badge

Monday, May 2, 2011

Heboh Maicih

Untuk warga Bandung mungkin sudah tidak asing lagi dengan Maicih ini. Produknya Maicih antara lain keripik singkong, kerupuk gurilem dan ada yang terbaru makaroni.

Postingan ini bukan promosiin Maicih kok hehehe. Heran deh dengan Maicih ini sampai diserbu dan pembelinya sampai rela antri dan mengejar kemanapun Maicih berada. Biasanya sih mangkal di Cafe Braga tapi ada juga yang keliling, lokasinya selalu berpindah-pindah. Lalu darimana pembeli mengetahui keberadaan Maicih ini? bisa dilihat di twitternya @maicih. Keren juga ya Maicih ini.

Ada cerita menarik nih, temanku Ina, Mamanya Sofy teman sekelasnya Pascal. Kebetulan dia orang bandung tapi dia baru tau maicih ini beberapa hari yang lalu. Ina kebandung dan minggu pagi dia sudah telp dan sms aku untuk menanyakan alamat maicih. Suamiku heran siapa sih maicih. Aku kasih tau biasanya mangkal di Cafe Braga, ternyata dekat dengan rumah ortunya Ina,dia langsung mengejar kesana. Tapi gak ada,dia udah coba tanya ke orang sekitar, dia kejar lagi tapi gak nemu. Akhirnya dia telp aku lagi untuk menanyakan kebaradaannya saat itu jam 12.10 aku baca maicih sedang berada di jalan Riau.

Sorenya Ina sms udah nemu maicih tapi ga kebagian sudah habis. Malam sebelum pulang ke Bekasi dia ke Cafe Braga lagi ternyata ada walaupun hanya kebagian satu bungkus gurilem. Perbungkusnya 12ribuan. Ina bilang orang-orang yang kebagian gurilem karena tau dari BBMnya Maicih.

Aku dikasih tau teman dibandung dia bilang sih bisa dibeli melalui pesona (pesanan oleh-oleh nusantara) dari JNE. Aku iseng-iseng lihat webnya kok belum ada daftarnya Maicih ya. Maicih oh Maicih.


Info terbaru dari Twitternya Maicih, akan ada launching seblak tanggal 7 yang akan di meriahkan oleh SM*SH :-p

46 comments:

  1. Wah iya nih rumor maicih juga sampe Semarang. Makin penasaran deh, kata temenku ngantrinya itu gg nahan, emang enak ya?

    ReplyDelete
  2. gurilem itu apa lid?
    wuiii kok sampe segitunya ya.. jadi penasaran.. kayaknya enak nih.. hehehe

    ReplyDelete
  3. wah aku baru dengar tuh maicih hehe.... ketinggalan zaman.. sampe antri gituh berarti enak kayaknya ya..

    ReplyDelete
  4. Hebat, pemasaran lewat si cit cit cuit itu ampuh juga ya, jadi dia ini masih pakai kendaraan alias belum punya tempat permanen. Kasihan mama sofi sampai uber2an.

    ReplyDelete
  5. iya ni, heboh banget si maicih.. bisa kayak gitu ya, padahal saya makan ni ampun-ampunan dah pedesnya..

    ReplyDelete
  6. hihihihi, gara2 ma Icih, skr banyak yg serupa juga bun .... kemaren liat juga makanan kayak gitu, super duper pedes, dan nama merk-nya juga lucu2.
    btw, aku juga belum pernah nyobain, mungkin krn gak terlalu penasaran kali ya ...

    ReplyDelete
  7. eh, yg launching tgl 7 itu di Maja House bukan ? Soalnya kata ponakan, Ma Icih mau launching produk baru di situ. Maja house gak jauh dari rumahku, hmmm .. kayaknya boleh juga dikejar nih ..

    ReplyDelete
  8. duh, segitunya si maicih ini ya Lidya
    sampai sulit dicari, dan pake diantri segala
    rasanya kyk apa sih Lidya ?
    salam

    ReplyDelete
  9. ngomong-ngomong maicih itu apaan mbak? kok kayak empingg....hehehehe

    ReplyDelete
  10. saya dah pernah makan gurilemnya maicih, tapi ga kuat pedesnya :(

    ReplyDelete
  11. sepertinya enak ni,bisa jadi agen donk hehe

    ReplyDelete
  12. Eh, kayaknya enak banget tuh. Buat camilan nonton bola.

    ReplyDelete
  13. Iya mba Lid, temenku yg orang Bandung dan hampir tiap wiken pulang juga kesulitan ngejar si Maicih inih.. Pgn nyoba jg sih, lada pisan cenah nya

    ReplyDelete
  14. Whuaaaaa...gurilem kesukaankuuuuu...aku malah belum tau soal maicih inih lho mba...*gak gaul*
    Seriuuuuus mau ada sm*sh???
    harus cepet2 kasih tau Kayla nih...
    *sok mau ngasih tau Kayla padahal emak nya yang napsu...hihihi...*

    ReplyDelete
  15. aku udah nyobain kripiknya dan gurilemnya maicih dong mbak lid.... :D *pamer*
    di pesona jne emang ada kok mbak, aku punya katalognya yg terbaru dikirim sm mereka via email. tapi kl ga salah pembelian terbatas hanya selasa dan kamis. akhirnya aku beli di tmn twitter ku mbak, ga pake lama bisa ngerasain gurilem+kripik maicih :)

    ReplyDelete
  16. Iya mba Lid, temenku yg besok ada yang keBandung saya mau nitip Maicih lah..Pgn nyoba,

    ReplyDelete
  17. wow...maicih, namanya unik. jadi pengen nyobain... kira2 nyampe semarang ga ya?

    ReplyDelete
  18. Maicih...aku pernah baca di twitter..nggak tau rasanya, apa muin ya sama seperti rasa kripik2 yang ada ya ??

    ReplyDelete
  19. waduh smpe segitu hebohnya...emang bener2 enak apa taktik pemasarannya yg jitu? dah berhasil bikin orang penasaran.......

    coba dong yg udah pernah ngrasain di review rasanya......jadi ikut2an penasaran ehehhe

    ReplyDelete
  20. Jadi penasaran nih mbak, rasanya kayak apa, baru kali ini denger nih, hehehe

    ReplyDelete
  21. Lohh... jadi jualannya pindah2 gitu Mbak?? Lucu juga ya :) jadi penasaran....

    ReplyDelete
  22. maicih..... ini terus terang saya baru tau juga. soalnya bukan karena saya tidak gaul, tapi jarang jajan bu.

    ReplyDelete
  23. *nyegir*
    gurillem apaan gak kenal.. (^_^)
    maacih yang katanya jualan nya limited edition gitu...
    *norak ya aku gak gaul*

    ReplyDelete
  24. aku juga baru tauu .. :p gurilem enak tuuhh ..

    ReplyDelete
  25. seperti apa nih maicih
    kok heboh begitu ya..
    perlu dilacak nih...

    sedj

    ReplyDelete
  26. hihihi iya aku sampe penasaran. temen2 os di mp juga pada rame soal ini. udah sebulan terakhir. cuman karna katanya pedes mampus,jadi nggak tertarik :D

    ReplyDelete
  27. belum tau juga ni,jajanan seperti apa itu ?

    ReplyDelete
  28. iya gurilem..nama baru ditelinga daerah sy...^__^

    ReplyDelete
  29. inovasi, kreasi dalam dunia dagang dari si pelaku, biar kata hanya jual jajanan tapi tetap mengikuti kemajuan teknologi...

    ReplyDelete
  30. gurilem??? apa tuhhh. jadi pengen cari juga di bandung. mantap nih kayak nya

    ReplyDelete
  31. Sudah nyobaaa bun, MANTEPPPPP poko'e kerupuk gurilum ma icih, Mata dan pikiran jadi terbuka hihi, siap2 aja tisu :D.
    yang ga biasa pedes mah bilangnya " wah mau ngeracun yah ", hihi saking pedesnya

    ReplyDelete
  32. Maicih itu berarti merk nya snack itu yah Mba? Oya Mba, blognya kutaro di blogroll ku yah, maap baru bilang nih, udah dipasang... biar gampang kemarinya... :-D

    Hmm... itu strategi marketing Maicih mesti ditiru! Hebat sekali!

    ReplyDelete
  33. nah itu mbak...gambar yg paling bawah itu lho yg bikin penasaran. bukan SM*SH-nya

    ReplyDelete
  34. wuih cemilannya boleh tuw....

    ReplyDelete
  35. Aku baru tahu nih soal Maicih.
    Enak kah?
    Soalnya tak begitu suka cemilan seperti itu, ngotorin tangan hehee... jadi kurang gaul deh :D.

    ReplyDelete
  36. waaaaah.... bentar lagi bakal ada yg berburu resepnya maicih niihhh..

    ReplyDelete
  37. kebetulan banget tadi liat di kantin ada yang maklan makaroni kayak yang di gambar ini...itu Maicuh toch, baru tau dech..enak ya?

    ReplyDelete
  38. Mba aku tuh penggemar beratnya krupuk gurilem nih he..he....mau nyerbu ma icih ah kalo pulang ke bdg :D

    ReplyDelete
  39. terimakasih infonya.

    Segera ubah blogspot/wordpress Anda dengan domain pribadi!
    Harga boleh diadu!

    www webcanggih com

    ReplyDelete
  40. Semacam kripik ya? Penasaraaaannnn...

    ReplyDelete
  41. haha...maicih hadir disini :D
    emang mantap tuh keripik pedasnya, ajiblah...
    yang belum coba silahkan coba deh *haha ko jadi promosi ya..?!

    semangat! do the best... ;)

    ReplyDelete
  42. saya suka sekali kerupuk mbak, btw kerupuk gurilem kerupuk apaan ya

    ReplyDelete
  43. coba tekwan jualanku seheboh maicih... :D

    ReplyDelete
  44. sebegitunya Mbak...
    apa specialnya???
    keren banget ya maicih

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...