Makin Happy Kalau Kulit Tetap Lembab dan Cerah, Pakai Scarlett Body Cream dan Body Serum Happy

"Setiap hari keluar rumah buat olahraga, gak takut kulitnya jadi kusam & kering?" Salah seorang teman saya sempat bertanya seperti itu. 

Scarlett Happy Series



Padahal kalau dipikir-pikir aktivitas luar rumah yang saya lakukan bukan cuma olahraga kok. Setiap ke luar rumah mau gak mau pastilah terpapar sinar matahari yang bisa bikin kulit kusam dan kering. Sebenarnya dengan olahraga juga baik untuk kesehatan kulit, tapi harus dibantu juga dengan perawatan dari luar.


Olahraga itu bisa bikin happy, makin happy lagi kalau punya kulit tetap lembab dan cerah meskipun banyak aktivitas luar ruangan. Kuncinya itu adalah dengan melakukan perawatan rutin pada kulit.

Kulit kering bisa dirasakan ketika selesai mandi biasanya terasa agak tertarik. Kalau sudah parah keringnya bikin gak enak di kulit juga bisa pecah-pecah. Kulit itu punya lapisan pelindung alami yang terdiri dari air dan sebum atau minyak alami kulit. Ada faktor di mana kulit bisa menjadi kering diantaranya karena faktor cuaca, lingkungan, dan penyakit kulit.

Nah, yang dialami kebanyakan orang mungkin karena faktor cuaca dan lingkungan salah satunya sering beraktivitas di luar ruangan. Untuk mengatasi kulit kering harus cukup konsumsi air putih dan menggunakan produk yang bisa melembabkan kulit. Coba pakai produk terbaru Happy Series aja dari Scarlett Whitening. Kali ini saya mau review dua produk Happy Series dari Scarlett Whitening yaitu Scarlett Body Cream dan Scarlett Body Serum. Selain kedua produk tersebut, Scarlett Happy Series juga punya 3 produk body care lainnya.

Scarlett Happy Fragrance Body Cream


Sebelum ada Happy Series Scarlett, saya juga sudah menggunakan rangkaian body care dari Scarlett. Makanya penasaran juga nih mau nyobain body cream Happy dari Scarlett.

body cream Happy Scarlett



Scarlett Body Cream Happy ini dikemas dalam botol plastik bening berukuran 300 ml dengan tutup botol pumping supaya mudah mengeluarkan isinya. Gak usah khawatir isi tumpah ketika dibawa bepergian karena sudah dilengkapi dengan kunci pengaman.

Ingredients
Body Cream Happy ini bisa melembabkan kulit sampai 4x karena di dalamnya mengandung Hyaluronic Abid + Phyto Oil + Shea Butter + Aloe Vera Extract + Niacinamide + Glutathione + Titanium Dioxide (melindungi kulit dari efek buruk sinar UV). Ingredient tersebut selain dapat melembabkan kulit juga membuat kulit halus dan lembut serta mencerahkan kulit.

Tekstur
Body Cream bisa dipakai setiap hari, kalau saya biasa mengaplikasikan body cream pagi dan malam hari setelah mandi. Mengoleskan cream pada bagian tangan dan kaki bisa membantu merawat elastisitas kulit juga lho.

Teksturnya creamy dan mudah menyerap ke kulit tanpa meninggalkan bekas cream warna pink. Untuk aromanya cocok sekali buat saya, harum dan bikin mood naik sehingga bikin happy meskipun seharian di luar rumah atau pun di dalam ruangan ber-AC tapi kulit tetap terjaga kelembabannya.


Scarlett Body Serum Happy


Punya kulit lembab aja gak cukup buat saya, maunya juga punya kulit yang cerah dan gak kusam. Scarlett Happy Series juga punya produk yang bisa membantu mengatasi kecerahan kulit nih namanya Scarlet Body Serum Happy yang bisa 3 kali lebih mencerahkan kulit.

Dikemas dalam botol putih bening berukuran 250 ml dan dilengkapi tutup botol pump untuk memudahkan mengeluarkan isi body serum.

Scarlett Body Serum Happy



Ingredients
Di dalam Happy Body Serum ini mengandung Glutathione, Niacinamide, Glycolic Acid, Ceramide 2, Hyaluronic Acid, Shea Butter, Vitamin E dan Titanium Dioxide. 

Perpaduan ingredients tersebut dapat membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda gelap serta mengangkat sel-sel kulit mati namun tetap terjaga kelembaban kulit juga.

Digunakan setiap hari Body Serum juga bisa merawat kekencangan kulit dan meremajakan kulit.  Teksturnya yang lebih cair juga mudah menyerap pada kulit ditambah aromanya yang harum membuat semangat beraktivitas setelah menggunakannya karena bisa merasakan keharuman yang fresh sepanjang hari.

Kedua produk tersebut bisa dibeli dengan harga Rp75.000 pada official Store Scarlett Whitening di marketplace kesayangan seperti Shoppe. Sedangkan untuk informasi lainnya bisa dilihat pada akun instagram @scarlett_whitening.

Punya kulit yang lembab dan cerah itu memang bikin happy apalagi menggunakan produk Scarlet Happy Series yang harumnya bikin semangat dan bantu mencerahkan kulit serta menjaga kelembabannya. Kita juga bisa re-apply body serum atau body cream Happy kapaun dibutuhkan.


Post a Comment

14 Comments

  1. Wah siapa sih yang gak mau kulitnya lembab dan makin cerah ya mba, emang soalnya perkulitan scarlet juaranya. Aku belum nyoba nih yang body serumnya. Next aku bakalan nyoba juga

    ReplyDelete
  2. Makin glowing mbaaa.. iyaa olahraga bikin happy. Kayaknya klo nggak olahraga badan nggak enak ya. Dan kudu pakai ini nih biar nggak kering jadi tetap lembab ya. Harumnya udah kebayang enaaak

    ReplyDelete
  3. Kulit kering itu bikin minder banget kalo pas duduk duduk dengan sesama mak emak pas nungguin anak hendak keluar sekolah. Mau nyobain deh body cream dan body serum. Makasih infonya Mak.

    ReplyDelete
  4. Penasaran dong pengen nyobain body cream dan body serum dari Scarlett ini, selama ini aku setianya body lotion ama body scrub doang... Ini kalau pakai paket lengkap, kulit pasti bakalan lebih cerah dan lembab...

    ReplyDelete
  5. Pas benar jika Scarlett Body Cream dan body serum Happy melengkapi aktivitas yang bikin kita happy. Seperti olahraga yang tak hanya bisa bikin kita happy, dan tambah happy jika kulit tetap lembap dan cerah setelahnya

    ReplyDelete
  6. Ini yang dipake Sejong di drakor ya. Besar juga botolnya. Bisa awet nih dipakenya. Harganya sama semua ya.

    ReplyDelete
  7. Body serumnya praktis tidak mudah tumpah dan pakainya juga secukupnya karena cukup disemprot. Bisa banget dibawa kemana mana nih mak

    ReplyDelete
  8. Mau juga doong nyobain yang body serumnya. Kulitku udah terlalu gelap kayaknya nih karena banyak terpapar sinar matahari.

    ReplyDelete
  9. Scarlet memang produknya kereen banget ada body csre, hair care skincare. Produk baru tapi susah ko.plit seriesnya




    Yuks yg belum.cobain pakai scarlet tar nyesel.lho (gusti yeni)

    ReplyDelete
  10. Duet maut dari produk terbaru Scarlett ini seru banget, Scarlett Body Cream dan Body Serum Happy . Kemasan cantik dan manfaat untuk kulit agar tetap kencang, ini aku mau banget.

    Soalnya foto paling gak pede akutu bagian tangan, malahan.
    Karena tanganku kaya plastik gitu loo, kak Lia. saking keringnya.
    Butuh banyak nutrisi dari Scarlett Body Cream dan Body Serum.

    ReplyDelete
  11. mba, jadi penasaran nih sama body serum happy edisi sering panas panasan ^_^

    ReplyDelete
  12. makin lengkap aja ya rangkaian perawatan tubuh dari scarlett ini. ada serum bodynya segala, jadi pengen mencobanya deh, supaya balance antara face and body, ya kan hehe biar semuanya sehat dan glowing terawat

    ReplyDelete
  13. Produk scarlett semakin komplit ya, Bun. Asyik nih ada serum buat tubuh juga. Semakin lembab, semakin bersih, semakin sehatt body kitaaa.

    ReplyDelete
  14. Aku lagi pakai yang body serum, Mba, suka banget aromanya dan langsung meresap, gak meninggalkan jejak lengket di kulit

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya