badge

Monday, February 7, 2011

Our 6th Anniversary


6 Februari 2011, Genap 6 tahun sudah kita mengarungi bahtera rumah tangga.
Allhamdulillah sudah dikaruniai 2 jagoan yang lucu-lucu,yang bisa mengisi hari-hari kami dengan penuh canda dan tawa.
Semoga bisa mencapai angka-angka selanjutnya dengan kebersamaan kita.

Bertepatan dengan Anniversary ini juga, saya sertakan foto ini untuk mengikuti kontes "Tanda Cinta di Januari" milik Jeng Susan, bunda Zahia.

Alasan aku untuk memilih dia adalah.....taraaaa:)

Pertama sudah kenal dari tahun 2000, tapi pertama ketemu tahun 2002. Saling membutuhkan satu sama lain. Juga karena kita mempunyai latar belakang yang sama,bisa nyambung kalau sedang ngobrol. Orangnya juga bertanggung jawab ,karena kita sama-sama anak pertama mungkin ya jadi serba mandiri juga.

Oh ya, sekalian menjawab sang Anonymous, saya memilih dia dengan cinta loh, bukan karena terpaksa :)

Jeng Sus, Langgeng trus ya, dan juga sukses untuk kontesnya

45 comments:

  1. Nuhun Teh atas partisi-sapinya. Udah keye catet sebagai peserta :-)

    Happy anniversary yang ke-6 yah Teh. Semoga langgeng dan barokah pernikahannya.

    Btw maap Teh dah lama ga maen kesini. Seminggu ga buka blog coz ada inspeksi mertua. Baru kemaren (Minggu sore) Beliau pulang ke Pontianak. Makanya berkelana di inet baru bisa lagi hari ini deh.

    ya sutra lah Teh, gw mo kasih makan Zahia dulu. CalVin lagi apa?

    ReplyDelete
  2. waahh eta teh foto terbaru nyaa ??mesraaa .. happy aniverssary ya buuu .. semoga langgeng / panjang jodoh .. good luck yaa

    ReplyDelete
  3. Happy 6th wedding anniversary mam. Semoga langgeng, selalu sehat dan selalu bahagia bersama 2 jagoan nya eh 3 jagoan tms papanya :D. Semoga menang kontes nya jeng soes juga ya :-)

    ReplyDelete
  4. wah happy anniversary ya mba, semoga bahagia selalu, harmonis selalu, langgeng hingga ke syurga kelak, aminn... sukses juga kontesnya ya :)

    ReplyDelete
  5. happy 6th annyversary mbak lidya..

    cantik banget mb lidya.. jarang2 posting foto kan ya hehe...

    dan mesra... semoga bahagia dan sakinah selalu

    ReplyDelete
  6. happy anniversary mbak lid...
    ahhh pengen ikutan kuisnya jeng soes juga tp apa daya kok ilham lagi mentok ya... moga2 bisa dpt ilham sblm waktu kuisnya selesai deh.

    langgeng terus ya mbak :)

    ReplyDelete
  7. met ultah pernikahan...wah udah 6 tahun yachh...udah melewati masa2 krisis heheheh...smoga langgeng terus sampe ajal memisahkan...amiin

    ReplyDelete
  8. Waaaaaaaaaaahhhh,,,, udah 6 tahun ya mbak? selamat ya.. moga langgeng terus dan bisa wujudkan cita-cita bersama dalam kebahagiaan... :)

    moga sukses di kontes Jeng Soes.. :)

    salam sayang buat calvin,,

    ReplyDelete
  9. happy anniversary ya mb..
    Semoga semakin sakinah keluarganya... :)

    Oiya, sukses jg bt kontesnya.. :)

    ReplyDelete
  10. Selamat Bagetz Deh Mba..S emga Kedepan s e l a l u B A R A K A H

    salam hangat

    ReplyDelete
  11. Congratulation Sister.....nice to meet you

    ReplyDelete
  12. Selamat ya..mbak..

    Semoga semakin bartambah cinta kasih seiring bertambahnya usia pernikahannya....

    ReplyDelete
  13. Selamat atas ultah pernikahannya, semoga Allah berkenan melimpahkan rahmat Nya kepada Mbak sekeluarga.

    Salam.. .

    ReplyDelete
  14. selamat anniversary ke 6 yah lid. langgeng selamanya! amin!

    ReplyDelete
  15. Happy 6th annyversary, mbak. Moga langgeng & barokah pernikahannya.
    Do'akan 7th anniversary kami juga ya. bentar lagi, nih. :)

    ReplyDelete
  16. happy anniversary ya...
    semoga langgeng dan rukun terus... :)

    ReplyDelete
  17. Subhanallah... udah 6 tahun...
    Selamat ya...
    Semoga sukses juga di kontesnya :)

    ReplyDelete
  18. Alhamdulillah, sudah 6thn bersama dlm rumah tangga yg bahagia.
    Semoga Allah swt terus menerus memberkahi keluargamu dgn segala kebaikan dunia dan akhirat, Lidya sayang.

    semoga beruntung dlm kontesnya ,amin
    salam

    ReplyDelete
  19. Alhamdulillah..... 6 tahun ya lid...

    congrats ya...
    semoga langgeng selalu Lid.. :D

    ReplyDelete
  20. Happy Wedding Anniversary mbak Lidya.. mudah2an langgeng sebagai pasangan dan solid sebagai tim orangtua untuk pascal dan alvin.. :)

    semoga berjaya di kontes ya mbak,, sun sayang untuk Cal-Vin :*

    ReplyDelete
  21. Barakallah mba lia,smoga keluarganya smkn sakinah mawaddah wa rahmah,dan bertambah kebahagiaan dunia akhirat.smg sukses kontesnya

    ReplyDelete
  22. Happy Annisversary yg ke 6 bun, semoga sakinah mawaddah warahmah ;) .

    Mba, saya mau bagi2 PR lagi neh :D , untuk menuliskan kalimat inspirasi, syarat2nya silahkan dilihat

    http://bundadanaku.wordpress.com/2011/02/08/inspiring-word/

    ReplyDelete
  23. happy anniversary mbak lidya

    semoga langgeng & selalu bahagia,amin :)

    aku link blognya yaa

    ReplyDelete
  24. waaaw dah 6 tahun nich.. Happy anniversary yaa..

    semoga langgeng terus, bahagia dan berkah rumah tangganya. amin.

    ReplyDelete
  25. happy anniversary ya mba....langgeng n bahagia selamanya

    ReplyDelete
  26. Selamat yaaa..moga langgeng terus

    ReplyDelete
  27. selamat ya lidya
    telah melewati 6 tahun penuh suka dan duka
    semoga kalian bisa selalu berbahagia :D

    ReplyDelete
  28. Mesra sekali fotonya...
    udah 6 tahun ya... semoga tetap langgeng....

    ReplyDelete
  29. Happy Anniversary ya bundanya Pascal. Semoga awet sampe kakek nenek. Amien. Ayo dong kasih adik lagi buat Pascal.... ;)

    ReplyDelete
  30. menginspirasi lagi nih tulisan, jadi pengen nulis tentang cinta lagi.

    eh, ngucapin selamat dulu lah *ga sopan banget*

    ReplyDelete
  31. selaamaatt semoga selalu abadi sehidup semati selamanya :)

    ReplyDelete
  32. jadi kepengen cepet cepet nikah jadinya hehehhe salam hangat

    ReplyDelete
  33. woooow.... dah 6 tahun ya mbak...
    smoga makin langgeng aja deh...
    btw.. salam knal yach.......

    ReplyDelete
  34. barakallah, semoga menjadi pasangan di dunia dan akhirat

    amin :)

    ReplyDelete
  35. happy anniversary mama cal-vin. semoga barokah terus rumah tangganya yaaa....

    ReplyDelete
  36. 6 tahun...
    sebuah perjalanan yang tidak pendek,
    semoga langgeng sampai akhir hayat

    jiahahahaha semoga menang kontesnya ya mba

    ReplyDelete
  37. mesra sekali mbak,,,seneng deh,,happy aniversary ya mbak,,semoga langgeng sampe akhirat...
    mbak peta perjalanan kalimat inspiratif sudah ada dan link blog mbak juga sudah ada...http://puteriamirillis.blogspot.com/p/poetry.html

    ReplyDelete
  38. selamat ya mba....semoga langgeng selamanya....

    ReplyDelete
  39. Wah2 telat aku ..baru tau ada yang abis anniversary ke 6 di 6 Pebruari kemarin, moga langgeng ya Lidya..(ehemmmm fotonya mesra banget nich ..jadi mau juga..xi xi xi) dan sukses juga buat kontesnya...

    ReplyDelete
  40. Mbak Lidya ...
    Selamat Ulang Tahun Perkawinan yaa ...

    Semoga Sehat ...
    Semoga Bahagia ...

    Salam saya

    ReplyDelete
  41. mama calvin, selamat ulangtahun pernikahan yaa. smoga jadi pasangan dunia akhirat sama papanya anak2:)

    ReplyDelete
  42. selamat ya tante...
    semoga langgeng sampai akhir hayat
    dan hanya maut yang memisahkan, hehehe

    tante sorry yaaa, Dija jarang bw
    soalnya komputernya tante elsa tewass

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...