3 Aktivitas Seru di Canthel Food Space summarecon bekasi

Canthel Food Space Summarecon Bekasi saat ini menjadi salah satu tujuan untuk melakukan aktivitas olahraga. Bagi warga Bekasi yang suka olahraga pastinya tahu dong dengan tempat ini? Buat yang belum pernah ke sini dan mau tau seperti apa Canthel,  yuk saya kasih tahu!





Tau tempat ini awalnya gak sengaja waktu sepedaan ke kawasan Summarecon Bekasi.  Waktu pertama kali ke sini hanya sampai jembatan depan apartemen saja, karena lokasi dekat danau masih ditutup. Setelah dibuka saya pun gak ngeh dengan Canthel, cuma senang aja jalannya sudah dibuka karena bisa gowes muter-muter lapangannya, lumayan kan untuk olahraga.


Canthel Food Space


Canthel Food Space lokasinya ada di BCBD (Bekasi Central Business District) Summarecon Bekasi tepatnya di Jalan Bulevar Ahmad Yani.

Kalau masih bingung juga dengan lokasinya, bisa cari saja Springlake Apartment Summarecon Bekasi. Nah, Canthel ini dekat sekali tempatnya dengan apartemen tersebut. Canthel Food Space ini juga sudah ada di Cirebon, sebelum Canthel Summarecon ada. Dari bentuk bangunannya juga mirip.

Uniknya lagi posisi Canthel Food Space ini berada di dekat danau Summarecon dan di depannya ada sebuah lapangan yang luas. Di tempat ini kita bisa melakukan aktivitas apa aja sih?


🎀 Gowes di Pagi dan Sore Hari


Buat yang suka sepedaan, pas deh kalau mau gowes di sini bisa mengelilingi lapangan yang ada di depan Canthel yang jaraknya kira-kira 1 KM satu kelilingnya. Karena masa pandemi seperti ini, lebih enak berkunjung ke tempat ini untuk berolahraga di pagi hari saat masih sepi atau sore hari jelang senja.




Saya biasa ke sini di pagi hari sebelum jam 6 pagi. Berkeliling menggunakan sepeda 5 putaran. Kok gak lebih? Soalnya dari rumah menuju ke sini harus menempuh jarak kurang lebih 16 KM. Yang Paling seru sih harus melewati Jembatan KH Noer Ali Summarecon Bekasi yang tinggi. Itung-itung uji nyali gowes di tanjakan yang tinggi. Alhamdulillah kalau sudah terbiasa tanjakan seperti ini menjadi lebih mudah.




🎀 Lari Mengelilingi Lapangan

Selain olahraga sepeda, kita juga bisa melakukan olahraga lari atau jalan santai di sekitar Chantel. Biasanya saya berlari mengelilingi waduk atau folder air di dekat rumah, tapi kalau mau cari suasana lain di lapangan Canthel menjadi tempat favorit. Selain lokasinya luas, di sini saya gampang menghitung jaraknya. Misalnya mau lari 5 KM tinggal berkeliling 5 putaran saja tanpa harus melihat smartwatch atau smartphone untuk melihat jaraknya.

Tenang aja jalanan yang memutari lapangan luas kok jadi masih bisa menjaga jarak selama pandemi ini asalkan tetap menjaga protokol kesehatan.




🎀 Gocapan Sambil Memandangi Danau

Sudah tau dengan istilah gocapan? Gowes Cari Sarapan banyak dilakukan orang saat ini. Nah, ci Canthel Food Space juga bisa lho sarapan di sana. Canthel buka jam 7 pagi melayani menu sarapan dengan harga terjangkau mulai jam 07.00 - 10.00.




Pssst, saya kasih bocoran ya kalau menu sarapan di Asian Village salah satu tempat makan di Canthel harganya cuma 15 ribu sampai 25 ribu aja dengan berbagai pilihan menu. Udah gitu kalau pesan air teh panas tawar bisa refil berulang kali.

Buat kamu yang bawa sepeda gak usah khawatir, karena disediakan parkiran khusus sepeda di saat pemiliknya sedang sarapan. Di sini kita bisa menikmati sarapan sambil memandangi suasana ke arah danau.



Menikmati Aktivitas Seru di Canthel Jangan Lupa Aturan ini!


Gak bisa dipungkiri di masa pandemi seperti saat ini, sudah banyak orang mulai melakukan aktivitas termasuk berolahraga maupun makan di luar. Supaya lebih aman kita harus mematuhi protokol kesehatan yang berlaku seperti memakai masker, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.

Saran saya sih kalau mau melakukan aktivitas ini cari waktu yang gak terlalu ramai misalnya di pagi hari sekali. Biasanya saya melepas masker saat lari pagi supaya napasnya gak terganggung, makanya pilih waktu pagi-pagi sekali.

Waktu makan di Canthel Food Space sebisa mungkin melakukan transaksi digital saja supaya gak perlu mengeluarkan uang cash apalagi kalau sampai ada kembalian. Kadang-kadang malah saya gak bawa dompet soalnya nanti bisa melakukan pembayaran melalui e-wallet dari ponsel aja.

Gak bawa dompet gak masalah yang penting mempunyai koneksi internet unlimited dan punya e-wallet plus saldo pastinya untuk bertransaksi.

Pakai smartfren UNLIMITED pilihan tepat nih soalnya bisa internetan sepuasnya sampai pagi sehingga membuat kita makin UNLIMITED dan BISA SEMUA karena unlimitednya di semua aplikasi, 24 jam dan di semua lokasi.

Koneksi smartfren UNLIMITED juga bisa diakses di seluruh Nusantara di semua paket smartfren dengan internet termurah yaitu 20 ribu rupiah.

Selain untuk bertransaksi pembayaran, smartphone yang saya bawa juga berguna banget untuk mendengarkan musik selama lari pagi di Canthel dan mengukur jarak olahraga yang sudah ditempuh. 

Selama berolahraga juga gak perlu khawatir dengan kecepatan internet yang digunakan. Saya coba speedtest internet smartfren unlimited yang sedang digunakan hasilnya benar-benar full sehingga bisa digunakan untuk mendengarkan musik selama lari pagi dan mengukur jarak olahraga yang sudah ditempuh. Selain itu untuk bertransaksi pembayaran menggunakan e-wallet juga tanpa kendala  karena internet smartfren unlimited bisa digunakan di mana saja dan kapan pun.




Oh ya, buat pengguna smartfren UNLIMITED juga akan mendapatkan extra benefit lho yaitu Extra Unlimited Malam Full Speed yang bisa dipakai mulai jam 01.00-05.00. Tenang aja internet  utama kalian gak akan terpotong selama pemakaian Extra Unlimited Malam.

Gimana, kalian sudah tau kan di Canthel Food Space ada apa aja dan bisa ngapain aja di sana. Jadi bukan cuma tempat makan aja kok tapi bisa duduk santai di tepi danau atau berolahraga di sekeliling lapangan. Jangan lupa membawa smartphone dengan internet smartfren unlimited. Buat kalian yang mau coba experience seperti saya, bisa cek info lengkap produk smartfren Unlimited ini di link berikut http://bit.ly/sfunlimited


Post a Comment

5 Comments

  1. Ke mana pun kita memang butuh kuota yang unlimited ya Mbak Lidya.
    Gowes-nya sama siapa?

    ReplyDelete
  2. Yeayy, serunyaaa mba sepedaan dan kulineran di Canthel Food Space ini
    selalu ada spot baru yg menarik di Bekasi ya.

    ReplyDelete
  3. Lah aku baru tau ada istilah GOCAPAN (Gowes Cari Sarapan) itu mah aku.. ahahaha. Sepedaan gowes tanjakan Jembatan KH Noer Ali Summarecon Bekasi bayanginnya aja udh capek duluan.

    ReplyDelete
  4. aku salfok sama makanannya mbak, murah juga ya ternyata, cocok buat yang abis sepedaan trus laper heheee

    ReplyDelete
  5. Wah andaikan dekat..saya pasti rajin datang ke sana nih. Sepertinya asyik buat olahraga lanjut sarapan

    Thx infonya, mba Lia..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya