3 Platform Nonton Favorit Keluarga Dari Anime Sampai Drakor Ada Di Sini

3 Platform Nonton Favorit Keluarga Dari Anime Sampai Drakor Ada Di Sini. Suka nonton film genre apa? Kasih tau yuk, siapa tau kita punya selera film yang sama. Tapi, memang sih tiap orang punya genre film yang beda-beda gak masalah kok, kami di rumah berempat aja kesukaannya beda-beda kok, tapi tetap dalam satu tujuan hehehe. Eh maksudnya kami tetap menintin di platform yang sama meskipun genre filmnya yang dipilih berbeda satu sama lain.


3 Platform Nonton Favorit Keluarga





Lain Orang Lain Kesukaan


Kalau saya sukanya nonton drakor atau serial barat gitu. Kalau pun nonton film tergantung mood, biasanya suka cari spoiler dulu atau ulasannya. Kadang menurut orang lain tidak bagus filmnya, eh saya malah suka. Tapi dari zaman dulu sampai sekarang paling suka film atau serial yang bertema kedokteran, mau itu film barat, drakor, maupun film Indonesia (eh tapi kalau di sini jarang sih ya).

Sementara itu kalau suami kesukaannya sih ganti-ganti dalam menonton film. Suka juga sih nonton drakor tapi temanya beda pasti tidak seperti kesukaan saya yang agak-agak roman. Suami sukanya drakor bertema detektif, laga atau kerajaan. Selain itu suami juga suka banget drama China. 

Kalau si suling suka banget nonton anime, wibu banget deh dia. Walau sesekali nonton film lainnya tapi ujung-ujungnya pasti balik ke anime lagi. Nah, kalau si bungsu kesukaannya random, kadang anime, drakor juga suka tapi untuk tema laga atau zombie. 


Beda Genre Tapi Berkumpul Di Platform Yang Sama


Netflix


Masing-masing anggota keluarga di rumah punya pilihan sendiri di Netflix, kalau saya klik namanya pasti pilihan film yang keluar pun berbeda. Sudah tau dong kalau nama saya yang diklik banyak muncul drakornya.

Saya paling suka nonton Netflix di TV dibandingkan di smartphone, karena lebih jelas dan besar aja gitu.

Untungnya Netflix punya jenis film yang banyak banget gak cuma dari Amerika tapi juga dari beberapa negara termasuk Indonesia. Jadi meskipun kami punya perbedaan genre film, tetap bisa menikmatinya di Netflix.

Beberapa anime terbaru yang bisa dinikmati di Netflix antara lain Bubble, Belle, dan A Whisker Away.

Disney Hotstar


Nah, untuk pecinta Marvel, Pixar, Disney, Starwars cocok banget kalau berlangganan Disney Hotstar nih. Di Disney juga ada Drakornya lho seperti Rookie Cops, Soundtrack dan lainnya. Serial dokter juga ada, makin senang aja saya jadinya apalagi ada The Resident di sini, bisa puas lihat dokter conrad Hawkins.

Viu


Buat pecinta drama Korea, kayanya ini tempat yang pas buat nonton film kesukaannya deh. Gak cuka Korea aja sih kalau di Viu tapi ada serial Jepang, Thailand dan lainnya. 

Buat para pecinta anime di sini juga ada serial Conan loh dan anime lainnya yang menarik.

3 platform nonton favorit keluarga ini yang saya rekomendasikan untuk teman-teman karena mempunyai genre film yang bervariasi. Kalian langganan streaming film di platform mana?


Post a Comment

0 Comments