Malas Mandi? Cobain Scarlett Shower Scrub Bisa Bikin Semangat Mandi

Suka mandi pagi atau siang hari? Selama pandemi cuma di rumah aja, jadi ada alasan mandi agak siang, ayo siapa yang begini? Hihihi saya juga gitu kok kadang-kadang, tapi efeknya seharian jadi agak terbengkalai mengerjakan segala sesuatu baik itu pekerjaan rumah maupun yang berhubungan dengan dunia blogging. Kalau dibiarkan begini terus lama-lama jadi terbiasa deh malas mandi pagi, padahal ini gak baik juga lho.

Scarlett Shower Scrub



Berikan Contoh Yang Baik Pada Anak


Meskipun anak-anak sekolah secara online, tapi mereka saya biasakan untuk mandi terlebih dahulu sebelum pelajaran dimulai sebagaimana mereka akan sekolah offline seperti biasanya. Namanya juga anak-anak pastinya mereka juga pernah berpikir, kan gak keluar rumah mandinya nanti aja deh.

Kalau saya menginginkan anak-anak mandi di pagi hari, maka kami sebagai orangtua harus mandi di pagi hari juga. Jangan hanya mau enak sendiri dan menyuruh mereka disiplin mandi pagi, tapi orangtuanya aja gak disiplin. Anak itu copy paste dari orangtua, makanya sebagai orangtua harus bisa memberikan contoh yang baik pula.


Manfaat Mandi Pagi Yang Bisa Dirasakan


Siapa pun tahu manfaat dari mandi, yaitu untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit. Meskipun gak keluar rumah, bukan berarti tubuh kita bersih dari kuman dan bakteri.

Mandi, selain bermanfaat untuk kesehatan kulit, juga bisa bikin semangat lho. Itu sih yang saya alami selama ini di rumah. Saat pikiran buntu, coba membersihkan diri dengan mandi tiba-tiba ide langsung ada di kepala. Ternyata dengan mandi, kita juga bisa memperbaiki suasana hati.

Nah, betul kan kalau kita mandi pagi hari juga bisa bikin semangat apalagi mandinya pakai sabun yang wangi. Apakah sabun yang wangi aja sudah cukup untuk saya?

Walaupun sesekali saya mandi agak siang, tapi gak pernah seharian gak mandi sama sekali. Rasanya badan lengket kalau gak kena air dan sabun. Normalnya sih saya mandi dua kali dalam sehari. Tapi, kalau di pagi hari saya mau olahraga keluar rumah, sudah terbiasa mandi terlebih dahulu. Dengan mandi olahraga pun jadi lebih semangat dan menjaga aroma supaya orang lain tidak badmood ketika papasan dengan saya. Karena aroma orang yang baru bangun tidur langsung beraktivitas itu gak enak, makanya saya menjaga banget hal ini.

Sering mandi juga gak baik karena bisa membuat kulit menjadi kering karena kehilangan kelembaban alaminya. Untuk itu penting banget memilih sabun yang mengandung pelembab untuk menjaga kelembaban kulit.

Jadi sudah terjawab ya, sabun yang cocok dipakai itu gak cuma wangi aja tapi juga harus mengandung pelembab. Pakai Scarlett Shower Scrub gak cuma bisa bikin kulit harum dan lembab aja tapi juga sekaligus mencerahkan kulit.


Scarlett Whitening Shower Scrub Varian Terbaru


Ngomongin soal Scarlet Shower Scrub saya sudah pernah mencoba beberapa varian sebelumnya. Sekarang Scarlett mengeluarkan 3 varian terbaru Scarlett Whitening Shower Scrub lho.

scarlett shower scrub varian baru



Saya jadi makin penasaran dengan varian terbarunya ini, apalagi waktu melihat baliho Song Jong Ki dengan 3 produk terbaru ini. 

Ketiga varian terbaru Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub ini punya kandungan yang sama. Perbedaannya ada pada wangi dan warnanya saja. Kandungan yang ada di dalam Shower Scrub tersebut meliputi
  • Glutathione yang mempunyai manfaat mencerahkan dan meratakan warna kulit. Manfaat lainnya adalah meningkatkan kelembaban sehingga bisa menjaga elastisitas kulit. Serta kandungan antioksidannya bisa membuat kulit lebih sehat dan glowing.
  • Vitamin E yang ada di dalam shower scrub bisa membantu mengurangi peradangan dan membentuk kolagen sehingga kita bisa mendapatkan kelembaban pada kulit serta mempercepat regenerasi kulit.
  • Saya sudah mencoba nih ketiganya. Yuk, saya kasih tau reviewnya, dijamin kalian juga jadi penasaran dan pingin cobain.

Scarlett Whitening Shower Scrub Jolly


Shower Scrub-nya berwarna orange dengan harum joly yang manis mirip parfum YSL Black Opium Eau de parfum. Saya suka sekali aroma manis seperti ini seperti vanila, dan jasmine serta ada aroma kopi dan cedar wood yang bikin semangat jadinya bisa-bisa mandi lebih lama.

Scarlett Whitening Shower Scrub Freshy


Untuk Shower Scrub Freshy warnanya kuning dengan aroma yang sama-sama harum manis juga. Untuk aroma varian Freshy ini adalah perpaduan Patchouli, Melon, English Pear dan Freesia. Buat Yang suka aroma buah cocok banget pakai varian ini.

Scarlett Whitening Shower Scrub Charming


Sedangkan untuk shower scrub Charming berwarna ungu dengan aroma perpaduan melati, saffron, cedar wood dan Ambergris. Buat kalian yang sudah pernah cobain parfum Baccarat Rouge 540 aroma manis dan bunganya seperti itu.


Oh ya, Scarlett Whitening Shower Scrub ini dilengkapi dengan micro bread yang lembut sebagai physical exfoliator. Ketika digunakan bisa mengangkat sel kulit mati dari scrubnya, namun tidak membuat sakit dan iritasi pada kulit walaupun dipakai setiap hari.

Menggunakan sedikit saja cairan shower scrubnya pada memberikan kelembaban pada seluruh kulit. Kulit saya pun menjadi halus sekali. Dan yang paling menyenangkan mandi menggunakan Scarlett Shower Scrub wanginya itu tahan lama.

scarlett brightening shower scrub



Seluruh varian Scarlett Whitening Shower Scrub terbaru ini dijual dengan harga 75 ribu per botolnya dengan ukuran 300 ml. Puas banget pakai satu botol bisa untuk satu keluarga. Produknya pun sudah terdaftar di BPOM. Untuk menjaga keasliannya pada tiap kemasan juga sudah terdapat stiker hologram.

Untuk pemesanan Scarlett Whitening Shower Scrub ketiga varian ini bisa didapatkan di official store marketplace kesayangan kita. Kalian juga bisa memesannya melalui kontak yang terdapat pada akun instagram @scarlett_whitening

Kalau sudah tau manfaat mandi apalagi pakai Scarlett Shower Scrub gak ada alasan untuk malas mandi lagi dong apalagi bisa mendapatkan banyak manfaat dari kandungan yang terdapat di dalamnya.

Post a Comment

0 Comments