badge

Monday, January 10, 2011

4 Sekawan

Dulu sebelum nikah aku tinggal berempat bersama adik perempuanku dan dua sepupu laki-lakiku.

Kita tinggal dirumah yang memang sengaja dibeli bapakku, daripada anak-anaknya kost. Jadilah kita tinggal berempat, banyak suka duka yang kami alami.
Walaupun tidak tinggal dengan orang tua, kita saling menjaga kok dan tidak aji mumpung bisa bebas melakukan apapun.

Aku dan adikku kerja dijakarta sedangkan dua sepupuku bekerja di bekasi. Kendalanya satu rumah dengan sepupu laki-laki kadang mereka malas hehehe, so far sih kita happy.

Allhamdulillah minggu 9 januari ini semua sudah menikah.
Aku dan adikku memilih sebagai FTM alias Ibu rumah tangga, sedangkan kedua sepupu tetap bekerja dong sebagai kepala keluarga. Mereka bekerja di jakarta sekatang.

Berikut aku perkenalkan 4 sekawan ini: )

Ini aku, menikah pada 6 Februari 2005 dan sudah dikaruniai 2 jagoan, Pascal dan Alvin.


Ini adikku ocha, menikah september 2005 dan dikaruniai 2 anak, Demas dan Alma.


Ini sepupuku dari pihak bapak, namanya gunawan tapi aku panggilnya cepot atau asep. Menikah juli 2008 dan sudah dikaruniai 2 orang puteri.



Dan yang terakhir hadi, pengantin baru ini menikah pada 9 januari 2011

39 comments:

  1. wah...selamat buat Hadi yg menikah kemarin. Semoga segera menyusul 'kakak'2nya ya..segera punya 2 momongan :D (yg lainnya 2 semua, hihi)

    ReplyDelete
  2. wah2 4 sekawan..tetep kompak terus donk ya..

    ReplyDelete
  3. wah 4 sekawan, kompak selalu ya mba lidya. Selamat buat hadi si pengantin baru, semoga segera menyusul kakak2nya (mendapat momongan) hehehe.

    ReplyDelete
  4. enak kalo punya sepupu yang sebaya ya.. jadi bisa nyambung...

    btw lu ama adik lu mirip banget ya...

    ReplyDelete
  5. Akur ya Mbak....

    Heheheh
    Hani sekarang ngekost sama sepupu...ternyata jauh dari orang tua emang bisa merubah sikap (apa sifat yah?) seseorang, klau dulu sepupu hani cuek, malas ngomong eh, sekarang dia hampir ketularan cerewetnya Hani :D

    Selamat buat mas Hadi yang pengantin baru...

    Btw, Hani naksir ama si ALvin :D

    ReplyDelete
  6. Sahabat tercinta,
    Dengan hormat diberitahukan bahwa berhubung BlogCamp saat ini sedang dalam proses pemulihan maka pagelaran Kontes Unggulan Cermin Berhikmah (K.U.C.B) dipindahkan ke New BlogCamp.
    Bagi yang sudah mendaftar di BlogCamp dan yang belum mendaftar silahkan mengunjungi
    http://newblogcamp.com/kontes/kontes-unggulan-cermin-berhikmah
    Terima kasih
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  7. wah lengkap sudah semuanya keluarga ya..hehe

    ReplyDelete
  8. waaahh kirain adiknya (yg gak pake jilbab) itu mbak lidyaa.. :)
    Miriiipp bangetttt..

    Huhuhu.. lama nggak ke sini.. dah rame aja yah.. :)

    ReplyDelete
  9. salam kenal ya kk.
    ini kunjungan balik ane.
    tukeran link yuk. ditunggu kaabr baiknya :)

    ReplyDelete
  10. Jadi ingat sama saudara2 saya. Nama juga nggak bertemu..

    Nice post.. semoga tetap kompak...

    ReplyDelete
  11. Hmm..... senangnya untuk yang baru menikah nich,,

    Salam semangat selalu

    ReplyDelete
  12. selamat buat yg baru nikah, panggilan kecil emang suka aneh2 yah, masa gunawan jadi cepot hehe

    ReplyDelete
  13. selamat buat yg baru nikah, panggilan kecil emang suka aneh2 yah, masa gunawan jadi cepot hehe

    ReplyDelete
  14. pasti asik banget ya mbak tinggal rame-rame sama sodara gitu,, :)
    selamat buat mas Hadi, moga diberikan barokah dalam keluarga yang Sakinah mawadah warohmah.. :)

    sukses untuk semua... :)

    ReplyDelete
  15. wuaaa...jadi "iri" soalnya saya dari kecil hingga dewasa ikut ayah yang tugasnya berpindah-pindah. Efeknya jadi kurang dekat dengan saudara-saudara.

    ReplyDelete
  16. selamat buat hadi yang baru menikah
    jadi 4 sekawan telah berumah tangga semua donk lid?

    kenangan hidup bersama itu pasti gak bisa dilupakan ya?

    semoga semuanya awet :)

    ReplyDelete
  17. wah seru banget yah... apalagi sekarang sudah menikah semua, pasti kalo ngumpul punya cerita2 lucu ya mba Lid...

    ReplyDelete
  18. senengnya kalo akur ma saudara .. koq bisa pas sepasang yaa .. :)

    ReplyDelete
  19. Wah, 4 sekawan yang kompak ya. Selamat ya buat sepupu mam Lidya yang barusan menikah. Welcome to new life hehehe :-)

    ReplyDelete
  20. Waduh pasti seru masa masa itu yah mbak lidya..dan jadi kenangan indah kala semuanya dah menikah seperti saat ini...:0
    BTW 4 sekawan kayak judul novel petualangan itu aja yah mbak lidya...:)
    Selamat buat yang baru menikah yah mbak lidya..semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah dan warohmah

    ReplyDelete
  21. Wah, seru yaa.... keluarga yang kompak, sampai punya buah hati pun 2 semua hahahaha....

    Tinggal yang paling akhir nih, selamat ya atas pernikahannya :D

    ReplyDelete
  22. waaaaaaaaah ada yg baru merit neeeh
    selamat ya
    semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah

    4 sekawan kek novel enyd blyton

    ReplyDelete
  23. wah 4 sekawan.. keempatnya sudah jadi orang semua.. ehm punya blog semua enggak nih Mbak..??

    ReplyDelete
  24. duh senengnya bisa kompak begitu semuanya...Selamet yah anggota 4 sekawan yang baru menikah

    ReplyDelete
  25. wah...
    serunya 4 sekawan...
    Bisa tinggal bareng dan akur dengan sodara pasti asyik banget ya mba :)

    ReplyDelete
  26. Selamat buat pengantin baru, smoga menjadi keluarga samawa.....

    akhirnya 4 sekawan sudah berkeluarga semuanya yachh.....trus rumah itu siapa yg nempatin sekarang?

    ReplyDelete
  27. betapa menyenangkannya punya cerita eperti sapta marga, 3 sekawan dan sebagainya.. :) ini 4 sahabat.. sukses buat kalian semua :)

    ReplyDelete
  28. Wah, jadi terkenang ya setelah semuanya menikah (yang diingatkan oleh sepupu terakhir). Congrat buat semuanya ... ^_^

    ReplyDelete
  29. semoga kompaknya lanjut terus sampe tua ya mbak :)

    Selamat juga buat sepupunya yang baru saja menikah, semoga pernikahannya langgeng dan selalu diberkati..

    ReplyDelete
  30. kunjungan perdana sepertinya saiia di sini :) selamat siang mbak :) salam kenal.. :)

    ReplyDelete
  31. wah 4 sekawan nya kompak nih :) dulu sering berantem nggak mbak? kalo sekarang sih pasti nggak pernah berantem ya. yang ada malah kangen dan sering tuker2an cerita soal anak :)

    ReplyDelete
  32. GOOD NEWS!!!

    A Fast Growing National English Language Consultant is hunting for :

    1. ENGLISH TUTORS

    Qualifications:

    1. Competent, experienced, or fresh graduate
    2. Proficient in English both spoken & written
    3. Friendly, Communicative, & Creative

    Placement :
    => Batam - Balikpapan – Samarinda - Makassar – Pekanbaru - Medan

    Send you resume to : easyspeak.hunting@gmail.com as soon as possible.

    Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

    2. COURSE ADVISOR (MARKETING)

    Qualifications:

    1. Communicative, Persuasive, Creative
    2. Having Experience
    3. Able to work full time

    Placement :
    => Batam - Balikpapan – Samarinda - Makassar – Pekanbaru - Medan

    Send you resume to : easyspeak.hunting@gmail.com as soon as possible.

    Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

    3. STAF ADMIN

    KUALIFIKASI DAN PERSYARATAN
    Bisa computer ( Msoft word dan exel )
    Bisa bahasa inggris ( pasif )
    Friendly personality
    Communicative and creative
    Bisa bekerja full day

    EMPLOYMENT BENEFITS
    Berpenghasilan menarik
    Pegawai tetap
    career
    Mendapat tunjangan JAMSOSTEK

    Kirim lamaran anda ke
    Jl. HOs Cokroaminoto No. 66 Block b, c, d Denpasar Bali
    Telp: 0361-422335

    Atau kirim ke
    easyspeak.recruitment@gmail.com

    4. FRONT OFFICER

    KUALIFIKASI DAN PERSYARATAN
    Bisa computer ( Msoft word dan exel )
    Bisa bahasa inggris ( pasif )
    Berpenampilan menarik
    Friendly personality
    Communicative and creative
    Bisa bekerja full day

    EMPLOYMENT BENEFITS
    Berpenghasilan menarik
    Pegawai tetap
    career
    Mendapat tunjangan JAMSOSTEK

    Kirim lamaran anda ke
    Gedung Graha Pena Lt. 5 Sute 510
    Jl. Raya Batam Centre
    telp: (0778) 460785
    Batam

    dan

    Jl. HOs Cokroaminoto No. 66 Block b, c, d Denpasar Bali
    Telp: 0361-422335
    Denpasar - Bali
    Atau kirim ke
    easyspeak.recruitment@gmail.com

    ReplyDelete
  33. masih sering barengan gitu mbak smpe skrg?

    ReplyDelete
  34. waw, sangat kompak dan serasi, tapi dikeluarga saya belum ada yang menikah mbak hehe,.salam persohiblogan :D

    ReplyDelete
  35. selamat buat Hadi, sepupumu yang penganten baru yah! semoga segera nyusul punya krucils ..
    kalo kumpul2 bisa makin seru.

    ReplyDelete
  36. selamat buat Hadi
    semoga segera dapat 2 anak juga
    biar sama semua!!
    eehehehe

    ReplyDelete
  37. Hehehe, ko bisa yah yang 3 janjian punya anak 2 biji? Semoga Mas Hadi juga bisa nyamain rekor kakak2nya :-)

    Btw Teteh sama adiknya ko kaya mudaan Teteh yah wajahnya?? *maapkan ekye Mba Ocha*

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...