Berburu Diskon Ramadhan Tahun 2022 Untuk Hemat Uang THR

Lebaran sebentar lagi
Berpuasa dengan gembira
Menahan lapar, menahan nafsu
Melatih diri sedari kecil
Membaca Quran, shalat Tarawih
Melatih iman sedari kecil

diskon ramadhan tahun 2022





Sudah gak asing lagi ya lagu ini di telinga dari zaman dulu hingga sekarang lagunya tak lekang oleh waktu. Kalau sudah keluar lagu ini, tandanya memang lebaran hampir tiba. Ada kegiatan yang unik dan khas biasa dilakukan menjelang hari lebaran nih.


Boleh-boleh saja mulai merasakan sukacita karena Idul Fitri segera tiba, tapi ada baiknya untuk urusan ibadah tetap dimaksimalkan di bulan Ramadan tahun ini karena kita tidak tahu apakah masih bisa bertemu kembali dengan Ramadan tahun depan. Insya Allah jika kita memaksimalkan ibadah akan mendapatkan pahala dan kegembiraan lahir batin juga.

Jelang lebaran ini banyak pekerja sudah mendapatkan THR (Tunjangan Hari Raya), gunakan untuk keperluan Ramadan dan Lebaran dengan bijak ya. Jangan lupa juga untuk membayar zakat fitrah dan zakat lainnya jika sudah memenuhi nisabnya.

Kalau semua kewajiban sudah terpenuhi, boleh dong memikirkan hal lain dan menyiapkan persiapan untuk lebaran lewat promo diskon ramadhan yang dibagikan di mana-mana untuk menhemat uang THR

Menyiapkan THR


Buat para pekerja momen yang ditunggu adalah mendapatkan THR, nah buat anak-anak juga jadi momen yang ditunggu juga nih untuk mendapatkan THR dari keluarga.

Meskipun mendapatkan THR tapi ingat ya gunakan juga sesuai kebutuhan dan kalau bisa digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat. Menyiapkan THR untuk keluarga pun disesuaikan dengan kemampuan jangan sampai uang yang kuta dapatkan tersebut habis sia-sia.

Menyiapkan Makanan Lebaran


Kurang afdol rasanya di momen hari raya kalau tidak ada makanan khas, untuk itu biasanya para ibu sudah menyiapkan sedini mungkin. Mulai dari kue kering untuk disajikan di hari lebaran sampai makanan utama seperti ketupat, opor dan teman-temannya juga sudah mulai disiapkan.

Untuk menyiapkan masakan tersebut saat ini kita juga bisa memanfaatkan promo Ramadan yang diberikan dari banyak merchant yang ada. Lumayan loh bisa menghemat anggaran pengeluran makanan lebaran.

Siapkan Pakaian Baru


Lebaran juga identik dengan pakaian baru. Ada yang sudah membeli jauh hari sebelum Ramadan tiba supaya ibadah tidak terganggu. Tapi zaman sudah semakin modern saat ini membeli pakaian pun bisa memanfaatkan promosi online juga lho.

Kalian suka memakai pakaian sarimbit bersama keluarga atau masing-masing anggota keluarga memilih pakaian sesuai dengan keinginan sendiri? Apapun itu yang penting tetap damai dan bisa merayakan lebaran dengan lancar.


Silaturahmi Tetap Dijaga


Lebaran artinya juga bertemu dengan sanak saudara dan keluarga besar. Momen silaturahmi ini juga selalu ditunggu apalagi tahun ini kita bisa merasakan kembali yang namanya mudik lebaran setelah 2 tahun lamana tidak bisa mudik karena ada larangan selama pandemi.


Manfaatkan Promo Diskon Ramadhan JNE


Untk menyiapkan momen Lebaran kita bisa memanfaatkan berbagai promo yang disiapkan banyak toko offline maupun online, loh seperti pada marketplace. Belanja online memang sudah banyak dilakukan oleh masyarakat saat ini, dan selalu berhubungan dengan jasa pengiriman pastinya.

Mereka yang berbelanja untuk keperluan sendiri atau untuk dikirimkan pada keluarga bisa memanfaatkan promo ramadan dari JNE.

diskon ramadhan



JNE juga ingin memberikan keberkahan untuk pelanggannya melalui Diskon Ramadhan berupa promo diskon ongkir regular 40% untuk pengiriman dari dan menuju seluruh kota di Pulau Jawa.

Sedangkan untuk pengiriman paket dari Mataram ada diskon sebesar 25% dan 35% dari JNE regional Kalimantan.

Promo diskon Ramadhan tahun 2022 dari JNE ini hanya berlaku mulai tanggal 21-30 April 2022 semoga senantiasa selalu bisa memberikan kebahagiaan buat orang-orang tercinta.


Post a Comment

0 Comments