Online Shop Favorit Dengan Brand Ambasador Artis Korea

Punya Online Shop Favorit Untuk Belanja Keperluan Keluarga? Punya dong pastinya, apalagi makan banyak ecommerce yang menawarkan kemudahan dan promo menarik di dalamnya. Kalau saat ini saya suka banget mantengin TikTok Live orang-orang yang jualan, di TikTok Shop suka kasih harga murah banget plus ongkir yang gratis.


Online Shop Favorit




Tapi kali ini saya gak mau merekomendasikan online shop ecommerce buat kalian kok, cuma mau bahas siapa saja brand ambassadornya yang juga artis dari Korea. Artis-artis Korea ini pasarnya di Indonesia sangat besar sekali lho, beberapa produk juga menggunakan artis dari Korea seperti Scarlett dengan brand ambassador Song Joong Ki dan  Twice. Ada pula somethinc NCT Dream dan Han So Hee dan lainnya.


Lazada Dengan Hyun Bin


Hyun Bin yang baru aja menikah dengan Son Ye Jin berhasil mematahkan hati banyak perempuan di mana pun yang gemar dengan Drakor. Pertemuannya di Crash Landing on You makin berkembang menjadi hubungan yang serius. Meskipun sudah menikah tapi pesonanya gak tergantikan, makanya pas banget kalau jadi brand ambassadornya Lazada nih yang menawarkan banyak produk merk lokal dan internasional di dalamnya.

Duh klepek-klepek gak sih kalau belanja online sambil dipelototin sama Kapten Ri, bisa-bisa gak fokus belanjanya nih masih masukin ke keranjang aja. Itu sih memang sudah tujuannya Lazada mungkin biar kita belanja terus hehehe.


Tokopedia Pun Tak Mau Kalah Menghadirkan Artis Korea


Nah, Tokopedia juga nih ikut menghadirkan brand ambassador asal Korea juta yaitu BTS dan Blackpink . Siapa sih yang gak tau dengan BTS? para Armi dan pecinta KPOP pastinya tau dua grup vokal ini. Jadi pingin nyanyi gak sih kalau lihat grup musik ini? Hihihi.

Pas banget deh kalau Tokopedia pilih ambassador, BTS untuk wanita-wanita pecinta KPOP sedangkan Blackpink buat para prianya nih.


Blibli dan Park Seo Jun


waktu lihat baliho Blibli di jalan dengan brand ambassador nya Park Seo Jun, saya langsung teringat dengan akting si ganteng ini di Itaewon Class.

Meskipun di masa pandemi, ternyata kesuksesan artis Korea makin menjadi apalagi sampai dijadikan brand ambassador di negara lain termasuk Indonesia.

Nah, ecommerce selain menjadi online shop favorit untuk belanja kebutuhan keluarga juga menghadirkan brand ambasador Artis Korea untuk berlomba-lomba merebut hati para penggemar artis Korea untuk berbelanja di ecommerce tersebut. Hayo kalian sukanya sama siapa? Menunjukkan akan belanja di ecommerce tersebut gak sih?

Post a Comment

0 Comments