badge

Wednesday, December 26, 2012

Hadiah Hari Ibu Dari Pascal

Suasana liburan sudah terasa sejak seminggu yang lalu, kegiatan ngeblog dan BW agak tersendat nih hehehe. Untuk memulainya kembali juga agak susah nih, hari ini aku paksakan untuk BW menyapa rumah maya teman-teman. Bagaimana liburan akhir tahun ini nih, liburan kemana?

Ada beberapa momen selama seminggu ini yang tertunda untuk dituliskan disini. Untuk mengawalinya aku akan posting mengenai hari ibu dan pengambilan rapot disekolahnya Pascal.


Dihari ibu kali ini Pascal memberikan aku sedikit hasil karyanya dan juga sebuah hadiah berupa bros. Kartu ini dibuat disekolah atas panduan ibu gurunya. Selain kartu setiap murid juga diberikan sebuah bros untuk diberikan kepada mamanya masing-masing. Teman-temannya Pascal tidak sedikit yang memberikan hadiah ini pada hari rabu, hari terakhir sekolah, tapi Pascal sesuai perintah ibu gurunya untuk memberikan hadiah kejutan ini pada hari sabtu.


Sabtu pagi Pascal sudah memberikan hadiahnya padaku, lalu kami pergi ke sekolah untuk mengambil rapot semester 1. Seperti biasa aku selalu datang setengah jam sebelum pengambilan rapot dimulai, supaya nanti bisa mengambil rapot urutan pertama.

Di hari ibu ini selain aku mendapatkan hadiah kejutan dari Pascal juga mendapatkan hadiah lainnya yaitu nilai rapotnya Pascal memuaskan dan mendapatkan peringkat 1. PR untuk mamanya nih agar bisa membimbing Pascal untuk belajar lebih baik lagi dan bisa mempertahankan peringkatnya

61 comments:

  1. Selamat ya Mba Lid untuk prestasinya Pascal... Hebat deh juara 1.
    Kadonya sweet banget ya, mana dikasihnya pas hari ibu lagi.. pinter deh Pascal. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nyelip..jauh ke bawah xixixi
      uwaaaa pascal so sweet ya mbk,senengnyaaa dpt bros...
      selamat hari ibu mbk lydia,baarakallah :D

      Delete
    2. sama bu..nyelip aja nih...

      salam bu dan juga tuk Pascal yang seusia itu sudah mau punya perhatian dengan Ibunya....sepertinya dia lebih sayang ke Ibu ya..bagaimana dengan bapaknya... ^_-*

      Delete
    3. iya ah.. ikutan disini aja
      seneng banget pasti ya Lid...

      Delete
  2. hebaaattt pascal juara 1... selamat ya pascal... btw.. berarti sama mom... di sekolah aya jg tiba2 dia ksh kejutan manis.. sekuntum bunga..
    seneng bgt ya dpt kado cantik dari anak hehehe..

    ReplyDelete
  3. Wah Pascal memang anak yang cerdas...
    Selamat ya Pascal untuk Ranking 1
    dan selamat hari ibu untuk Mbak Lidya, dapat hadiah spesial dari Pascal... kereen

    ReplyDelete
  4. pascal...selamat yaa... :)

    dpt hadiah apa nih dr mama..hehehe

    ReplyDelete
  5. adalah moment yang barangkali tidak akan pernah dilupakan. Jika saya adalah seorang ibu, dan mendapat kado dari anak di hari ibu, tentu saya akan menuliskan berjuta cerita atas apa yang dilakukan si Pascal itu. Karena, membaca tulisan di atas pun, tiba-tiba muncul inspirasi yang menggebu2 untuk menulis kembali keunikan dunia anak-anak. Selamat ya bu?

    ReplyDelete
  6. Kadonya istimewa banget ya mbak.... Pascal memang hebat :)

    ReplyDelete
  7. Selamat hari ibu ya, Bu. Tambah pinter aja Mr.Pascal. Namanya aja Pascal.

    ReplyDelete
  8. Yeee dapat kado double nih,,

    Selamat Hari Ibu buat Mbak Lidya dan Selamat buat Pascal :)

    ReplyDelete
  9. So sweet ya mbak, dapat kado dari Pascal ...
    Selamat buat Pascal atas prestasinya ...
    Selamat hari ibu buat mbak Lidya ... *maap telat

    ReplyDelete
  10. pascal udah ganteng pinter lagih.... nanti calvin ikutin jejak abangnya deh...

    ReplyDelete
  11. Selamat ya pascal, dap at kado apa dr mama nih

    ReplyDelete
  12. selamat ya Pascal..heibaatt juara 1 ;))

    ReplyDelete
  13. Nih nulisnya di wird dulu yah bu?

    ketahuan dari kalimat ini... "aku selalu dating" >> maksudnya datang yah?

    :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe ketauan deh. tadi lagi ngetik jadi sekalian aja deh draft di word. tuh nulis wordnya juga salah :-p

      Delete
  14. wuiihhh so sweet utk hadiah hari ibu nya selain kartu, bros ditambah prestasi lagi :')

    semoga makin pinter terus ya pascal:)

    ReplyDelete
  15. Mbak Lydia juga dapat bingkisan manis...
    http://marsudiyanto.net/hasil-polling-2.html
    Saya tunggu emailnya.

    ReplyDelete
  16. pascal rangking satu dan mamanya dapat hadiah :D

    ReplyDelete
  17. alhamdulillah, belajar yg giat terus ya Pascal-biar jadi penerus bangsa yg hebat. amin


    ngomongin soal liburan thn ini-saya ga libur mbak, ya libur tp tetep kuliah msh jalan dan kerjaan sambilan jg tiap hari :)

    ReplyDelete
  18. Pascal pinter deh ... teruslah menjadi anak yang baik ya :)
    Salam hangat dari Surabaya :)

    ReplyDelete
  19. Kalau hari Ibu begini, rasanya saya ingiiin sekali menjadi Ibu Mbak dan dipanggil Bunda sama buah hati saya :)

    Pascal sayang sekali ya sama Mamanya, wah jadi iri nih Mbak pengin dikasih bros juga hehe...peluk sayang deh sama Pascal Mbak.

    ReplyDelete
  20. Senangnya dapat hadiah istimewa dari Pascal.. Selamat utk Pascal yg telah menjadi peringkat 1 ya mbak.

    ReplyDelete
  21. Wow mantap banget Pascal ranking 1, selamat yaaa...
    Selamat hari ibu juga Mbak Lid :)

    ReplyDelete
  22. semoga rangking 1 ini tetap dipertahankan, juga hafalan Al Qur'annya semakin bertambah, biar rangking untuk akhirat juga mengkilat. Bros-nya bikinan mas Pascal sendiri ato gimana tuh Mbak?

    ReplyDelete
  23. Selamat hari ibu, mb Lidya..
    Selamat juga atas prestasi Pascal.. Duh, hadiahnya dobel ya dr Pascal :)

    ReplyDelete
  24. Kebahagiaan Teh Lidya bunda Cal-Vin yang tiada tara. Selamat berlibur CalVin. salam

    ReplyDelete
  25. so sweet banget yaa, sederhana tapi penuh banget syarat makna, aahh jadi peluk pascal yaa mama lidya :D

    ReplyDelete
  26. selamat ya nak.
    pertahankan prestasimu :D


    Cheers
    YULIA RAHMAWATI

    ReplyDelete
  27. Pascal makin pinter, tingkatkan terus prestasinya ya nak.
    Tergambar kebahagiaan seorang ibu ketika anaknya terus berprestasi dan ada peningkatan inisiatif. Semoga kerja keras Mba Lidya membimbing buah hati selalu berbuah manis selamanya ya :)

    ReplyDelete
  28. so sweet.. selamat hari ibu ya...

    ReplyDelete
  29. Subhanallah...
    Kebahagiaan yang bertubi-tubi. Selamat ya, Mbak :)
    Semoga prestasi Pascal bisa dipertahankan kelak :)

    ReplyDelete
  30. wah pascal sayang mama ... so sweet, mba :)

    ReplyDelete
  31. Ahhh senangnya punya anak yg membanggakan keluarga... Dapet hadiah kejutan lagi...

    ReplyDelete
  32. ohhh how sweeeeett hadiahnya. Semoga makin pinter ya pascal

    ReplyDelete
  33. Kado terindah dalam hidup adalah kado dari seorang yang berarti dalam hidup kita ya Mba. Seperti bingkisan dari Pascal untuk mamahnya. Hm........

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawanatah's Blog

    ReplyDelete
  34. Slamat ya Pascal untuk ranking 1 nya, pertahankan terus :)
    Hadiah di hari ibunya so sweet ...

    ReplyDelete
  35. waaaaa pascal hebat yaaa dapet peringkat 1 yeeeeee.. pertahan kan ya nak :)

    ReplyDelete
  36. selamat ya utk pascal.. semoga berprestasi terus :)

    ReplyDelete
  37. Pascal pinteeer.. Rajin belajar terus supaya yaa.
    Btw. selamat hari ibu ya Mba.. hihihi telat deh ngucapinnya.. :D

    ReplyDelete
  38. Anak pintar ibu tentu jadi happy ya mbak. :)

    ReplyDelete
  39. selamat ya Pascal rangking 1, sama seperti adek saya.. :) Jadi, mau liburan ke mana Tante? saya si tidak bisa :D

    ReplyDelete
  40. Congratulation buat ananda pascal...great step...sukses selalu

    ReplyDelete
  41. whoooo..,juara I.Pascal memang pintar ya.Selamat ya sayang..
    mamanya pasti seneng banget, dapat hadiah dobel. Hadiah apapun di Hari Ibu, membuat hati kecil kita terasa damai ya, mbak.. :)

    ReplyDelete
  42. Pascal, Good Boy banget, selamat ya ranking 1

    ReplyDelete
  43. pascal hebat, mamanya juga jauh lebih hebat..dipertahankan ya prestasinya ;)

    ReplyDelete
  44. ahhh mantuku keren, mamahnya juga hebat ngajari pascal :)

    ReplyDelete
  45. Halau Mama Lidya. . .
    Bagaimana kabar? :)

    Maafin aku ya, baru bisa BW. :)
    Ini saja nicil. .. ;)

    Eh, gurunya kreatif juga ya, mengarahkan anak2 untuk membuat surprise di hari ibu. :)

    Selamat untuk Pascal yang mendapat peringkat 1, tetap rajin belajar ya sayang. Semoga semester depan tetap pada posisi aman, yaitu 1. :D

    ReplyDelete
  46. pascal hebat yak. Bisa menentukan momen gitu yang mana hari ibu dan mana hari biasa. coz kalau hari rabu ngasihnya kurang berasa ya mbak :)

    ReplyDelete
  47. wah keren deh anaknya:D mau dong kl udh punya anak nanti jd hebat kyk gt anku amiiin:D

    ReplyDelete
  48. Selamat Lidya, selamat hari ibu juga selamat buat prestasinya Pascal.
    Smoga anak-anak tambah pinter dan menyenangkan orang tuanya, selamat tahun baru juga ya, smoga tahun 2013 senantiasa membawa berkah dan kebahagiaan buat keluarga.

    ReplyDelete
  49. Hadiah sekecil apa pun dari buah hati tentu sangat berarti ya Mbak. Selamat atas prestasi pascal ya, hebat euy rangking satu kayak Om dulu hehe :)

    ReplyDelete
  50. selamaaaatt Pascal :)
    di kelasku juga setelah UAS, anak-anak diminta untuk bikin surat buat hari ibu dan kemudian diberikan kepada ibunya saat pengambilan rapot. hehe *ikut cerita. tapi sepertinya hanya kelas saya saja yang begitu :D

    ReplyDelete
  51. sukses ya ka, anaknya bisa ampe rangking satu. penurut lagi, patuh juga ama omongan guru.
    I-Pub

    ReplyDelete
  52. subhnallah kak pascal pinter..selamat yah kak pascal..dibalik anak yang pinter ada mama yang hebat..*duh kok jadi galau..pingin dirumah kayak mbak lidya bisa ngawasin dan ngasuh kinan secara langsung...hiks
    wah pasti mbak lidya senang dengan hadiah hari ibu-nya :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...