksfoliasi untuk mengangkat sel kulit mati dan membuatnya lebih cerah, cocok banget nih untuk mencerahkan kulit tangan saya yang belang.

Body Scrub Scarlet mempunyai dua varian yaitu Romansa dan Pomegranate. Aku coba body scrub romansa dipakai 1 hingga 2 kali dalam seminggu, hasilnya kulit belang saya mulai cerah dan tone warnanya kembali sama semua.

Tekstur Scarlett Whitening Body Scrub ini padat dan agak creamy berbentuk butiran seperti pasir. Cara menggunakannya tinggal dioleskan saja pada seluruh kulit tubuh secara perlahan. Tunggu agak kering bisa digosok-gosokkan untuk mengangkat sel kulit matinya. Tapi buat kamu yang belum terbiasa menggunakan scrub mungkin akan terasa kasar, makanya basahi saja dulu tubuh dengan air sebelum mengaplikasinya scrub.

Setelah menggunakan body scrub ini kulit saya menjadi halus dan lembab serta harum bikin semangat deh beraktivitas.

Brightening Shower Scrub

scarlett whitening



Setelah menggunakan Scarlett Body Scrub jangan lupa mandi pakai Scarlett Brightening Shower Scrub. Ada tiga varian yaitu Mango, Pomegranate, dan cucumber. Awalnya saya beli varian Pomegranate, wanginya enak sekali sampai anak-anak aja suka kalau saya habis mandi katanya harum. Akhirnya saya coba dua varian lainnya karena penasaran.

Scarlett Brightening Shower Scrub dikemas dalam botol plastik berukuran 300 ml dan dilengkapi oleh tutup push cap.

Uniknya shower scrub ini ketika digunakan tidak lengket karena berupa gel dan teksturnya pas gak terlalu cair maupun padat. Butiran scrub yang menyatu dengan shower ini juga enak di kulit dan bikin kulit lebih halus.

Saya gunakan shower scrub ini biasanya menggunakan shower puff supaya merasakan sensasi wangi dan busanya lebih banyak, jadi sangat menikmati sekali suasana mandi yang bisa menghilangkan stres lho.

Fragrance Brightening Body Lotion

scarlett whitening



Setelah mandi saya selalu memakai body lotion, syukurlah Scarlett juga punya body lotionnya dengan dua varian yaitu Romansa dan Charming. Saya termasuk yang boros dalam penggunaan lotion karena sebentar-sebentar pakai lagi. Sampai saat ini sudah hampir habis dua botol Romansa Body lotionnya.

Saya suka sekali dengan kemasan botol plastiknya yang dilengkapi pump sehingga memudahkan ketika menggunakan body lotion tanpa harus membuka tutupnya terlebih dahulu.

Saran saya sih ambil lotionnya jangan terlalu banyak dulu supaya merata waktu dipakai pada kulit. Teksturnya yang padat mudah menyerap dan gak lengket.

Dua kali saya membeli body lotion Romansa sejauh ini suka dengan aromanya, next mau mencoba varian Charming. Lotion ini sebaiknya digunakan paling tidak dua kali dalam sehari setelah mandi.

Review saya setelah menggunakan produk scarlett whitening body lotion suka banget makanya sampai sekarang masih menggunakannya apalagi belakangan ini rutin naik sepeda lagi buat jaga tone warna kulit. Alhamdulillah gak ada masalah setelah pemakaian, biasanya kalau gak cocok bikin kulit iritasi.

Buat kalian yang penasaran mau nyobain juga bisa langsung membeli di sosmed Scarlett tiap item harganya Rp75.000. Tapi untuk pembelian paket ada diskon cek aja infonya di sosmed. Oh ya saya pernah membeli lotionnya di Aeon juga ada ternyata.



Whatsapp : 087700163000 | Line : @scarlett_whitening | IG : @scarlett_whitening
Shopee : Scarlett_whitening

Post a Comment

20 Comments

  1. Produk bodycarenya lengkap dan saya kira dengan kemasan besar begitu cukup leluasa menggunakan semaksimal mungkin ya. Scarlett ini bikin di rumah saja bisa lebih produktif nih hehehe

    ReplyDelete
  2. Aku kudu coba produk scarlett ini juga. Kalau masalahku seringnya punggung tangan lebih gelap apalagi pas dulu sering jadi ojeknya Bocah. Cantik gak harus putih memang, tapi wajib banget dirawat

    ReplyDelete
  3. Aku juga rajin pake body scrub mbak lid, biasanya kalau lagi pengen mandi yang gak buru-buru. Karena biasanya kalau pake body scrub sambil mandi udah pasti bakalan lama berasa kaya princess di kamar mandi. 😂

    ReplyDelete
  4. Semua warna sabunnya itu yang bikin saya selalu tertarik untuk pakai ini. Jadi makin semangat buat bebersihnya. Me time banget, deh

    ReplyDelete
  5. Asyiknya coba2 produk scarlett. Aku paling suka pake body scrub yang romansa.

    ReplyDelete
  6. Wajib banget y Mba menjaga kesehatan kulit
    selama di rumah aja, kulit badanku sering ruam2 bruntusan gitu mba
    pengin coba scarlett ini, aahhh

    ReplyDelete
  7. salah satu body care fav aku nih mbak :) aku suka sama body showernya yang ungu, suamiku suka yang biru hehee

    ReplyDelete
  8. Lengkap sekali produk Scarlett ini ya mbak demi kulit cerah hehe. Aku suka kemasanya yang gede itu jadi awet deh buat perawatan kulit sehari2 :D
    Khsusunya scrubnyua nih :D

    ReplyDelete
  9. Wah..langsung aku melirik punggung tangan yg belang krn sering lupa pakai kaus tangan saat motoran, hihi.. Eh, aku naksir sabun cair yg ungunya nih..sekaligus scrub ya mba itu?

    ReplyDelete
  10. Saya diceritain guru Afyad, dia pake Scarlett juga. Terus baca di sini, jadi penasaran sama Scarlett Whitening dari Scarlett by Felicya Angelista ini .... boleh deh kapan-kapan dicoba.

    ReplyDelete
  11. body care nya lengkap banget ya..ada sabun, scrub dan lotion. variannya juga lumayan

    ReplyDelete
  12. Suka banget sih sama lotion model model gini, berasa ringan dan kesannya enak di kulit yang kering (kulitku) :D. Pengen nyobain make dan mengharum harum baunya hahaha.. ^^

    ReplyDelete
  13. perawatan untuk tubuh apalagi perempuan memang harus betul-betul diperhatikan ya mbak, ya kandungan bahan-bahannya, aromanya, sampai kemasannya. Duh jadi pengen cobain deh

    ReplyDelete
  14. Mba LIdyaaa, aku mau dong scarlette whiteningnya juga. Bagusnya ini ya bisa buat kulit jadi lebih bersih. OMG pengen banget

    ReplyDelete
  15. Biasanya kalau nggak cocok di aku tuh malah keluar rambut panjang-panjang banget, terus kaku pula, Mbak. Tapi, aku belum pernah nyoba scarlett whitening ini. Aku lihat di JD.ID sering ada promo juga lho. Kapan-kapan ah mau order.

    ReplyDelete
  16. Komplet nih Lia produk Scarlett Whiteningnya. Mau juga dong ikutan nyobain menggunakan sabun, scrub dan body lotionnya biar kulitku juga cerah berseri.

    ReplyDelete
  17. Huaa lengkap banget mba Lid produknya, aku lagi pakai facial wash scarlett nih hehe pengen pakai sabunnya tapi belum keturutan huhu.

    ReplyDelete
  18. Jadi penasaran pengen coba rangkaian produk Scarlett juga nih. Biar momen mandinya lebih menyenangkan.

    ReplyDelete
  19. Cantiknyaa...
    Kak Lia sampai bolak-balik make Scarlet yaa..karena wanginya yang menyenangkan. Kemasannya doonk...suka banget. Di design untuk keluarga.

    ReplyDelete
  20. lotionnya scarlett memang bagus sih katanya, aku pribadi penasaran gara2 rachel vennya bolak balik mengulas dan kayaknya ulasannya jujur :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya