Apply Kartu Kredit Mudah Melalui CekAja

Menurut kalian punya kartu kredit perlu gak sih? Masing-masing orang punya pendapat bebas memilih untuk memiliki atau tidak. Memang gak takut terjebak oleh lilitan hutang ya? Mungkin ada yang berpendapat seperti ini. Namun, di balik itu ada alasan kami masih mempertahankan kartu yang satu ini untuk melakukan beberapa transaksi tertentu.




Beberapa orang teman dekat saya malah pernah bertanya kenapa gak mudah tergoda untuk menggunakan credit card untuk belanja saat kami sedang di pusat perbelanjaan. Meskipun saya sudah cukup lama memilikinya sejak jaman kerja dulu sekitar tahun 2003, tapi Alhamdulillah tidak tergoda untuk menggunakan kartu tersebut untuk kebutuhan konsumtif.

Lalu buat apa dong kami di rumah punya kartu kredit?



Alasan Kami Memiliki Credit Card


Kartu kredit merupakan salah satu alat pembayaran yang simpel dan praktis banyak digunakan oleh masyarakat di jaman teknologi seperti saat ini.

Punya credit card bukan berarti kita bebas menggunakan seenaknya saja tanpa memikirkan apakah bisa membayar atau tidak. Menggunakannya berarti kita berhutang lho apalagi kalau tidak dibayar full akan terkena bunga, makanya gak usah banyak-banyak punya kartu kredit deh selain akan mempengaruhi score kredit juga agar bisa mengatur keuangan dengan baik.

Berikut ini beberapa alasan kami mempunyai kartu kredit

🎀 Memudahkan Transaksi Online

Untuk kebutuhan pekerjaan mengharuskan kami berlangganan atau membeli tools tertentu melalui website, di sini dibutuhkan pembayaran menggunakan kartu kredit karena jasa layanan tersebut bukan berada di Indonesia.

🎀 Memanfaatkan Promosi 

Kadang-kadang kami menggunakannya untuk membeli tiket pesawat atau booking hotel jika ada promosi, jatuhnya lumayan murah dan bisa berhemat. Hanya saja harus diingat untuk membayar tagihan secara penuh jika tidak ingin mempunyai hutang tentunya.

🎀 Bisa Transaksi di Luar Negeri

Ketika melakukan perjalanan wisata maupaun dinas ke negara lain, kartu kredit juga bisa memudahkan kita saat bertransaksi ketika kita belum sempat menukarkan uang ke mata uang negara tersebut.

🎀 Autopayment Tagihan

Kami melakukan pembayaran tagihan bulanan melalui autodebet melalui kartu kredit untuk mempersingkat transaksi. Bisa aja sih membayar satu per-satu transfer lewat ATM atau internet banking. Namun, kami sudah terbiasa dan nyaman dengan autodebet credit card saja, toh nantinya tagihan akan segera dibayarkan penuh.


Menurut pengalaman kami, ternyata gak semenakutkan itu kok memiliki kartu kredit asalkan kita disiplin dan bisa manage keuangan serta tidak menggunakannya untuk kebutuhan yang royal atau berlebihan.

Trus, buat yang belum punya kartu kredit, susah gak sih applynya?  Sekarang kita bisa lho apply kartu kredit untuk pemula melalui online lewat CekAja.



Mengenal CekAja


CekAja.com merupakan portal informasi dan perbandingan untuk masyarakat dalam membuat keputusan finansial yang cerdas. 

Melalui portal ini kita bisa mencari informasi mengenai kredit, tabungan, asuransi, investasi dan produk lainnya. Gak hanya itu, kamu aja, buat pengunjung yang membutuhkan konsultasi ahli juga ada layanannya termasuk forum finansial.

Buat kartu kredit juga bisa lho mengajukannya lewat CekAja. Asyik kan kalau butuh membandingkan suatu produk gak perlu pusing-pusing datang ke bank misalnya jadi lebih hemat waktu hanya di satu portal saja.

🎀 Cara Apply Kartu Kredit Melalui CekAja

Buat pemula yang masih bingung menentukan kartu kredit mana yang sesuai untuk dipilih, bisa melakukan perbandingan di CekAja. Pada halaman kartu kredit terdapat beberapa kategori dari semua kartu kredit yang ada di Indonesia mulai dari yang terbaik, promosi, mempunyai cashback, reward, khusus untuk wanita dan lain-lain.

Sebelum mengajukan dan memilih kartu kredit yang cocok, kita diminta untuk mengisi data pribadi terlebih dahulu. Setelah itu ada beberapa kartu kredit yang cocok sesuai data pribadi untuk dibandingkan. Setelah menemukan yang tepat, kita bisa melengkapi aplikasi yang ada.

Melalui CekAja kita bisa mendapatkan produk kartu kredit terbaik pilihan dengan segala kemudahan dan promo menariknya.

Apply kartu kredit mudah melalui CekAja gak perlu lagi datang ke bank lebih praktis dan cepat. Jadi, gak ada yang perlu ditakutkan untuk memiliki kartu kredit ya, yang penting disiplin. Ambil aja manfaatnya untuk memudahkan aktivitas dan transaksi. Untuk informasi lebih detail dan menemukan produk kartu kredit yang sesuai dapat mengunjungi link berikut ini https://www.cekaja.com/kartu-kredit

Post a Comment

0 Comments