Semarak Promo Kemerdekaan untuk Pembelian Bali Resort Bogor

Memperingati bulan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), biasanya para pelaku dalam sektor jual beli properti menghadirkan sejumlah promo menarik untuk pembelian unitnya.

Bali Resort Bogor


Sebut saja developer properti terpercaya di Jabodetabek, MASGROUP dalam proyek properti huniannya yakni perumahan Bali Resort Bogor di Jalan Letkol Atang Sanjaya, Desa Bantarjaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. Bertajuk 'Promo Kemerdekaan', adapun promo yang ditawarkan mencakup berbagai hal. Mulai dari kemudahan bayar, potongan harga, gratis biaya-biaya hingga hadiah menarik langsung dari developer.

Kemudahan pembayaran yang paling banyak promo datang dari skema pembayaran cash bertahap dimana dapat dicicil hingga 17 kali atau 8 kali (sebelumnya 12 kali dan 6 kali). Skema pembayaran ini pun diketahui mendapatkan keuntungan lain dimana akan mendapatkan potongan harga sebesar 2 % dari total harga unit perumahan Bali Resort Bogor yang dipilih.

Di sisi penggratisan biaya dan hadiah menarik, developer MASGROUP masih memberikan penggratisan biaya BPHTB, biaya Admin dan biaya KPR serta hadiah voucher IKEA dengan nominal hingga Rp50 juta. 

Tidak hanya sekali saja pada bulan Agustus ini, berbagai promo sebenarnya telah diberikan kepada para peminat perumahan Bali Resort Bogor sejak awal tahun 2020. Apalagi semenjak masa pandemi yang berlangsung sejak pertengahan Maret 2020, promo yang diberikan sangat menarik dan mencakup sejumlah hal yang disebutkan sebelumnya. Tidak heran jika dalam beberapa bulan terakhir, perumahan besutan MAS Group tersebut menjadi properti teratas yang paling diincar di kawasan Bogor khususnya untuk generasi milenial.

Baca juga :

Dikembangkan di atas lahan seluas 13 hektare, seperti potongan namanya yakni 'Bali Resort', perumahan Bali Resort Bogor menawarkan nuansa tempat bermukim selayaknya tinggal di pulau dewata dan mengandung unsur eksklusif selayaknya berlibur dalam sebuah resort. Setiap unit perumahan Bali Resort Bogor dirancang dengan arsitektur modern minimalis yang dipadukan dengan desain ruangan dan ornamen bernuansa Bali. Saat ini perumahan Bali Resort Bogor menawarkan 5 tipe unit dengan luasan mulai dari 36 meter persegi. Menawarkan harga sangat terjangkau yakni mulai dari 350 juta, perumahan Bali Resort Bogor sangat mengakomodasi tempat tinggal para milenial. 

Post a Comment

0 Comments