Cosmo JNE FC Siap Berlaga di Liga Futsal Indonesia

Ada apa dengan Cosmo JNE FC? Ini JNE jasa pengiriman itu bukan sih? Kenapa pakai nama FC seperti klub futsal saja.

Cosmo JNE FC




Kalau ngomongin soal JNE pasti siapa pun sudah mengenalnya. Sebagai perusahaan jasa pengiriman dan logistik terdepan yang punya daya saing global selalu ingin memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggannya secara konsisten. Itu semua tercantum dalam visi dan misi dari JNE

JNE bukan hanya fokus pada perkembangan dan inovasi bisnis aja, tapi juga secara konsisten berpartisipasi di bidang kemasyarakatan terutama CSR yang meliputi kesehatan, pendidikan, olahraga dan lain-lain. 

Tentang Cosmo JNE Futsal Club


Di usianya yang ke-31 ingin selalu memberikan manfaat sebesar-besarnya pada masyarakat. Kali ini JNE ikut berkontribusi di bidang olahraga khususnya cabang olahraga futsal. Sebelumnya JNE juga sudah meluncurkan buku Hari Bahagia Bersama dalam rangka HUT yang jatu pada 26 November setiap tahunnya. Untuk masyarakat juga diberikan promo harbokir sebagai bentuk dukungan pada UMKM.

"Satu orang saja enggak cukup buat menang, makannya bermainlah dengan rekan setim jangan individualis".

Pernah membaca kuote di atas? Memang benar sebuah tim fusal itu tidak akan bisa menang kalau bermain secara individu. Mereka harus bahu membahu dalam bertanding. Di dalam lapangan tentunya ada para pemain yang berlaga dan berusaha memenangkan setiap pertandingan. Di luar lapangan ada dukungan banyak pihak supaya mereka bisa bertanding, seperti pelatih, tim official dan lainnya termasuk para sponsor. Di sinilah JNE berperan sebagai sponsor utama dari Cosmo FC sebagai wujud kepedulian terhadap perkembangan dan kemajuan sepakbola dan futsal di Indonesia.

Awalnya waktu membaca nama Cosmo JNE FC, saya pikir JNE sedang mendirikan lapangan futsal baru. Ternyata JNE memberikan dukungan terhadap Cosmo FC dengan sponsornya. Alasan JNE memilih cabang olahraga futsal karena olahraga ini banyak digemari oleh masyarakat. 


Launcing Logo Cosmo JNE Futsal Club


Pada hari Selasa (7/12/2021) lalu diadakan acara peresmian Cosmo JNE Futsal Club yang diadakan di CGV Sports Hall FX Sudirman, Jakarta. Pada peresmian nama baru tersebut juga sekaligus diadakan peluncuran logo baru yang awalnya Cosmo FC menjadi Cosmo JNE Futsal Club.

Launching Logo Cosmo JNE FC



Bapak M. Feriadi sebagai Presiden Direktur JNE mengatakan bahwa JNE ingin terus memberikan dukungan terhadap kemajuan anak bangsa baik itu untuk UKM, pendidikan, kesehatan, maupun olahraga. Beliau juga menginginkan memberikan pelayanan terbauk dan memberikan manfaat seluas-luasnya sesuai dengan tagline JNE yaitu "Connectinghappiness"

Pada kesempatan tersebut juga hadir Bapak Akkbar Pera Baharudin atau biasa dipanggil Ajudan Pribadi sebagai pemilik Cosmo JNE FC. Harapan beliau dengan dukungan sponsor dari JNE bisa membawa kemenangan bagi tim Cosmo JNE FC pada laga Liga Futsal Indonesia musim 2021-2022.

Laga Cosmo JNE FC di Liga Futsal Indonesia


Sebagai infomasi kalau Liga Futsal Indonesia akan berlangsung pada 8 Januari - 21 Agustus 2022 mendatang. Di dalamnya ada Cosmo JNE FC sebagai salah satu dari 12 tim yang berlaga di Liga Futsal Pro ini. Nah, Cosmo JNE FC ini juga sekaligus menjadi salah satu tim tuan rumah yang bermarkas di GOR UNJ, Jakarta.

Cosmo JNE FC Berlaga di Liga Futsal Indonesia



Oh ya Cosmo JNE FC ini para pemainnya kebanyakan dari Timnas U20 lho yang berhasil memenangkan Piala Ausa U20 di Iran sebagai Runner Up. Tim Yellow Sub sebutan dari Cosmo JNE FC juga sempat memperkenaalkan squad-nya di CGV. Wah keren-keren ya mereka, semoga bisa tetap semangat untuk latihan dan bertanding di Liga Futsal.

Cosmo JNE FC siap berlaga Liga Futsal Indonesia dan bisa memenangkan liga periode ini. Dari sini juga diharapkan banyak penerus dan bermunculan pemain-pemain futsal baru yang dapat mengukit prestasi di bidang olahraga baik di dalam negeri maupun internasional. Mudah-mudahan bukan hanya atlet saja yang giat berlatih dan menjaga kebugaran agar bisa bertanding di Liga Futsal Indonesia. Tapi, masyarakat luas juga bisa saling mengungatkan untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga rutin salah satunya.

Buat pecinta olahraga futsal, jangan lewatkan Cosmo JNE FC yang akan berlaga di Liga Futsal Indonesia.



Post a Comment

0 Comments