badge

Saturday, April 2, 2016

Bebaskan Musikmu Dengan Freedom Combo Dan Spotify


"I think music in itself is healing. It's an explosive expression of humanity. It's something we are all touched by. No matter what culture we're from, everyone loves music" - Billy Joel


Demikian quote dari Billy Joel, siapa sih yang tidak mengenal beliau. Penyanyi aliran RnB yang berasal dari Amerika Serikat ini juga mahir memainkan alat musik. Lagu yang paling saya ingat dan pernah dinyanyikan ulang oleh Westlife adalah Up Town Girl.

Benar juga apa yang dikatakan oleh Billy Joel darimana pun asal kita, semua orang menyukai musik. Mau senang, sedih, kehilangan, bahkan yang sedang galau pun kalau mendengarkan musik rasanya menjadi nyaman dan tenang sekali. Musik yang memberikan energi dan membuat seseorang bisa semangat kembali untuk melakukan aktivitasnya. Atau membuat kita move on :).

Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, mendengarkan musik bisa kita lakukan dimanapun saat ini. Kalau dulu kita hanya bisa mendengarkan melalui stereo, radio atau walkman kalau mau lebih praktis dan dibawa kemanapun. Tapi saat ini mendengarkan musik bisa lewat komputer bahkan smartphone. Yang paling terbaru sih kita bisa mendengarkan musik melalui Spotify.


Apa sih Spotify?




Ini adalah layanan online music streaming terdepan di Indonesia yang baru saja launching tanggal 30 Maret 2016. Dengan taglinenya "Musik Untuk Semua Orang", siapapun bisa mendengarkan musik melalui spotify secara gratis namun terbatas dari gadget kita. Kalau mau bebas mendengarkan musik secara offline dan bebas iklan bisa beralih ke layanan premium.

Spotify ini sudah bisa diakses di 58 negara dengan jumlah pengguna kira-kira 75 juta sebagian menggunakan layanan premium atau berbayar. Kita bisa mendengarkan musik melalui smartphone, tablet, dekstop, dan browser.

Kenapa Harus Spotify?

Layanan musik streaming ini bisa dinikmati secara legal di manapun berada, berarti secara tidak tidak langsung kita ikut memerangi pembajakan. Keuntungan mendengarkan musik di Spotify dengan layanan premium antara lain :
  • Putar lagu on-demand
  • Bisa mendengarkan lagi secara offline
  • Tanpa gangguan iklan
  • Dengan audio berkualitas tinggi

Ada jutaan lagu lagu yang bisa kita putar dan bisa dibuat playlist. Lagu-lagu tersebut termasuk lagu tempo dulu baik Indonesia maupun luar negeri. Wah ini cocok banget buat yang mau bernostalgia dengan musik-musik lama. Yang uniknya Spotify juga bisa mendetect saat kita sedang mendengarkan lagu sambil berlari misalnya, maka tempo atau beatnya akan berubah lebih cepat. Selain itu kita juga bisa share playlist maupun lagu ke teman-teman yang juga sudah terdaftar di Spotify.

Buat Playlist dari lagu-lagu favourite atau mendengarkan rilis lagu terbaru mudah sekali lewat Spotify. Buat saya yang suka kuper dengan lagu-lagu baru ini bisa mengatasi kekuperan saya. Apalagi bisa melihat Top 50 lagu.


Pengalaman Mendengarkan lagu di Spotify

Pagi ini saya mendengarkan lagu-lagu dari menu Aktivitas Pagi. Cocok sekali nih buat menambah mood dan semangat pagi. Ada lagunya Once berjudul Generasi Pagi, dan lagu-lagu lainnya yang bertema aktivitas pagi. Tema lainnya juga bisa kita pilih diantaranya yaitu Morning Commute, Karaoke di Mobil, Pop rising dan lainnya. Pokoknya menu-menunya suka berubah sesuai dengan aktivitas kita. Misalnya sedang macet, ada lagu-lagu yang bisa didengarkan di tengah kemacetan. Spotify tahu banget ya apa yang kita mau.




Beberapa lagu juga sudah disediakan berdasarkan genre dan mood. Seperti pop, party, Jazz, romance bahkan musik-musik untuk menemani saat berlari, olah raga, hingga tidur, dan lain-lain.



Karena saya masih menggunakan layanan gratis maka lagunya tidak bisa di pilih, jadi seperti mendengarkan radio saja. Untuk itulah saya perlu beralih ke layanan premium supaya bisa menikmati semua kelebihan dari Spotify.

Masyarakat Indonesia saat ini bisa menikmati musik streaming secara legal di manapun berada. Menggunakan paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo tanpa batasan waktu. Asyik kan bisa streaming musik tanpa menghabiskan kuota internet. Penasaran mau coba?


Cara Register dan Menggunakan Spotify Dengan Simcard Ooredoo Paket Freedom Combo




Bebaskan musikmu! Cuma dengan Freedom Combo dan Spotify. Yuk download sekarang!

19 comments:

  1. Wah iya mbak lebih nyaman gitu kalau dengar lagu kalau lagi suasan hati sedang senang lagu apa saja pasti akan terasa enak didengar.

    ReplyDelete
  2. Aku udah download dan nyobain spotify, seru banyak kategori dan pilihan lagunya. Keren, jadi nagih gini streaming di spotify pake indosat freedom combo

    ReplyDelete
  3. Coba Smartphoneku tidak heng-heng alias ngadat, pengen nyoba aplikasinya. Apalagi saya suka lagu-lagu yang buat hati jadi tenang dan pikiran jadi fresh.

    ReplyDelete
  4. nah ini nih yang lagi aku cari mbak...
    pengen dengar lagu2 baru...,yang legal tapinya

    ReplyDelete
  5. Asyiknya..
    sekarang kita semakin bebas mendengarkan lagu yang kita sukai yah Mbak Lidya :)

    ReplyDelete
  6. Kalo premium potong pulsa berapa Mba Lid?

    ReplyDelete
  7. Sudah nyobain ini. Dan sedang nyari lagu KPOP hehe

    ReplyDelete
  8. Baru tahu tentang Spotify mbak

    ReplyDelete
  9. Saya juga sudah coba spotify. Asyik juga bisa denger lagu2 baru.

    ReplyDelete
  10. Oh spotify dari indosat im3 yaa mba ^^

    ReplyDelete
  11. Lagu nya lengkap bener dan kualiatas nya bagus
    aku abis menggalau dengerin lagu2 nya ihik ihik

    ReplyDelete
  12. Lah, aku baru tau kalau ada spotify begini ._. layak dicoba nih Mbak :D

    ReplyDelete
  13. dewaaaaaaa :)
    hi hi hi, lagu pertama yang saya cari tuh dari album mereka (pandawa lima)
    btw ini lagi semangat saya ngumpulin berbagai lagu fav 90-an buat playlist

    ReplyDelete
  14. Lengkap juga ya... pengen punya juga aplikasi ini

    ReplyDelete
  15. enak banget emang kalau denger musik pakai spotify, recommendedlah

    ReplyDelete
  16. kalo soal lagu-lagu, anak-anakku nih yang suka :)

    ReplyDelete
  17. udah coba spotify,koleksi lagunya jauh lebih banyak dari joox

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...