WhiteCellDNA™ Serum Mencerahkan Kulit Tanpa Efek Samping

Menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan kulit wajah menggunakan skincare yang cocok untuk kulit kita ya supaya tetap segar dan tampil bersinar. Setelah beberapa lalu saya sudah review salah satu produk skincare yaitu WhiteCellDNA™ Night Cream, kali ini saya akan review WhiteCellDNA™ Serum untuk perawatan kulit yang lebih cerah namun tanpa efek samping.

WhiteCellDNA™ Serum



Perlunya Merawat Kulit Di Saat Puasa


Ketika kita berpuasa terkadang asupan cairan yang masuk ke dalam tubuh kita berkurang dan bisa menyebabkan dehidrasi termasuk asupan cairan pada kulit sehingga berkurang kelembabannya dan bisa mengalami kering pada kulit atau alami kerusakan.

Untuk mengatasi kulit yang kering ketika berpuasa, pastikan kita mencukupi cairan yang masuk ke dalam tubuh melalui minum air putih. Selain itu, jangan lupakan penggunakan produk perawatan kulit. 

Sebelum menggunakan Night Cream MS GLOW, biasanya saya menggunakan Serum MS GLOW terlebih dahulu. Rutin memakai serum ini baik untuk memperbaiki permasakan kulit yang kita alami seperti jerawat atau kerutan. Namun, kita perlu memilih serum yang tepat dengan kandungan yang aman sehingga tidak menyebabkan iritasi pada kulit serta tidak berbahaya bagi kesehatan tubuh semua poin-poin penting dalam pemilihan skincare sudah ada pada MS GLOW.



Lebih Dekat Dengan WhiteCellDNA™ Serum


MS Glow WhiteCellDNA™ Serum merupakan salah satu rangkaian produk dari White Cell DNA Series yang terdiri dari Night Cream dan Serum. Di mana White Cell DNA ini merupakan bahan yang digunakan untuk pembuatan skincare untuk menggantikan hyrdroquinon yang berbahaya dan tidak diperbolehkan lagi penggunaannya oleh BPOM untuk kosmetik maupun skincare, namun lebih efektif untuk mencerahkan kulit wajah.

Banyak orang menginginkan kulit wajahnya cerah dan terlihat tidak kusam. Tapi terkadang paparan sinar UV tidak bisa kita hindari saat beraktivitas di luar ruangan termasuk saat saya berolahraga di luar ruangan seperti lari atau sepeda. 

Produk White Cell DNA series dari MS Glow ini sudah ada sertifikasi dari BPOM, jadi aman digunakan untuk kulit kita termasuk untuk ibu hamil dan menyusui karena diformulasikan dengan nanoencapsulation technology berukuran 100 nanometer yang fungsinya melindungi bahan aktif di dalamnya sehingga bisa lebih efektif melakukan penyerapan pada kulit tapi tidak membuat iritasi.

Serum MS GLOW




Ingredients Pada Serum MS GLOW Yang Efektif Mencerahkan Kulit


Seringnya terkena paparan sinar matahari menyebabkan berbagai keluhan pada kulit seperti kulit kering, kusam, timbul komedo, dan garis halus. Serum MS Glow ini walaupun bisa lebih efektif mencerahkan kulit namun tanpa efek samping dan bisa melembabkan kulit sehingga cocok untuk semua jenis kulit.

Beberapa kandungan yang ada di dalam Serum MS Glow antara lain:

WhiteCellDNA


Manfaatnya adalah untuk mencerahkan warna kulit dan memudahkan hiperpigmentasi serta mencegah terbentuknya dark spot. Selain itu berfungsi pula sebagai antioksidan.

Niacinamide 5%


Bermanfaat untuk mencerahkan juga ditambah dapat mengurangi tampilan pori dan menyamarkan garis halus yang sering dikeluhkan oleh banyak wanita nih.

Nano White 2%


Manfaat utama dari Nano White juga sama untuk mencerahkan kulit ditambah bisa untuk menghidrasi kulit sehingga kulit kita tidak kering. Selain itu juga penggunaan Nano White bisa mengurangi inflamasi dan kemerahan pada kulit serta meningkatkan kadar kolagen pada kulit.

Madecassoside 2%


Ini merupakan komponen molekul yang ada di dalam Centella Asiatica/Cica yang digunakan untuk percepatan dalam penyembuhan luka serta meningkatkan hidrasi pada kulit.


Menggunakan WhiteCellDNA™ Serum 

sama halnya dengan cream malam, serum ms glow juga dapat kita lihat hasilnya setelah penggunaan 7 hari, saya pun menggunakan layer serum lain dari MS Glow, next akan saya review produknya juga.

Sebelum menggunakan serum pastikan kita sudah memberishkan wajah terlebih dahulu. Serum bisa dipakai sehari dua kali yang pagi dan malam hari. Biasanya sebelum memakai serum, saya mengaplikasikan toner terlebih dahulu supaya lebih mengikat serum dan cream malamnya ketika diaplikasikan.

Serum MS Glow ini dikemas dalam sebuah botol kaca yang dilengkapi pump untuk mengeluarkan serumnya. Oh ya, untuk penggunaan serum cukup tekan pum 1 kali saja lalu diaplikasikan pada seluruh kulit wajah dengan merata. Botol serumnya pun dikemas lagi pada sebuah box kecil yang terbuat dari kardus sehingga botol di dalamnya aman terjaga ketika proses pengiriman pada pelanggan.

Tekstur serum tidak terlalu kental juga tidak terlalu cair berwarna kuning dan terdapat seperti aroma citrus. Setelah diaplikasikan pada kulit wajah, serum lebih cepat menyerap ke dalam lapisan epidermis kulit namun tidak masuk ke aliran darah. Tekstur serumnya tidak lengket dan tidak berminyak ditangan, cukup didiamkan sebentar saja kulit wajah terasa kenyal dan lembab.

Buat kalian yang ingin mencoba WhiteCellDNA Serum ini dijual dengan harga Rp175.000 bisa didapatkan di website resmi MS Glow atau akun Instagram @msglowbeauty

Setelah mengenal dan menggunakan rangkaian produk White Cell DNA Series  yaitu serum dan night cream,  sudah tidak khawatir lagi beraktivitas di luar ruangan, asalkan tetap menggunakan skincare dengan tepat dan tak lupa menggunakan tabir surya ketika beraktivitas di luar ruangan.

Sambut Idul Fitri dengan wajah makin cerah dan glowing dengan menggunakan WhiteCellDNA™ Serum  tanpa takut efek samping.

Post a Comment

0 Comments