Avian Brands Disney Ciptakan Nuansa Glow in the Dark di Kamar Anak

Avian Brands Disney Ciptakan Nuansa Glow in the Dark di Kamar Anak  - Alvin suka sekali pakai glow in the dark t shirt saat tidur di malam hari. Ketika lampu kamar dimatikan maka gambar yang ada pada t-shirt menyala seolah ada cahaya dari sana.

Anak-anak memang tidak takut tidur dengan lampu padam atau hanya menggunakan lampu tidur saja, karena sejak kecil sudah dibiasakan seperti itu di kamarnya sendiri.

avian brands disney

Manfaat Anak Tidur Sendiri di Kamarnya


Setiap anak itu memang unik, kalau si kakak lebih cepat berani tidur sendiri, tidak dengan adiknya. Akhirnya mereka tidur berdua dalam satu kamar, tapi dengan tempat tidur yang terpisah.

Membiasakan anak tidur sendiri itu ternyata banyak manfaatnya yaitu untuk melatih kedisiplinan dan kemandirian. Dengan menerapkan jam tidur yang sama setiap malamnya maka anak pun mempunyai rasa tanggung jawab sendiri dan menerapkan pola tidur yang teratur. Gak lupa juga mengajarkan anak lebih mandiri misalnya mematikan lampu sebelum tidur serta merapikan tempat tidur ketika bangun di pagi hari.

Tapi, sejak pandemi ini, Alvin minta kamarnya dirapikan karena sudah mau tidur sendiri. Wah ternyata anak ini sudah besar sekarang, sudah kelas 5 SD. Saya pun merapikan dan menata ulang kamarnya supaya lebih nyaman dan bisa digunakan untuk Pembelajaran Jarak Jauh selama belajar dari rumah. Alvin pun ingin kamarnya dicat ulang dengan warna yang dia pilih sendiri, eh kakaknya juga ikut-ikutan kepingin juga.

Sebelum mengecat ruangan di rumah, ada baiknya kita memilih cat yang aman bagi kesehatan dan mempunyai perlindungan anti bakteri serta tidak mengandung zat berbahaya. Avian Brands punya Produk Cat Seri Disney yang bisa memberikan keamanan dan kenyamanan buat kita serta cocok untuk ruangan yang digunakan oleh anak-anak.

Produk Cat Seri Disney


Produk Cat Seri Disney ini merupakan produk cat anti bakteri dan cat dengan efek spesial terbaru dari Avian Brands yang ramah lingkungan dan memiliki sertifikat Green Label Singapore. Keunggulan produk ini adalah aman digunakan karena tidak mengandung zat berbahaya seperti merkuri dan formaldehyde serta memiliki kadar VOC (Volatile Organic Compound) yang sangat rendah.

avian brands disney



Produk Cat Seri Disney ini mempunyai 5 varian cat yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan cat di ruangan antara lain:

Cat Tembok Interior Avitex 4 Kids


Dilengkapi dengan formula anti bakteri yang mampu menutup dinding dengan sempurna sehingga sehat dan bebas dari kuman maupun bakteri. Tersedia dalam 170 warna pilihan yang ceria dan menyenangkan untuk ruangan anak-anak dengan hasil akhir Matt atau tidak kilap.

Cat Tembok Interior Everglo Kids Care


Ini merupakan cat tembok premium yang mudah dibersihkan dengan tampilan kilap dan halus. Varian cat ini memiliki 888 pilihan warna tinting  dan memiliki formula anti bakteri yang melindungi keluarga dari penyakit yang disebabkan oleh bakteri.

Tidak hanya memiliki warna kilau yang mewah, setelah diaplikasikan pada dinding, cat juga mudah dibersihkan dengan air. Cocok sekali untuk ruangan anak. 

Cat Efek Special HomeDeco Magnetic


Cat dengan efek spesial yang membuat dinding bisa dijadikan tempat berkreasi. Dengan mengaplikasikan 3 hingga 4 lapis cat maka kita bisa menempelkan magnet pada dinding. Tersedia dalam warna black diamond dengan hasil akhir matt.

Asyik ya dinding bisa digunakan sebagai media pembelajaran dan hiasan menggunakan magnet-magnet yang kita miliki.

Cat Efek Special HomeDeco Glitz


Untuk varian cat ini terdiri dari dua warna yaitu gold dan silver dengan nuansa tekstur glitter yang berkilau. Bebas timbal dan merkuri terkesan mewah dan menampilkan tema Disney di kamar atau ruangan. Biasanya anak perempuan suka sekali dengan tema glitter nih.

Cat Glitter ini bisa diaplikasikan pada semua media tidak hanya dinding saja, tapi pada furniture, langit-langit dan lainnya.


HomeDeco Glow in the Dark


Cat phosphorescence berbahan dasar air yang dapat menyala atau berpendar dalam keadaan gelap ini cocok digunakan untuk interior. Warnanya yang putih kehijauan akan membuatnya bersinar dalam gelap.

Cat yang dikemas dalam wadah 0.2 L ini bisa kita aplikasikan pada dinding kamar maupun langit-langit dengan gambar sesuai dengan keinginan.

Nuansa Kamar Glow in the Dark


Supaya anak betah dan nyaman tidur di kamarnya, maka perlu disiapkan kamar yang nyaman. Berhubung Alvin suka nuansa Glow in the Dark, kenapa gak saya buat saya kamarnya bernuansa seperti itu sesuai dengan kesukaannya.



avian brands disney



Buat kamar dengan nuansa bersinar dalam kegelapan itu mudah asal kitanya kreatif, apalagi sekarang banyak kok pernak pernik yang bisa digunakan seperti glow in the dark sticker dan glow in the dark cat.

Kalau mau praktis untuk membuat kamar nuansa Glow in the Dark bisa menggunakan Cat Seri Disney HomeDeco Glow in the Dark dari dari Avian Brands.  

Gimana kalau gak pintar menggambar? Tenang aja Avian Brands seri Disney ini juga menyediakan pola stensil yang dapat kita unduh dan print sehingga gambar tersebut bisa kita cetak di dinding menggunakan cat HomeDeco Glow in the Dark.

Oh ya, untuk mengaplikasikan HomeDeco Glow in the Dark ini pastikan dinding sudah dibersihkan dari minyak serta debu yang menempel supaya hasilnya lebih maksimal.

Warna dasar dinding bisa menggunakan warna yang sudah ada atau bisa juga mengecat ulang dengan warna yang diinginkan menggunakan Avitex 4kids.

Selanjutnya stensil yang sudah dicetak pada bahan plastik bisa direkatkan pada dinding menggunakan masking tape. Kemudian gulungkan roller cat di atas plastik stensil tersebut. Semakin tebal cat HomeDeco Glow in the Dark maka semakin terang cahaya yang muncul saat gelap.

Warna-warna Cat Seri Disney dari Avian Brands ini seru-seru dan menyenangkan ya apalagi ditambah dengan efek spesial bikin betah berada di dalan ruangan. Kenyamanan suatu ruangan akan memberikan nuansa baru dan meningkatkan kreativitas kita dalam beraktivitas.

Kalau teman-teman mau mengecat ruangan dengan warna dan efek apa pakai Cat Seri Disney? Kasih tau dong siapa tau bisa untuk rekomendasi ruangan lain di rumah.

#KeajaibanDisetiapRuangan #Produkcatdisney #catglowinthedark #catmagnetic #catglitter #catantibakteri


Post a Comment

40 Comments

  1. Kebayang gimana cozy nya kamar kalau glow in the dark ya kak. Kadang yang udah dewasa aja masih suka nempelin bintang-bintang glow in the dark di kamar. Apalagi anak kecil, pasti suka. Suka packagingnya HomeDeco, gambar Winnie the Pooh

    ReplyDelete
  2. Klo anaknya cewek...kayaknya di cat pink, trus kasih efek yang Glitter itu kayaknya bagus ya mba..

    Cat sekarang macem2 ya. Makin mengerti maunya anak2..

    ReplyDelete
  3. Whoaaa...anakku lg pingin bikin studio mini di kamar. Bisa nih jadi referensi.

    ReplyDelete
  4. Disney ini memang ngga pernah ada matinya ya, selalu memikat hati anak-anak, apalagi cat avian ini warnanya bagus banget mba, awet.

    ReplyDelete
  5. Wah menarik juga ya punya konsep kamar unik, glow in the dark dari produk cat Avian ini. Bisa bikin anak-anak betah...

    ReplyDelete
  6. Mantap nih cat Avian. Mau deh nanti saya aplikasikan kalau sudah punya kamar khusus untuk anak.

    Kebayang serunya kalau kamarnya ada interior glow in the dark-nya.

    ReplyDelete
  7. Bagus ya cat yang glow in the dark ini mbak. anak anakku pasti suka kalau kamarnya dicat dengan avian brands disney ini. tapi jadi enggak bisa tidur kali anak anak itu ya, saking excitednya hihihi

    ReplyDelete
  8. Keren Alvin sdh bisa tidur sendiri. Tapi memang tempat tidur yang nyaman akan membuat kita senang, apalagi kalau dinding rumahnya dicat dengan warna selera kita berasa rumahku surgaku...

    ReplyDelete
  9. kece buangettt Avian Disney ini
    Bisa bikin anak2 betah di rumah aja dong ya
    Desain kamar bisa menyesuaikan dgn karakter bocah

    ReplyDelete
  10. Glow in the dark keren banget nih... Bisa jadi bahan dekorasi ruangan kamar anak sulung yg sudah kelas 2 SD. Pasti doi senang dgn efek glow nya....

    ReplyDelete
  11. Wah bagus yak, bisa glow in the dark gini. Brand Avian ini memang salah satu brand cat utama yang kupake juga di rumah mba.,, kualitasnya bagus,

    ReplyDelete
  12. Avian emang terkenal banget ya Mbak sebagai produsen cat. Di sini truknya wira wiri karena antar pesanan. Inovatif banget bisa rilis seri Disney. Auto pengin yang Glow in the Dark dong, anak-anak kan suka yang misterius mengejutkan gitu. Apalagi catnya bagus. Anak-anak bisa betah belajar dan bermain dalam kamar, sambil minum smoothies plus ngemil hehe.

    ReplyDelete
  13. Wah sepertinya asyik nih punya kamar glow in the dark...jadi lebih romantis yah hehe...Apalagi utk anak2 pasti suka karena suasana gelap di malam hari karena lampu harus dimatikan jadi tdk terlalu gelap ya..

    ReplyDelete
  14. Cat tembok Avian ini makin inovatif ya. Pasti seru kalau lampu kamar dimatikan, anak-anak gak bakal takut lagi. Sekalipun dalam gelap

    ReplyDelete
  15. Waaaah lucu banget sih ini mba catnya bisa glow in the dark jadi keidean pengen dekor kamar anakku deh pake cat ini

    ReplyDelete
  16. saya juga suka lho Mbak dengan glow in the dark itu, anak-anakku juga.
    jadi tahu nih kalau ada cat yang bisa tuk glow in the dark gitu, kebetulan ini rumah pengen di cat juga secara dari awal emang belum pernah di cat nih apalagi sekarang penuh coretan anak-anak.
    siip lah, cucok nih kalau mau cat kamar anak-anak nanti pilih Avian Brands Disney ini ;)
    makasih ya Mbak :)

    ReplyDelete
  17. Produk barubkeluaran avian pasti bahus ya. Penasaran hasilnya kalau di teapin di rumah. Ini yang khusus anak-anak biar makin betah dan nyaman ya Mba. Seru sekali pasti mereka dengan cat ini.

    ReplyDelete
  18. Ya ampuuun suasana kamat glowing in the dark ini mah selera anakku yang sulung mak. Rekomend banget ini cat ya selain juga aman

    ReplyDelete
  19. Mbaaa, aku penggemar DIsney, dan walopun udah emak2, mupeng bangeett kamarku dicat pake style Disney juga wkwkwkw.
    Apalagi anak2 yaa, pasti demen dah kalo ada ornamen Disney macem giniii

    Aku setuju banget kalo kamar anak yg nyaman bikin makin produktif dan tetep bahagia walau di rumah aja yak

    ReplyDelete
  20. Manis banget cat Avian menyediakan seri untuk anak-anak.
    Mumpung liburan yaa...re-dekor kamar anak pasti jadi kegiatan yang menyenangkan.

    ReplyDelete
  21. wah pas! aku beberapa minggu ini lagi melatih anak untuk tidur di kamarnya sendiri. tapi belum berhasil xD makasih sharingnya ya ^^

    ReplyDelete
  22. lucu banget sih avian iniiii
    produk-produknya kreatif banget
    kan aku jadi pengen ya ngecat kamarku sendiri biar glowing in the dark,, hhaha

    ReplyDelete
  23. wah seru ih ide bikin kamar anak jadi glow in the dark ya Mom. hehehe... pasti bikin betah deh. Apalgi kalau motifnya pas sama karakter idolanya. Wuih tambah betah deh pastinya. Aku mau cobain juga ahhhhh sekalian ngajarin si adek bobo di kamar sendiri.

    ReplyDelete
  24. perkembangan cat tembok sekarang luar biaasa berkembang ya kak. makin banyak varian pilihan untuk mempercantik dekorasi rumah. salah satunya Cat Seri Disney HomeDeco Glow in the Dark dari dari Avian Brands.Kece banget!

    ReplyDelete
  25. Aku kok ikutan suka ya sama Cat Seri Disney HomeDeco Glow in the Dark ini. Bayangin cat di langit kamar pakai bintang-bintang gitu. Kaya macam Haru yang lihatin bintang-bintang sama Dan O

    ReplyDelete
  26. Wahhh, Najwa pasti seneng banget kalau cat kamarnya dibuat kayak gini. Kebetulan ini lagi rencana mau renov kamarnya. Selain ganti atap, cat tembok tentu sangat penting biar dia betah bobok sendiri. Jadi pengin kepoin varian warna-warnanya.

    ReplyDelete
  27. wah keren nih avian, tau aja banyak orang tua yang galau milihin warna cat anak yaa hihi dulu ibuku termasuk bingung nih milihin warna cat yang aku suka, yang agak2 pastel gitu

    ReplyDelete
  28. Serius nih mbak Avian paint bisa dipake buat bikin Nuansa Glow in the Dark?
    Sumpah, keren bangett..!

    ReplyDelete
  29. Ya ampuuun... 170 pilihan warna! Aku yang milih sih butuh waktu berhari-hari 😅. Btw, buat dinding yg lembap cocok nggak ya?

    ReplyDelete
  30. Baru tahu saya ada tipe cat ini. Kebetulan pabriknya dekat dengan rumahku ini. Bagus banget ya ternyata catnya. Duh jadi nyesel kamar anak saya kok gak pakai cat Avian ya

    ReplyDelete
  31. Asyiiik bangeet ya Lia.. aku juga jadi pengen ganti cat kamar hehehe. I really love Disney

    ReplyDelete
  32. jadi cantik banget ya nuansa kamar anak nya mbak
    aku kebetulan juga mau ngerombak cat kamar anak
    nah jadi dapat inspirasi nih dari postingannya mba lid :)

    ReplyDelete
  33. Menarik banget ini produk cat terbarunya Avian. Cocok banget buat kamar anak ya... Udah mah menarik warnanya dan bisa glow on the dark, relatif aman juga catnya ya... Aku jadi penasaran pengen lihat contoh hasil catnya lebih banyak...

    ReplyDelete
  34. Senang ya Mbak kalau kamar anak menyenangkan
    Saya mungkin bakalan betah tidur di kamar anak kalau beginj
    Next dipikirkan saat punya rumah

    ReplyDelete
  35. Wah keren ya sekarang udah ada cat seperti glow in the dark ini. Anak-anak pasti suka liat warnanya yang menyala saat gelap. Emang keren banget lah produk dari Avian Brands ini apalagi bekerja sama dengan Disney yg cukup dekat dengan dunia anak

    ReplyDelete
  36. Aku ngebayangin pengin desain kamar anak perempuanku ala princess disney. Pakai cat glitter gitu pasti cantik banget, kayak di negeri dongeng. Bisa bikin anak betah dan berani tidur sendiri juga di kamar.

    ReplyDelete
  37. Kalau saya suka semua efek spesial dari cat seri disney ini apalagi yang glow in the dari. Tapi kalau untuk cat anti bakterinya lebih suka yang everglow.

    ReplyDelete
  38. Baru tau kalau skrg Cat Avian menghadirkan lbh banyak variasi apalg ntuk anak, pas banget mama aku lg bikin rumah, mau rekomendasikan ah

    ReplyDelete
  39. Cat aku sebagian pake avian yang bisa di lap, biasanya kaya ada karetnya gitu karena aku biasa ngecat sendiri. Ahaha. Tapi baru tau yang seri disney ini.

    ReplyDelete
  40. Harganya kisaran berapa ya mbak untuk masing-masing Varian. Jadi tertarik ngecat kamar anak pakai seri ini

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya