Begini Kalau Mie Lemonilo Jadi Rebutan Keluarga

Begini Kalau Mie Lemonilo Jadi Rebutan Keluarga.  Kejadian ini saya lihat di video channel Youtube Rans Entertainment. Memang ada apa sih sampai mereka rebutan mie?

mie lemonilo




Di salah satu tayangan Youtube Rans yang berjudul Bongkar Kado Rafathar, Semuanya Ada Disini!! Dari Yang Kecil Sampai Yaang Wowww!!!! ada adegan rebutan makan mie lemonilo goreng antara Raffi dan Rafathar.

Ceritanya dalam video tersebut keluarga Raffi Ahmad sedang merayakan ulang tahun anak semata wayangnya Rafathar yang ke-5. Sebelum membuka kiriman kado dari kerabat dan teman-temannya, Gigi membawa sepiring mie instan lemonilo untuk suaminya. Tapi, Gigi juga gak mau rugi dia mencicipi terlebih dahulu mie sebelum dikasih ke Raffi. Begini nih sensasi mie instan membuat siapa pun menjadi tergoda. Waktu Raffi mau makan mienya, tau-tau Rafathar yang ikutan menyuap

Saya pikir kalau keluarga artis gak suka makan mie instan, ternyata mereka juga suka dan tidak melarang anaknya untuk ikut makan. Jelas aja mie yang dimakan itu Lemonilo.

Kenapa RANS Pilih Mie Lemonilo?

RANS merupakan rumah produksi yang didirikan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sejak Desember 2015. RANS ini diambil dari gabungan inisial nama mereka berdua.
mie instan lemonilo



Kebanyakan ibu suka melarang anaknya makan mie instan dengan alasan tidak sehat karena mengandung bahan pengawet dan zat-zat lainnya yang tidak baik untuk tubuh.

Nah, Gigi membolehkan anaknya ikutan makan mie Lemonilo Goreng yang sedang dimakan papanya. Alasanya karena mie ini diproses dengan cara dipanggang bukan digoreng menggunakan minyak sehingga menghasilkan mie dengan rendah lemak dan kalori.

Yang paling penting sih mie dari Lemonilo juga gak mengandung bahan pengawet, bahkan untuk pewarnanya pun berasal bahan alami yaitu dari ekstrak sayuran. Mie goreng yang sedang dimakan oleh Raffi berwarna hijau ini terbuat dari ekstrak bayam jadi aman untuk kesehatan. Raffi juga bilang setelah makan mie ini gak bikin perut menjadi begah atau penuh. Untuk bumbu Lemonilo juga rasanya pas dan tidak membuat sakit tenggorokan


Mie Lemonilo Beli Dimana?

Gara-gara lihat iklan mie yang sehat, praktis, dan terjangkau jadilah anak-anak juga pingin nyobain mie dari lemonilo.

Ada  tiga varian mie yang dikeluarkan oleh Lemonilo yaitu dua varian mie lemonilo kuah yang terdiri dari mie instan kuah rasa kari ayam dan mie instan kuah rasa ayam bawang. Dan satu barian mie lemonilo goreng.

Mie instan Lemonilo sudah bisa dibeli di supermarket dan minimarket terdekat. Tapi buat kalian yang suka ke pasar, di sana juga sudah tersedia produknya. Mie lemonilo harganya juga terjangkau, tapi pengalaman saya lebih murah membeli di pasar.

Pada ulang tahun Rafathar kali ini, Gigi dan Raffi berharap anaknya tumbuh menjadi anak yang sehat. Makanya untuk pemilihan makanan pun mereka memberikan yang terbaik dan bebas dari bahan berbahaya, tanpa pengawet, dan tanpa perasa buatan. Makanya mereka gak takut lagi kasih mie instan. Pilih Mie Sehat Lemonilo, harga nambah dikit manfaat tambah banyak kata Raffi.

Gimana kalian sudah coba Mie Lemonilo belum? Kami sudah, cobain yuk!


Post a Comment

15 Comments

  1. wah jadi ngiler mau nyobain mie lemonilo jugaaa, bisa banget nih buat alternatif pas anak anak minta makan mie yaaaa..

    ReplyDelete
  2. dari kemarin-kemarin liat mie ini penasaran banget pengen nyobain gara-gara banyak yang claim kalau ini mie sehat jadi penasaran lah kayak apa rasanya, dan ijonya itu bikin seger dan pengen nyoba kayak sayuran gitu, suka banget kalau bikin mie banyak sayurannya

    ReplyDelete
  3. Mie Lemonilo ini recommended buat anak2 ya Mbak Lidya.. selain rendah lemak dan kalori juga minus bahan pengawet. Mengandung pewarna alami pula. Pantes aja Gigi n Raffi ngasih mie ini buat Rafatar ya. Met ultah Rafatar.. moga sehat selalu ya jadi anak saleh. Aamiin

    ReplyDelete
  4. hihi, aku selalu menjadi favorit bareng keluarga besar kalo mau bikin mie instan ya pake Lemonilo ini. Duh gemes sama Rafthar yg dibolehin makan mie sama mami Gigi

    ReplyDelete
  5. Sekilas saya pikir ini minuman karna ada Lemon nya. Hehehe. Ternyata mie instan lho. Ntar kalo ketemu di supermarket mau cobain yg goreng deh..

    ReplyDelete
  6. awalnya saya pikir Lemonilo ini nama minuman ternyata mie ya, udah lihat ada di mini market, penasaran sama rasanya, pingin nyobain

    ReplyDelete
  7. Abis baca blog ini jadi pengen cobain makan mie Lemonilo yang rasa ayam bawang. 😋

    ReplyDelete
  8. Wah, serius dong aku jadi pengen cobain mie lemonilo, ada rasa lemonnya kah?

    ReplyDelete
  9. Fix favorit banget sih emang Lemonilo ini, selain sehat, bergizi, rasanya juga ngga kalah enak!

    ReplyDelete
  10. Jadi favorit keluarga karena rasanya yang enak dan mienya yang sehat. Favoritku yang ijo

    ReplyDelete
  11. Disaat anak mau makan mie instant, akhirnya memilih Lemonilo yang komposisinya aman untuk anak2 juga

    ReplyDelete
  12. Udah pernah nyoobain mi kuah dan mi goreng Lemonillo. Memang terasa beda dengan mi instan yang lain (meskipun varian rasanya biasa). Mungkin karena beda bahan dan prose pembuatannya ya.

    ReplyDelete
  13. Sudah cobain juga donk...emang mantap ya rasa mienya meski tanpa MSG...ringan gitu loh rasanya..

    ReplyDelete
  14. Aku pernah masak ini juga
    Eh Salfa suka dan sering minta dibuatkan lagi tetapi saat ini jarang beli

    ReplyDelete
  15. aku suka juga sama mie lemonilo meksipu diawal agak kaget dengan rasanya, karena udah terbiasa gurih, tapi lama-lama suka jugaaa mba ^^

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya