Nonton Drakor Happy Ending Bikin Bahagia

Nonton Drakor Happy Ending Bikin Bahagia. Saya suka banget nonton drakor yang happy ending, aneh gak sih? Saya memang suka nonton drakor, meskipun gak maniak banget, karena masih pilih-pilih tema atau genre film yang sedang ditayangkan.


Drakor Happy Ending





Suka Dengan Spoiler Film


Sementara banyak orang yang suka sebal jika ada yang membeberkan atau menulis spoiler film, beda halnya dengan saya yang suka sekali dengan spoiler. Kadang saya bertanya dengan teman, gimana akhirnya film tersebut. Ada yang baik hati memberikan info akhir kisah drakor yang saya tanyakan, tapi ada pula yang merahasiakannya dan menyuruh saya menonton hingga tuntas.

Tapi bukan berarti saya gak pernah menonton film yang berakhir sedih lho, saya beberapa kali juga menonton film sad ending kok, tapi harus tergantung mood saya.

Tujuan saya menonton film terutama drakor buat refreshing biar rileks dan menjauhkan saya dari kesehatan mental gitu deh. Dari tontonan tersebut juga bisa bikin saya semangat dan ada motivasi untuk menjalankan aktivitas setelahnya.

Ada pula lho mereka yang suka nonton film horor justru bisa meredakan stres, tapi tidak untuk saya. Buat saya paling membahagiakan itu adalah menonton drakor dengan happy ending. Rasanya lega, puas dan bikin tambah semangat apalagi kalau saya bisa menyelami cerita di dalamnya, berasa sedang ikut dalam cerita tersebut.


Rekomendasi Drakor Happy Ending


Selama Ramadan ini saya hampir ga pernah nonton drakor nih, karena mau fokus menjalankan ibadah Ramadan dan mengerjakan pekerjaan yang tertunda. Setelah lebaran baru deh nonton lagi sekaligus menaikan mood setelah lelah mudik karena lamanya perjalanan tersebut.

Beberapa rekomendasi drakor terbaru yang happy ending bisa kalian tonton antara lain Business Proposal, Our Beloved Summer, dan Rookie Cops. Ada yang sudah nonton ketiga judul ini juga? Gimana pendapat kalian mengenai filmnya? Apakah bikin happy dan membekas sekali di hati?

Pada drakor Business Proposal kita bisa menemukan cerita yang lucu antara boss dan pekerjanya yang melakukan kontrak khusus yaitu hubungan kekasih. Sedangkan pada Our Beloved Summer, saya suka sekali dengan kisah kedua pemerannya yang awalnya saling benci dan berakhir saling suka. Nah, kalah di Rookie Cops seru nih tentang sekolah kepolisian yang di dalamnya bercerita suka duka menjadi calon polisi dan juga bisa mengubah aturan yang berlaku supaya bisa lebih baik lagi.

Nonton drakor happy ending bikin bahagia dan senyum-senyum sendiri lho dengan jalan ceritanya yang menarik. Saya lebih suka menonton drakor yang membahagiakan hati, karena kalau drakor sedih saya bisa ikut sedih juga. Gagal dong refreshing saya menonton drakor supaya bisa bahagia kalau selesai nonton jadi kepikiran dan sedih sehingga bisa menjadi masalah baru, padahal kita harus bisa keluar dari masalah tanpa drama.

Post a Comment

0 Comments