Inilah Beragam Model Kacamata Wanita yang Sedang Ngetrend Saat Ini

Sangat jarang sekarang ini menjumpai seseorang yang tidak memiliki kacamata, entah itu kacamata untuk membantu penglihatan, kacamata hitam ataupun sejenisnya. karena kacamata sudah menjadi bagian dari aksesoris penting bagi siapa saja. Mengingat Kami sendiri tentunya juga bisa mendapatkan beragam jenis optik atau toko yang memang menjualnya. Hanya saja yang membedakan antara merk yang satu dengan yang lain adalah kualitasnya. Ada yang dari merk luar negeri, namun tak jarang juga diantaranya yang termasuk brand lokal yang harganya sudah pasti jauh lebih terjangkau.


kacamata saturdays


 
Konsumen hendaknya harus selektif dalam memilih kacamata, karena jika seandainya salah pilih tentu Kamu sendiri yang akan menyesal kedepannya. Resiko masalah mata sampai dengan resiko kerusakan yang akan lebih rentan terjadi. Jadi sangat sayang bukan keluar banyak uang untuk produk yang bahkan sangat cepat mengalami kerusakan. Para kaum hawa sendiri termasuk kalangan yang paling aktif dalam mengikuti perkembangan produk aksesoris saat ini, khususnya adalah kacamata, sehingga senang dalam mengoleksinya.
 
Agar tak ketinggalan zaman, maka berikut ini diantaranya beberapa model kacamata wanita yang memang senang ngetrend saat ini, yaitu:
 

1. Fame bulat

Belakangan ini sedang begitu ngetrend frame kacamata yang bentuknya bulat atau dikenal juga sebagai lyord glasses. Sebenarnya model frame yang satu ini sudah ada. Bahkan sejak masa John Lennon, legenda yang satu ini sudah sering menggunakannya. Hanya saja baru populer lagi beberapa waktu belakangan. Bentuknya bulat, namun untuk framenya sendiri tergolong begitu tipis, sehingga sangat ringan untuk digunakan, cocok untuk kebutuhan membaca. Bagi yang berhijab maka model frame ini paling tepat digunakan, karena tidak akan merusak bentuk atau model hijab Kamu, terasa lebih nyaman tidak menyebabkan pusing.

2.Boston

Frame dengan model boston ini sangat identik dengan gaya urban. Sangat cocok bagi wanita yang tidak menghendaki model frame kacamata yang bulat sepenuhnya, maka bisa menggunakan model ini. sangat cocok juga digunakan bagi pemilik wajah bulat dan chubby.

3. Frame fox

Modelnya memang mirip seperti mata rubah sehingga dinamakan sebagai frame fox, biasanya bagi wanita yang senang dengan tampilan gaya, ini sangat cocok untuk dipilih. Kacamata hitam dengan frame semacam ini juga akan membuat tampilan kamu semakin hits. Namun kurang cocok bagi Kamu yang tidak begitu percaya diri.


4. Frame wayfarer

Sangat cocok bagi Kamu yang lebih memilih model kacamata aman, namun kekinian. Model yang satu ini sangat cocok digunakan pemilik wajah oval maupun runcing, karena akan membuat dimensi wajah Kamu tampak lebih ideal atau proporsional. Bukan hal yang sulit juga untuk menjumpainya di pasaran.

5. Aviator


Meskipun sudah ada sejak lama, namun popularitasnya justru semakin menanjak, dengan hadirnya model-model kacamata terbaru yang kekinian. Paling cocok untuk dijadikan sebagai pelengkap saat berkendara. Model yang satu ini tak hanya cocok digunakan oleh pria, melainkan juga wanita. Banyak diantara merk yang mengeluarkannya.
 
Dapatkan koleksi model kacamata terbaru atau yang sedang hits saat ini hanya dari optik SATURDAYS. Brand lokal ini memang bisa dikatakan sebagai pemain baru, namun jika berbicara mengenai kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Karena benar-benar bagus dan harganya juga terjangkau. Kini mereka menawarkan layanan Home Try On, sehingga produknya bisa diantar ke rumah, lebih praktis dan pastinya aman. Dan semua layanan ini GRATIS tanpa harus membayar kacamatanya terlebih dahulu. Segera pesan kacamata!

Post a Comment

1 Comments

  1. hmmmm membaca ini jadi pengen beli kacamata baruuuu huhuhu. dah lama rupanya gak beli kacamata buat jalan2 aja si hihi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya